Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
5599
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530b97efffca17a6408b459c/komunitas-ruqyah
Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah Aturan Thread ini : 1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan 1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2
Lapor Hansip
25-02-2014 02:05

Komunitas Ruqyah

Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh


Thread Komunitas Ruqyah ini di buat sebagai ajang share pengalaman meruqyah dan tujuan baik lainnya yang sesuai dengan Syariat agama islam dalam hal ruqyah syar'iyah

Aturan Thread ini :

1 . Di larang berdebat yang tidak bermanfaat apabila tidak suka cukup baca lalu tinggalkan

1.2 semua yang sudah pernah ikut pelatihan wajib memberikan komentar dan cerita2 nya seputar pelatihan , jangan pelit bagi2 cerita agar forumnya exist dan semakin banyak yang merasakan manfaatnya , siapa tahu dari cerita antum banyak orang yang bertaubat emoticon-Big Grin

2. Komunitas ruqyah insyaallah akan memberikan informasi jadwal training ruqyah gratis sehingga masyarakat umum akan mengetahui tentang ruqyah dan tata cara nya

3. Komunitas ruqyah akan berusaha membantu kepada teman2 yang merasa mempunyai gangguan jin dan lainnya

4. Komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu bagi mereka yang ingin melepas ilmu kanuragan atau ilmu hikmah apapun dengan persetujuan kedua belah pihak tanpa ada paksaan dengan gratis.

5. Komunitas ruqyah insyaallah akan selalu update memberikan pengalaman2 teman2 komunitas ruqyah dalam meruqyah pasien atau teman ,keluarga ataupun lainnya dengan gratis

6. komunitas ruqyah insyaallah akan berusaha membantu segala penyakit non medis dengan ruqyah syar'iyah dan mengajarkan kepada pasien untuk menjadi peruqyah pasca ruqyah dengan gratis.

7. Komunitas ruqyah insyaallah berusaha membantu teman2 yang terkena sihir apapun dengan gratis

8. Komunitas Ruqyah insyaallah melayani konsultasi gratis tentang ruqyah, jawaban akan di berikan sesuai kemampuan

9. Komunitas ruqyah tempat berbagi cerita sahabat kaskus dan sahabat lainnya dan kisah orang2 yang pernah di ruqyah atau pernah meruqyah

======================
https://www.facebook.com/muhammad.hafidz.1420354
ADD MY BBM 53D7B704
WA 085717292643
no HP 08984754048


Diubah oleh gonykoka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryanplayerindo dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 45 dari 271
Komunitas Ruqyah
03-05-2014 00:51
tadz, kapan dong ada ruqyah masal di pondok gede. saya terkena gangguan sihir sudah tahunan tadz, terimakasih tadz
Diubah oleh pianist7
0 0
0
Komunitas Ruqyah
03-05-2014 11:27
permisi mau tanya tentang ruqyah dong
apakah ruqyah bisa menyembuhkan prang males sholat?
entah kenapa kalo dirumah rasa malesnya double daripada dikantor
apakah ruqyah bisa menyembuhkan kebiasaan nonton video porno dan onani?

mau belajar ruqyah dari web kisahruqyah dibuka dari hp kenapa gak bisa yah?
di klik judulnya isi tulidan nya gak ada.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
03-05-2014 12:56
Terima kasih perhatian nya puh emoticon-Big Grin , saya belum menghub Beliau katena takut mengganggu, sementara saya memutarkan mp3 ruqyah ditoko nubi pu, walau tidak dalam volume besar, apakah itu efektif puh? Apakah tetap harus diruqyah di tempat? emoticon-Smilie

Mohon maaf sebelum nya karena nubi NonMuslim jadi nubi tidak begitu mengerti cara membuat air ruqyah sendiri, jadi nubi cuma bisa bertobat dan memohon perlindungan Tuhan agar di bersihkan diri dan rumah dari segala yang jahat. Dan terus bersyukur kepada Tuhan sepuh, terima kasih wejangan sepuh emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By gonykoka
alhamdulillah puh , apakah sudah menghubungi salah satu dari list sepuh tersebut ? peraturan nanya gpp kok emoticon-Big Grin , konsultasi gratis insyaallah

antum buat air ruqyah sendiri aja puh , pertama harus bertaubat kepada Allah jika ada dosa syirik dan berniat tidak mengulanginya lagi , lalu setelah itu shalat lah , setelah itu siapkan air di baskom atau aqua botolan lalu baca kan ruqyah standart alfateha , ayat kursi , al ikhlas , al falaq , annass minta kepada Allah untuk menghancurkan segala jin / sihir yang ada di tempat agan , tiupkan ke air , setiap baca satu surat selalu di tiup ya puh, lakukan tiap hari sampai rasa tidak nyaman hilang , apabila hilang maka bersyukurlah kepada Allah gan , dan tingkatkan ibadah puh karena Allah semata
0 0
0
Komunitas Ruqyah
03-05-2014 19:54
mau tanya,tempat ruqyah syar'i di jogja dimana ya? emoticon-Matabelo
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-05-2014 03:02
Quote:Original Posted By gonykoka


wa'alaikumsalam puh , jangan lupa kapan2 kita kopdar ya


ane diajak juga dong..
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-05-2014 05:12
numpang ndemprok ganemoticon-Malu (S)
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-05-2014 06:50
Assalam,Mau Numpang Tinggalin Jejak Dulu Ya...
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-05-2014 07:49

Ini sy pingin berobat

Asalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sy dr denpasar bali

Pak ustads sy mhn bantuannya apa bisa menybuhkan ilmu santet leak di dalem tubuh sy yg sudah di santet leak dr dlm janin. Sy sudah capek pas ustad bawak ke balian ngabisin uang sudah banyak. Dan sudah di ruqyah 2 kali sma ustad di kampung jawa Blm bisa keluar jinnya di dalem tubuh sy. Apa bsa di sembuhkan sakit sy dengan ruqyah syariah? Butuh biaya berapa pak? Ini penyakit sy sudah parah sampe tidak bsa kerja sudah 3 bulan jinnya menolak sy utk kerja. Sy jujur aja mau berobat sdh kehabisan uang. Apa ruqyah syariah gratis ya pak ustad? Di mohon balesannya sy tunggu biar sy bsa berkerja kembali dan bsa seperti org normal pada umumnya. Jujur kata org2 sy anak indigo. terima kasih

Wassalammualaikum Warahmatullahi wabarakattuh.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-05-2014 09:53
Assalamu'alaikum Pak Uztad....
Rukyah syar'i utk tempat usaha agar tdk diganggu jin kiriman/santet bisa gak pak uztad utk waktu yg lama bkn cm satu dua hari aja dan hrus dirukyah lagi. Usaha saya srg dikirimi jin jahat agar hewan2 piaraan saya sakit bahkan mati dan ketika diobati juga tidak sembuh.Saya tau ada kiriman itu krn jg dpt cerita dr teman yg bisa melihat hal2 sperti itu.
Rukyah itu apakah bisa saya lakukan sendiri dgn bacaan2 ayat Qur'an dan penerapanya bagaimana apakah harus org yg berilmu tinggi/uztad.

Terima kasih sebelumnya
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-05-2014 17:10

Knp tidak ada tanggapannya

Knp tidak ada tanggapannya?
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-05-2014 20:38
Quote:Original Posted By faizalicaz
Asalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sy dr denpasar bali

Pak ustads sy mhn bantuannya apa bisa menybuhkan ilmu santet leak di dalem tubuh sy yg sudah di santet leak dr dlm janin. Sy sudah capek pas ustad bawak ke balian ngabisin uang sudah banyak. Dan sudah di ruqyah 2 kali sma ustad di kampung jawa Blm bisa keluar jinnya di dalem tubuh sy. Apa bsa di sembuhkan sakit sy dengan ruqyah syariah? Butuh biaya berapa pak? Ini penyakit sy sudah parah sampe tidak bsa kerja sudah 3 bulan jinnya menolak sy utk kerja. Sy jujur aja mau berobat sdh kehabisan uang. Apa ruqyah syariah gratis ya pak ustad? Di mohon balesannya sy tunggu biar sy bsa berkerja kembali dan bsa seperti org normal pada umumnya. Jujur kata org2 sy anak indigo. terima kasih

Wassalammualaikum Warahmatullahi wabarakattuh.

gini gan ...
mungkin yg agan datangin itu uskun ustad dukun ... jd ya gak bakal sembuh2
untuk ngatasi sihir santet /guna2 lakukan pertolongan pertama dulu untuk agan ... berdo'a lah pada waktu sholat untuk dilindungi dan dan di musnahkan sihir2nya + jgn tinggalkan sholat 5 waktu dan tauhid dimantapkan kalau yg wajib saja ditinggalkan gimana mau dapat pertolongan Allah ? gak ada yg kuat jin jenis apa pun itu
nah setelah melakukan hal di atas pergilah cari praktisi rukyah yg syar'i dan sudah bnyak kok dan gratis tanpa biaya berbeda dgn jikun dan uskun
Quote:Original Posted By kopralkacang
Assalamu'alaikum Pak Uztad....
Rukyah syar'i utk tempat usaha agar tdk diganggu jin kiriman/santet bisa gak pak uztad utk waktu yg lama bkn cm satu dua hari aja dan hrus dirukyah lagi. Usaha saya srg dikirimi jin jahat agar hewan2 piaraan saya sakit bahkan mati dan ketika diobati juga tidak sembuh.Saya tau ada kiriman itu krn jg dpt cerita dr teman yg bisa melihat hal2 sperti itu.
Rukyah itu apakah bisa saya lakukan sendiri dgn bacaan2 ayat Qur'an dan penerapanya bagaimana apakah harus org yg berilmu tinggi/uztad.

Terima kasih sebelumnya


untuk perlindungan tempat usaha .. pengalaman dari ane kebnyakan orang berdagang sepi baru beberapa minggu sudah berpikiran bahwa ini pasti di sihir atau ditutup oleh jin
usaha agan memangnya apa ?
kuliner atau apa ?
terus mengapa beranggapan hewan piaran sakit itu di ganggu oleh jin ? bisa saja itu wabah penyakit ...
dan jgn langsung percaya sama katanya si fulan katanya si fulanah
bisa jd mereka itu dusta
perbanyaklah sedekah dan lakukan sholat wajibnya jgn ditinggalkan
sedekah jugan jgn yg sedikit ... kalau bisa 30% dari omzet insha Allah pasti di balas Allah tapii niat sedekah tetaplah karena Allah
dan rukyah untuk tempat usaha gak di batasin waktu itu selamanya karena yg menjaga Allah lain halnya dengan ustad dukun atau haji dukun yg makai waktu untuk melindungi tmpt usaha

allahualam bis showab
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-05-2014 20:48
Quote:Original Posted By camrud
permisi mau tanya tentang ruqyah dong
apakah ruqyah bisa menyembuhkan prang males sholat?
entah kenapa kalo dirumah rasa malesnya double daripada dikantor
apakah ruqyah bisa menyembuhkan kebiasaan nonton video porno dan onani?

mau belajar ruqyah dari web kisahruqyah dibuka dari hp kenapa gak bisa yah?
di klik judulnya isi tulidan nya gak ada.


insha Allah bisa gan

mengapa kita malas sholat ? ya pastinya sudah adanya jin syetan yg bersemayam di dada untuk membisikan kemalasan itu

masalah onani/nonton film porno
perbanyak puasa senin kamis aja gan bila tidak mampu untuk menikah saat ini
kalau bisa segeralah menikah agar syetan tidak bisa mengajak agan ke perbuatan maksiat yg seperti itu
dan banyak2lah berdzikir dan istighfar
0 0
0
Komunitas Ruqyah
04-05-2014 23:14
tau dr mana sudah pasti??? terlalu gegabah itu..
yg jelas itu msalah taufiqiayah, mangkanya kalo muadzin mengumandangakn "haiyaleshollah" di jawab lahaulawala quwata illa billah..
udah jumhur ulama imam itu bisa naik bisa turun, cara terbaik mnjaganya mnambah ilmu yg bermanfaat buat bekal di kampung akherat. Karena ilmu ada di wilayah kesadaran dan syaiton kerjanya mendistorsi kesadaran manusia, yg buruk dijadikan indah, yg baik dijadikan terasa buruk dlm qalbu kita.
raqi itu sifatnya membantu saja kalo tdk diiringi dgn takziatun an nafs ya percuma, takziatun an nafs tanpa dibimbing ilmu yg haq rawan tergelincir.


emoticon-Frown emoticon-Frown;(
Quote:Original Posted By otakchiki


insha Allah bisa gan

mengapa kita malas sholat ? ya pastinya sudah adanya jin syetan yg bersemayam di dada untuk membisikan kemalasan itu

masalah onani/nonton film porno
perbanyak puasa senin kamis aja gan bila tidak mampu untuk menikah saat ini
kalau bisa segeralah menikah agar syetan tidak bisa mengajak agan ke perbuatan maksiat yg seperti itu
dan banyak2lah berdzikir dan istighfar


Diubah oleh chuba.
0 0
0
Komunitas Ruqyah
05-05-2014 07:38
Quote:Original Posted By chuba.
tau dr mana sudah pasti??? terlalu gegabah itu..
yg jelas itu msalah taufiqiayah, mangkanya kalo muadzin mengumandangakn "haiyaleshollah" di jawab lahaulawala quwata illa billah..
udah jumhur ulama imam itu bisa naik bisa turun, cara terbaik mnjaganya mnambah ilmu yg bermanfaat buat bekal di kampung akherat. Karena ilmu ada di wilayah kesadaran dan syaiton kerjanya mendistorsi kesadaran manusia, yg buruk dijadikan indah, yg baik dijadikan terasa buruk dlm qalbu kita.
raqi itu sifatnya membantu saja kalo tdk diiringi dgn takziatun an nafs ya percuma, takziatun an nafs tanpa dibimbing ilmu yg haq rawan tergelincir.


emoticon-Frown emoticon-Frown;(




maaf agan menegerti arti insha Allah yg ane bubuhin sebelum posting ane ?
kenapa ane bubuhin kalimat itu duluan ? karena ane tidak mau mendahului Allah
nah mengapa ane sarankan untuk rukyah saat malas sholat ?
karena untuk membentengi diri dan melawan bisikan2 syetan itu tersebut
agan yg nnya bisakah rukyah bisa membuat rajin sholat ... karena di kantor dia rajin sholat kenapa kok di rumah tiba2 malas untuk sholat ?
ini sudah ada campur tangan syetan khinzib untuk membuat malas sholat saat di rumah makanya dengan membentengi diri dengan rukyah mandiri syetan yg membisikkan ke dalam dada bisa di halau
begitu pula saat tidur , bagaimana kita terlindungi saat tidur toh kita sama sekali tidak sadar dan tak bisa mampu mengendalikan pikiran kita
tetapi dengan memohon doa perlindungan /rukyah kepada Allah syetan2 pun tak mampu menggangu tidur kita

kalau statement agan kan kita disuruh menanbah ilmu,lha rukyah ini kan ilmu yg di ajarkan Rosullulloh SAW untuk melawan syetan dan jin yang dzalim
nah tugas si praktisi rukyahnya yg melakukan muqodimmah terdahulu sebelum melakukan rukyah ke pasien
mengenalkan tipu daya syetan dan sihir2nya dan membuat si pasien memantapkan tauhidnya

dan vidio yg agan beri itu menceritakan seorang syekh yg merasa malu dmn adanya seorang anak yg buta tetapi dia masih membaca alquran dan dia tidak meminta di kembalikan penglihatannya agar tidak menjadi hujjah saat di hisab nanti
apakah agan sudah membaca alqur'an ?
sholat nya sudah berjamaah dan tepat waktu tidak ?



Diubah oleh otakchiki
0 0
0
Komunitas Ruqyah
05-05-2014 09:33
Quote:Original Posted By camrud
permisi mau tanya tentang ruqyah dong
apakah ruqyah bisa menyembuhkan prang males sholat?
entah kenapa kalo dirumah rasa malesnya double daripada dikantor
apakah ruqyah bisa menyembuhkan kebiasaan nonton video porno dan onani?

mau belajar ruqyah dari web kisahruqyah dibuka dari hp kenapa gak bisa yah?
di klik judulnya isi tulidan nya gak ada.


coba ke page 1 gan lihat ciri2 gangguan jin ada 50 ciri , kira2 dari sana agan kena berapa gan ?

Quote:Original Posted By otakchiki


maaf agan menegerti arti insha Allah yg ane bubuhin sebelum posting ane ?
kenapa ane bubuhin kalimat itu duluan ? karena ane tidak mau mendahului Allah
nah mengapa ane sarankan untuk rukyah saat malas sholat ?
karena untuk membentengi diri dan melawan bisikan2 syetan itu tersebut
agan yg nnya bisakah rukyah bisa membuat rajin sholat ... karena di kantor dia rajin sholat kenapa kok di rumah tiba2 malas untuk sholat ?
ini sudah ada campur tangan syetan khinzib untuk membuat malas sholat saat di rumah makanya dengan membentengi diri dengan rukyah mandiri syetan yg membisikkan ke dalam dada bisa di halau
begitu pula saat tidur , bagaimana kita terlindungi saat tidur toh kita sama sekali tidak sadar dan tak bisa mampu mengendalikan pikiran kita
tetapi dengan memohon doa perlindungan /rukyah kepada Allah syetan2 pun tak mampu menggangu tidur kita

kalau statement agan kan kita disuruh menanbah ilmu,lha rukyah ini kan ilmu yg di ajarkan Rosullulloh SAW untuk melawan syetan dan jin yang dzalim
nah tugas si praktisi rukyahnya yg melakukan muqodimmah terdahulu sebelum melakukan rukyah ke pasien
mengenalkan tipu daya syetan dan sihir2nya dan membuat si pasien memantapkan tauhidnya

dan vidio yg agan beri itu menceritakan seorang syekh yg merasa malu dmn adanya seorang anak yg buta tetapi dia masih membaca alquran dan dia tidak meminta di kembalikan penglihatannya agar tidak menjadi hujjah saat di hisab nanti
apakah agan sudah membaca alqur'an ?
sholat nya sudah berjamaah dan tepat waktu tidak ?





mari satukan hati kira dalam memperjuangkan tauhid emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By chuba.
tau dr mana sudah pasti??? terlalu gegabah itu..
yg jelas itu msalah taufiqiayah, mangkanya kalo muadzin mengumandangakn "haiyaleshollah" di jawab lahaulawala quwata illa billah..
udah jumhur ulama imam itu bisa naik bisa turun, cara terbaik mnjaganya mnambah ilmu yg bermanfaat buat bekal di kampung akherat. Karena ilmu ada di wilayah kesadaran dan syaiton kerjanya mendistorsi kesadaran manusia, yg buruk dijadikan indah, yg baik dijadikan terasa buruk dlm qalbu kita.
raqi itu sifatnya membantu saja kalo tdk diiringi dgn takziatun an nafs ya percuma, takziatun an nafs tanpa dibimbing ilmu yg haq rawan tergelincir.


emoticon-Frown emoticon-Frown;(




terkadang memang ada beberapa faktor, semoga Allah mengampuni kita , kita tunggu jawaban camrud ya untuk ciri2 gangguan jinnya



0 0
0
Komunitas Ruqyah
05-05-2014 09:36
Quote:Original Posted By faizalicaz
Asalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sy dr denpasar bali

Pak ustads sy mhn bantuannya apa bisa menybuhkan ilmu santet leak di dalem tubuh sy yg sudah di santet leak dr dlm janin. Sy sudah capek pas ustad bawak ke balian ngabisin uang sudah banyak. Dan sudah di ruqyah 2 kali sma ustad di kampung jawa Blm bisa keluar jinnya di dalem tubuh sy. Apa bsa di sembuhkan sakit sy dengan ruqyah syariah? Butuh biaya berapa pak? Ini penyakit sy sudah parah sampe tidak bsa kerja sudah 3 bulan jinnya menolak sy utk kerja. Sy jujur aja mau berobat sdh kehabisan uang. Apa ruqyah syariah gratis ya pak ustad? Di mohon balesannya sy tunggu biar sy bsa berkerja kembali dan bsa seperti org normal pada umumnya. Jujur kata org2 sy anak indigo. terima kasih

Wassalammualaikum Warahmatullahi wabarakattuh.


wa'alaikumsalam warohmatullahi wa barokatuh sebenarnya sudah di bantu jawab oleh teman2 , ana hanya menambahkan ini saja

BALI
Andi Supandi jl.gn .kalimutu no 22 monang maning Denpasar Bali.082145161692 /,(0361) 9123427.

