MaxmillianAvatar border
TS
Maxmillian
[Official] Fantasy Saga Indonesia


Fantasy Saga Indonesia



Quote:


Official Website Fantasy Saga Indonesia :
http://www.fsonline.web.id

Fantasy Saga Indonesia Fanspage:
https://www.facebook.com/fso.indo

Fantasy Saga Indonesia Facebook Groups:
https://www.facebook.com/groups/Fant...SagaIndonesia/

Pada bulan Mei 2014, WaveGameakan merilis game terbaru yang akan menghiasi serta menjadi game MMORPG terbaik yang pernah ada di Indonesia. Game terbaru kami bernama "Fantasy Saga Online" , Game yang mengangkat tema Anime yang banyak di sukai oleh kalangan dari berbagai umur dan juga bergenre MMORPG terbaru. Di dukung oleh karakter 3D yang imut layaknya karakter anime, dan selama berpetualang kalian akan dimanjakan dengan suasana anime seperti background music khas anime jepang dan semua karakter NPC yang ada di Fantasy Saga Online telah di dubbing oleh Seiyuu (Pengisi suara) terkenal.. contohnya seperti Itou Kentarou salah satu pengisi suara di Anime terkenal Bleach dan Captain Tsubasa, Arai Satomi pengisi suara di anime Detective Conan dan masih banyak lagi Seiyuu terkenal lainnya.. Penasaran ada berapa banyak Seiyuu? Main dong dan tebak suara siapakah dia?

Game ini bercerita tentang peperangan besar yang dimulai oleh Dark God Cadies, Ia adalah RAJA KEGELAPAN yang berusaha mengacau dan menghancurkan dunia.. Peperangan ini telah mengubah dunia menjadi tempat yang sangat mengerikan. Dan akhirnya Life Goddess Ileia menciptakan sebuah pasukan khusus pelindung legendaris yang tak terkalahkan, yaitu ARMS.

Dunia Fantasy Saga terbagi menjadi 2 bangsa yaitu Titan, bangsa yang mengutamakan pengembangan teknologi, dan Gaia, bangsa yang selalu melindungi alam sekitar.. dengan adanya 2 dunia yang berbeda kalian akan bersaing dan berusaha untuk melindungi bangsa kalian dari serangan lawan maupun dari Dark God Cadies yang bisa menyerang kapan saja.. selain itu kalian juga bisa menjadi Monster Hunter dengan menangkap berbagai jenis pet unik dan lucu sebanyak kalian mau.. belum ada kan? Nah makanya ini adalah tantangan buat teman – teman..

Spoiler for Titan World:

Spoiler for Gaia World:


Fitur - Fitur di dalam Fantasy Saga Indonesia ini juga berbeda dengan berbagai game MMORPG yang ada di Indonesia saat ini. Dan kami berharap Fantasy Saga akan menjadi GAME ANIME MMORPG TERBAIK yang pernah ada di Indonesia.. jadi pastikan teman - teman mencobanya kalau tidak pastinya akan menyesal lho..

Class :
Dalam Fantasy Saga Online ada 5 class awal yang bisa dipilih yaitu Warrior, Mage, Archer, Priest dan Smith. Dan masih banyak update class nantinya yang akan menjadi pilihan yang cukup menggiurkan.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Berikut beberapa Fitur unik yang ada di dalam Fantasy Saga Indonesia :

ARMS
Di dunia Fantasy Saga Indonesia, player dapat bertransformasi menjadi ARMS-Titan dari Aldefi atau ARMS-Gaia dari Naltray. Selain itu player dapat mengumpulkan bagian-bagian yang berbeda dan membangun Unique ARMS Stylenya sendiri, bahkan dengan ARMS gear yang sama, mereka dapat memiliki skill dan ability yang berbeda.

Tiap ARMS Core memiliki 2 skill yang dapat digunakan, sedangkan ARMS weapon dengan rank Magic, Rare, atau Legendary dapat memiliki skill tambahan. Player bisa mendapatkan Unique ARMS item dengan mengalahkan Wild Boss.

Sebagai berikut adalah contoh ARMS Titan dan ARMS Gaia :
Spoiler for ARMS Titan:

Spoiler for ARMS Gaia:


Seven Star Battlefield
Seven Star Battlefield merupakan tempat berperang antara Nation Gaia dan Titan. Kedua Nation berperang demi kehormatan dan kepercayaan mereka masing - masing.. Di sini player dapat berperang sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan special reward dan setiap pemenang di Seven Star Battlefield akan di sanjung sebagai Pahlawan Legendaris di Nationnya..

Untuk memasuki Seven Star Battlefield membutuhkan level 25 atau lebih. Terdapat 3 Ruins di Battlefield dan setiap Ruins memiliki 4 Statue yang harus harus player hancurkan untuk mendapatkan honor yang nantinya akan di tukarkan dengan special reward.

Spoiler for Map of Seven Stars Battlefield:


Instance Dungeon
Setiap player yang telah mencapai level 10 atau lebih, player dapat menantang berbagai Instance Boss dan tentunya setiap Instance memiliki cerita serta alur quest yang berbeda-beda. Salah satu bos yang dapat kalian jumpai seperti gambar di bawah ini:
Spoiler for instance:


Setelah player menyelesaikan instance, mereka akan melihat halaman Score. Score yang tinggi dapat player dapatkan dengan:
  1. Player menyelesaikan spesial event atau quest saat didalam instance
  2. Player yang dapat menyelesaikan instance lebih cepat akan mendapatkan skor lebih besar

Spoiler for penampakan:


Capture Pet
Player dapat menangkap semua monster di dunia Fantasy Saga Online untuk menjadi Pet, termasuk player dapat menangkap monster BOSS. Dan nantinya Pet akan dapat membantumu menjelajah seluruh dunia. Dan yang lebih untuk lagi player juga dapat menjadikan pet tersebut sebagai tunggangan (mount) dengan menggunkan fitur Mount Transform, sehingga player tidak perlu khawatir bosan dengan tunggangan (mount) yang itu-itu saja.

Oh iya sebelum menangkap pet, setiap player harus mengurangi HP monster terlebih dahulu untuk mengingkatkan chance keberhasilan menangkap pet dan membutuhkan "Capture Cage"untuk menangkap pet.

Spoiler for Proses menangkap pet:

Spoiler for menangkap ! akan mendapatkan pet egg:


ARENA
Ratusan tahu yang lalu, Penyihir hebat telah membuat beberapa ruang-ruang ajaib di celah antar dimensi. Penduduk menamainya "Arena" karena ruang tersebut bisa mengumpulkan kekuatan para petualang untuk bertarung satu sama lain untuk membuktikan dirinya sendiri. Tidak peduli status sosial dan kependudukan; mereka memburu gelar "Champion" dari beberapa arena lalu mereka akan mendapatkan Random reward mulai score, Arena Unique Title dan ARMS. Untuk memenangkan battle arena dan menjadi seorang fighter sejati adalah sebuah impian para petualang diseluruh penjuru dunia.

Untuk dapat memasuki ARENA player harus mencapai level 20 atau lebih. Dan sebelum pertempuran di ARENA di mulai setiap player harus mendaftar terlebih dahulu di waktu yang telah di tentukan.

Spoiler for Arena:


Gather Fairy
Spoiler for imoutto Fairy:

Selain memiliki Pet di dalam game, player juga dapat memiliki seorang Peri (Fairy) khusus. Player dapat mendapatkan fairy melalui quest "Mysterious Fairy" di Magic Academy. Fairy dapat membantu player untuk mengumpulkan semua jenis material seperti ore, woods dan herbs. Dan yang paling penting, pilihlah fairy sesuai dengan kebutuhanmu karena setiap fairy memiliki kemampuan yang berbeda.
Spoiler for imoutto Fairy:


Fishing
Fishing merupakan salah satu special fitur yang ada di dalam Fantasy Saga Indonesia dan tentunya player di Indonesia sangat familiar dengan fitur yang satu ini. Setiap player dapat menggunakan fitur fishing ketika player memasuki fishing zone. Yang harus di perhatikan sebelum memulai memancing, jenis umpan mempengaruhi vitality value dari fishing status "Perfect"dan "Good". Di sini kalian harus menarik tali pancing . saat vitality value dari ikan menjadi 0 untuk dapat menangkap ikan. Hampir sama dengan memancing beneran kan?
Spoiler for Persiapan sebelum memancing:

Spoiler for Proses memancing:


Dan banyak lagi fitur yang ada di dalam game ^_^ jadi apabila teman - teman ingin tahu lebih detail bisa langsung memainkannya nanti pada bulan Mei 2014..

Di tunjang oleh banyaknya fitur tidak membuat Fantasy Saga Indonesia memiliki System Requirement yang tinggi sehingga tidak akan membuat player untuk mengupgrade hardware dan sebagainya.

Requirement Fantasy Saga Indonesia


Quote:


Quote:


PESAN : mungkin kita "bermusuhan" digame, entah itu saling bacot, flamming, dsb (jangan bawa SARA dan orang tua). tetapi di Kaskus kita tetap sodara gan emoticon-Big Grinbedakan antara game dan IRL

Spoiler for HOT Info:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 668 suara
Class apa yang kaskuser pilih ?
Warrior
22%
Mage
21%
Archer
23%
Priest
15%
Smith
20%
Diubah oleh Maxmillian 30-07-2014 07:55
0
154K
2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online Games
icon
16.3KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.