torque
TS
torque
~#| CABS |#~ Comunitas Alam Bawah Sadar #~
Assalamu`alaikum wr.wb
salam sejahtera , salam super saudara untuk para sesepuh maupun semua penguhi Subforum Supranatural
Sebelumnya Meminta izin Untuk Membuka Trit Saling belajar dan mengenal ,
apa itu " Alam bawah sadar, dan bagaimana Manfaat maupun cara mengendalikan "




Apa itu alam bawah sadar ?

alam bawah sadar ini telah ada bahkan dari kita di kandung oleh ibu ,

kita telah dianugerahi Pikiran Bawah Sadar, hanya pikiran ini yang kita miliki, dimana fungsi logika dan emosi kita belum berfungsi. Di dalam kandungan sang janin yang telah cukup bulan, ia dapat bergerak, mendendang, berputar dan lain sebagainya. Semua fungsi ini dijalankan oleh Pikiran Bawah Sadarnya. Pikiran bawah sadar, alam bawah sadar, otak bawah sadar mengacu pada satu hal yang sama. Mimpi dan ngigau adalah contoh nyata aktivitas pikiran bawah sadar di malam hari.

fkiiran bawah sadar manusia memegang peranan sangat dominan dibanding logika manusia, karena logika adalah fungsi terkini manusia saat ia bertumbuh dewasa. Dapat dikatakan Pikiran Bawah Sadar manusia adalah jiwa primitif manusia, jiwa awalnya manusia, jiwa mendasarnya manusia. Lihat atau bayangkan seorang bayi yang masih beberapa bulan, ia bergerak dengan spontan, menangis dan tertawa dengan sangat alamiah, bergumam tidak jelas, dan lain sebagainya. Ini adalah fungsi dari Pikiran Bawah Sadar.

Pikiran Bawah Sadar bayi masih sangat dominan, makanya bayi itu sangat peka akan vibrasi atau mood dari orang sekitarnya. Contohnya bila orang tuanya sedang cekcok sang bayi sedikit banyaknya dapat merasakan. Pikiran bawah sadar salah satu fungsinya adalah intuisi yang dalam bahasa yang sering kita kenal munkin insting, padahal istilah insting ini untuk binatang.

Dalam perkembangan menuju dewasa Pikiran Bawah Sadar terus menerus memegang peranan penting. Ia adalah tempat penyimpanan habit atau kebiasaan, emosi-emosi terpendam sejak masa kecil, program-program perilaku dan persepsi, value atau nilai dasar, rekaman-rekaman penglihatan dan pendengaran yang bermuatan emosi negatif maupun positif, dan lain sebagainya.

Perilaku, cara berpikir, dan cara merasa manusia adalah hasil proyeksi dari apa yang ada di alam bawah sadarnya. Misalkan, seorang anak yang dari kecil sering dipukuli dan dibentak, di pikiran bawah sadarnya akan tersimpan ketidakpuasan dan rasa takut yang berlebih, ini akan mempengaruhi perilaku dan cara berpikir dan cara merasa dia di masa depan. Hal yang dapat terjadi, dia bisa saja menjadi orang yang minder, takut berlebihan, tidak mudah percaya orang, negatif thinking, kurang semangat juang, dan lain sebagainya. Namun bisa saja justru dengan semua ketidakpuasan itu di pikiran bawah sadarnya, ia malah menjadi orang yang sangat agresif, ia menjadi orang yang keras, pemarah, dan menyakiti orang lain juga.


Bagaimana Alam bawah sadar Bekerja ?

1 > Alam bawah sadar tidak tahu perbedaan antara mana yang real dan mana yang imajinasi
2 > Alam bawah sadar belajar dengan perulangan… berulang-ulang
3>Alam bawah sadar anda berpikir dalam kondisi yang tak terbatas atau absolut, tidak dalam keterbatasan atau partial [ di luar nalar ]
4 > Alam bawah sadar memberikan anda apa yang anda inginkan lebih cepat jika saat anda mengatakan affirmasi anda merasakan emosi yang akan anda rasakan saat anda mendapatkannya
5> Gerbang Menuju Kekuatan Fikiran " Relaksasi "
Merasakan energi benda,fikiran dan kekuatan alam itu sendiri


Sampai saat ini banyak sekali definisi tentang alam bawah sadar dan cara Pengendaliannya

Nah di sini lah Kita saling sharing Apa itu ALAM BAWAH SADAR " ABS "

Peraturan Trit

Quote:


Semoga dengan adanya Komunitas ini memberi Banyak pengertian tentang Sangan Pentingnya mengetahui alam bawah sadar yang dlunya sering kita Hiraukan .
Diubah oleh torque 28-04-2014 13:31
futurizer
futurizer memberi reputasi
2
15.7K
173
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.