0 0
0
Komunitas Ruqyah
05-05-2014 09:55

Agustama DS
22 jam
Ternyata di rumah sakit tidak semua penyakit dpt disembuhkan secara medis.
pengalaman saya ketika dirawat di rumah sakit karena hepatitis.
ada pasien yang sakit lambung yg ga sembuh2 berminggu2 sampai keluarga pasien sudah tidak sanggup lagi membayar biaya rumah sakit.
bahkan sudah didatangkan ustad/kyai/dukun, sampai saya geregetan karena diantaranya minta syarat tertentu yg tidak masuk akal.
ketika sudah sepi saya beranikan diri meminta izin untuk meruqyah, padahal saya sedang demam tinggi.
setelah diruqyah, beberapa menit kemudian si pasien matanya berair, hidung mengeluarkan lendir, kemudian batuk2 & muntah.
Alhamdulillah, sudah lebih baik & pasien minta pulang. keluarga pasien berterima kasih & memberi kue kering.
alhamdulillah, saya hanya 5 hari di rumah sakit & boleh pulang. padahal dokter menyuruh saya untuk dirawat minimal 2 minggu
0 0
0
Komunitas Ruqyah
05-05-2014 10:30

Nailah Bahdar
2 Mei pukul 23:32
Assalamu alaikum ,mohon ijin berbagi cerita lagi...ya Sahabatku
sudah masuk hari ke 3 (tiga) si ibu dan suaminya ,beserta keluarganya mengunjungi kediaman Ustad djohan Arifin ,Home base Team Ruqyah Mojokerto di Raya Meri 427 Mojokerto untuk diruqyah intensif ..,keluarga tersebut (isteri) awalnya datang dengan mengeluhkan keadaan suami yang sering melamun,susah tidur dan mimpi buruk.bahkan boleh dibilang suami si ibu mulai Linglung (banyak diam +respons lambat),ini hampir 5 (lima) tahun lebih,
dan seperti biasa ..kebanyakan Masyarakat awam (terutama daerah pinggiran wilayah kami) baru menjadikan Ruqyah teraphi dng Quran ini sebagai pilihan ke sekian ,setelah gagal dengan pengobatan2 ala dukun atau kikun ( kyai tp berdukun)...seperti dalam kasus diatas katanya sang isteri untuk menyembuhkan sang suami setiap bulan2 dengan hari pasaran tertentu ..keluarga itu wajib memotongkan Ayam putih mulus ..dan tentu saja ritual Syirik dilakukan tentu bukan cukup hanya itu...pasti ada teman sahabatnya yaitu jimat /rajah...
hari pertama saat session Ruqyah malah sepertinya sang isteri juga bereaksi.. saat diruqyah oleh Ustad Djohan arifin ,..maka positif ada Kemusrikan yang kronis dalam keluarga tersebut..setelah interview lebih mendalam ternyata terungkap dari cerita keluarga tsb " ritual potong ayam putih mulus"tersebut diatas sering dilakukan....
Apa yang didapat dari ritual itu ..."tidak ada" yang ada adalah justru adalah kemusrykan....dan itu adalah kedholiman yang besar...dan efeknya akan menghancurkan semuanya.....
jadi teringat akan Ayat quran (seperti yang sering di jelaskan kepada pasien2 di home base Ruqyah Team Mojokerto oleh Ustadz Djohan Arifin)
Wasiat Luqman Kepada Anaknya. Allah Subhanahu wa ta’ala menceritakan bahwa suatu saat Luqman memberikan wasiat dan wejangan kepada anaknya, manusia yang paling ia cintai dan paling ia sayangi, serta manusia yang paling berhak mendapatkan ilmu pengetahuan dan nasehat darinya. Oleh sebab itu nasehat pertama yang ia sampaikan adalah
(1) Hendaknya ia menyembah hanya kepada Allah saja, dan tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu apa pun.
“Dan ingatlah ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: ” Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, sesungguhnya mempersekutukan Allah adalah benar-benar kezaliman yang besar”. (QS. Luqman:13)
Perhatikanlah bagaimana penekanan Luqman kepada anaknya tatkala ia berkata, “Sesungguhnya mempersekutukan Allah adalah benar-benar kezaliman yang besar.” Imam al-Bukhari dalam Fat-hul Baari (VIII/372) meriwayatkan sebuah hadits yang bersumber dari ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu’anhu, ia berkata, “Ketika turun ayat, “Orang-orang yang beriman dan tidak mencampur adukkan iman mereka dengan kezhaliman.” (QS. Al-An’aam: 82), para Sahabat Rasulullah merasa berat mengamalkan ayat ini. Mereka bertanya, ‘Apakah ada di antara kita yang keimanannya tidak tercampur dengan perbuatan zhalim?’ Maka Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Bukan itu yang dimaksud. Tidakkah kamu mendengar perkataan Luqman, ‘Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah. Sesungguhnya mempersekutukan Allah adalah benar-benar kezhaliman yang besar.’” Hadits ini juga diriwayatkan oleh Imam Muslim dalam shahihnya nomer 124.
Kemusrykan adalah kezalimanyang besar.....
menurut syariat (agama Islam) yang mengacu pada firman Allah SWT dalam surah Al-Baqarah ayat 229 yang berbunyi: “Dan barangsiapa yang melanggar hukum-hukum Allah, mereka itulah orang-orang yang zalim”; maka makna “zalim” yang didefinisikan oleh para ulama mendefinisikan adalah:
“Segala sesuatu tindakan atau perbuatan yang melampaui batas, yang tidak lagi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Allah SWT. Baik dengan cara menambah ataupun mengurangi hal-hal yang berkaitan dengan waktu; tempat atau letak maupun sifat dari perbuatan-perbuatan yang melampaui batas tersebut. Dan itu berlaku untuk masalah-masalah yang berkaitan dengan ibadah (hablum-minallah), maupun hubungan kemanusiaan dan alam semesta (hablum-minannaas). Entah itu dalam skala kecil maupun besar, tampak ataupun tersembunyi.”
sebab siapa saja yang menampakkan kebodohannya dengan perbuatan zalim yang ia lakukan, (seperti dalam kemusrykan yang diperbuat seseorang) ...maka tidak akan pernah mendapatkan pertolongan dan perlindungan dari Allah SWT sebagaimana firman-NYA:
“Dan bagi orang-orang yang zalim itu tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dan tidak pula seorang penolong baginya.” (Q.S.As-Syura : 8)
Alhamdulillah ,hari ke 4 kami pun meluncur kerumah keluarga tersebut , jaraknya kira2 17 km dr kota Mojokerto , Alhamdulillah kedatangan kami ruqyah team Mojokerto (saya dan ust. Didik Amirrudin) disambut dengan baik dengan keluarga besar mereka..
ya akhirnya keluarga tersebut mau menyesali perbuatannya.. seperti di gambar keluarga tersebut menggali sendiri tempat jimat ditanam dan menyerahkan kepada kami untuk dimusnahkan diantara jimat terkhir yaitu batu pemberian dukun yg ditanam dipintu masuk,lalu minyak Fan bo, dan joswa
kami meruqyah rumah tersebut..
dan dari pengakuan keluarga Alhamdulillah sudah mau sang suami sholat jumat, sudah mau diajak bicara,.. (keluarganya pun takjub dengan keajaiban Ruqyah syar'iah)
pasien (sang suami) saat keluarga menanyakan apa masih susah tidur ? apa masih sering mimpi buruk.. dia menjawab sudah tidak dalam beberapa hari pasca ruqyah ini.
semoga Allah memberikan kesembuhan dan memberikan keberkahan dalam keluarga tersebut.. aamiin
Alhamdulillah...misi membongkar dan menghancurkan kemusrykan sejauh ini berjalan lancar ..Allahu Akbar
Maaf diatas lupa .. kalo saya nulis kan harus ada kata "Bos"
jika ada yg kurang berkenan monggo di apus
"mohon dipersorry ya boss"
0 0
0
Komunitas Ruqyah
05-05-2014 13:11
Quote:Original Posted By gonykoka


oh Siap insyaallah, kabarin aja klo mW d ruqyah, untuk sekedar ngecek doank ada jin atau Ga juga gpp gan


gan, kalau mau sekedar di cek ada jin atau tidak syaratnya apa?
0 0
0
Komunitas Ruqyah
05-05-2014 13:50
Quote:Original Posted By gonykoka


wa'alaikumsalam warohmatullahi wa barokatuh sebenarnya sudah di bantu jawab oleh teman2 , ana hanya menambahkan ini saja

BALI
Andi Supandi jl.gn .kalimutu no 22 monang maning Denpasar Bali.082145161692 /,(0361) 9123427.


Bayarnya brapa gan? Mhn dijawab. Terima kasih

Badan sy sudah digrogoti pikiran dan jiwa oleh jin laknat
0 0
0
Halaman 45 dari 271
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia