bumisurgaAvatar border
TS
bumisurga
Pilih Prabowo atau Jokowi? Ini bedanya
Jokowi

Harus Revolusi Mental?
Apaan tuh revolusi mental, yaitu revolusi yang mengubah jalan pikir kita dari keadaan sekarang ke keadaan yang lebih kapitalis, lebih mementingkan untung rugi dibanding persaudaraan, dan pikiran pikiran yang mewajibkan kita bekerja hanya demi lembaran uang.

Kita jadi budak Yahudi/amerika dan menjadi anak buah yang tertindas harus bekerja demi ekonomi keluarga. Bandingkan dengan Prabowo

Prabowo

Surga di Bumi!
Apa itu surga di bumi, kalau prabowo terpililh senantiasa kita dapat mengulangi Mei 98, mewujudkan surga di bumi. Amoy amoy cina bisa kita rudapaksa rame-rame dan kalau mau bir tinggal jarah dari toko.

Mau TV? Gadget? Tablet? Laptop?
Yah langsung aja bakar tokonya rame-rame dan ambil dari sana. Insya Allah halal karena Pak Prabowo mementingkan kepentingan Islam, dan dalam Islam dalam perang boleh menjarah dan merudapaksa.

Amerika dan antek antek amerika (cina cina kafir) bakal kelabakan dan ketakutan menghadapi pasukan Islam kita, dan kita mau apa ada apa, tinggal minta sama cina kafir yang mereka kerja keras kita ambil hasilnya, karena mereka emang kafir yang diciptakan untuk jadi budak umat pemenang Islam.

Wallahualam
0
8.9K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.