Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535b461dfbca176d528b4a4c/pool-menurut-agan-arwah-tito-vilanova-gentayangan-ga
seperti yg udah kita tau gan kan kemaren eks pelatih bancilona wafat tuh... nah disini ane mau nanya nih, menurut agan2 arwahnya gentayangan atau nggak?? secara nih dia kan sering sodok2an sama si leonel messum :bingungs jgn lupa rate 5 dan bagi cendolnya ya gan :cendolbig:cendolbig
Lapor Hansip
26-04-2014 12:37

(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??

Quote:
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??



seperti yg udah kita tau gan kan kemaren eks pelatih bancilona wafat tuh... nah disini ane mau nanya nih, menurut agan2 arwahnya gentayangan atau nggak?? secara nih dia kan sering sodok2an sama si leonel messum emoticon-Bingung (S)

jgn lupa rate 5 dan bagi cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Polling

Poll ini sudah ditutup - 8 Suara

gentayangan ga gan?? 
37.5%
sudah pasti gentayangan gan
12.5%
hmmm.. kayanya gentayangan deh
0%
ya jelas lah gentayangan
50%
ane yg gentayangan gan
Diubah oleh sayur.krecek
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
29-04-2014 20:41
gan otak lo mau di jual gak?? gw bayarin ya..
gw mau adu otak ente ama otak cicek gedean mana???
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
29-04-2014 20:47
tolol. jadi becandaan.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
29-04-2014 20:49
siapa tuh Tito Vilanova emoticon-Bingung
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
29-04-2014 20:49
ane kaga ngerti gan.. sumpah
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
29-04-2014 20:55
Quote:Original Posted By Gaaaz
kasian bapak sm emaknya TS, pasti gentayangan sampe goblog gara2 punya anak tolol cem TS emoticon-DP


ngahahah sangar bro komengnya emoticon-Ngakak
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
30-04-2014 12:39
diisi bray poolnya emoticon-Cool
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
02-05-2014 01:41
Quote:Original Posted By part.laptop2014
gentayangan gan,mungutin bola yg out


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
02-05-2014 01:44
ini orang bikin trit kaga pernah jelas dah mana penulisannya labil ada bray aga gan hadeuh emoticon-Hammer2

go home you're drunk
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
02-05-2014 01:49
ada ada saja kelaku si TS emoticon-Hammer (S)
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
02-05-2014 04:17
Gigi lo gentayangan
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
02-05-2014 04:19
cuma bocah yg bisa buat trit ginian emoticon-Big Grin
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
02-05-2014 04:21
walah gatau gan liat aj nanti di lapangan matchnya dia bkal njelma ga ya jd sesuatu
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
02-05-2014 04:32
Koplak asli siihh ts nyee.. emoticon-Hammer (S)
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
02-05-2014 04:36
ga gentayangan gan
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
02-05-2014 05:12
Parah lu gan.. Udh meninggal di becandain.... Ga ngotak bener lu goblok. Gw juga ga suka ama barka, tapi gw ga setega itu ngomongin org yg meninggal, apalagi yg nggak2.. Rival ya rival, bukan musuh... Dasar fans bodoh, karbitan, fans ga di anggap.. Kalo mau ngomong di pikir dulu. MIKIR!!!
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
12-05-2014 00:11
ane ganteng emoticon-Cool
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
12-05-2014 00:15
hayo loh entar lu di tusbol sama dia emoticon-Betty emoticon-Betty
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
12-05-2014 00:16
Quote:Original Posted By oppaidaisukixd
hayo loh entar lu di tusbol sama dia emoticon-Betty emoticon-Betty


ente aja bray emoticon-Betty
0 0
0
(POOL) menurut agan arwah Tito Vilanova gentayangan ga??
12-05-2014 00:28
GENTAYANGAN GAN ! AWAS HATI-HATI, NTAR ELU LAGI YANG DI MAININ. APA MUNGKIN ELU DIMASUKIN KE PERUT EMAK ELU GAN
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia