News
Batal
KATEGORI
link has been copied
485
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515e763848ba54e75e000000/yang-mau-belajar-investasi
Assalamu alaikum Wr. Wb. Buat nubi yang pengen belajar tanam modal, kita belajar sama-sama yu, ane cuma mau nawarin kerjasama, ane lagi mau kembangin warnet, tp modal kurang n butuh investor, ya barangkali agan-agan ada yang mau joint... Sistem na gini, ane buka harga di 1 juta, kalo mau lebih ya silahkan, perjanjian kerja sama selama 6 bulan, jadi selama 6 bulan agan dapet keuntungan dari ane seb
Lapor Hansip
05-04-2013 13:59

Yang Mau Belajar Investasi...

Yang Mau Belajar Investasi...
Assalamu alaikum Wr. Wb.

Buat nubi yang pengen belajar tanam modal, kita belajar sama-sama yu, ane cuma mau nawarin kerjasama, ane lagi mau kembangin warnet, tp modal kurang n butuh investor, ya barangkali agan-agan ada yang mau joint...

Sistem na gini, ane buka harga di 1 juta, kalo mau lebih ya silahkan, perjanjian kerja sama selama 6 bulan, jadi selama 6 bulan agan dapet keuntungan dari ane sebesar 10% dari modal, setelah 6 bulan, bulan ke 7 modal ane balikin dipotong 5% dari modal...

Ada hitam diatas putih jadi ga usah takut kena tipu...
Lagian ini ane sendiri yang jalanin, ga ada lagi pihak ke-3...

Ane kasih contoh...

Invest Rp 1.000.000

Yang agan dapet :
Bulan 1 : Rp 100.000
Bulan 2 : Rp 100.000
Bulan 3 : Rp 100.000
Bulan 4 : Rp 100.000
Bulan 5 : Rp 100.000
Bulan 6 : Rp 100.000
Dari skema diatas, pendapatan agan selama 6 bulan Rp 600.000

Bulan ke 7 modal ane balikin Rp 1.000.000 - 5% = Rp 950.000

Faham gan...???
Kalo ga monggo kontak ane di :
Contact person Telp/SMS/WhatsApp ane di 0856 144 5299
BBM Android 752A92CC


Kondisi warnet ane saat ini :
Lokasi Jl. Bintara 9 no 60, Bekasi Barat (silahkan yang mau survey)
warnet


Kondisi owner :
Pria single kelahiran 5 Juni 1988 (25 tahun)
Alamat di Jalan Lancar 3 no 10A RT 02/07
Pekerjaan sebagai Staff Enginering di suatu perusahaan swasta di bidang Manufacture

Jadi ane selain buka usaha, ane juga kerja di perusahaan swasta dengan gaji di atas UMR (yang mau minta slip gaji ane monggo)

Ga usah takut ketipu gan, silahkan laporin ane ke yang berwajib kalo agan ada indikasi ane bakalan nipu, kalo agan butuh data yang lainnya lagi mungkin nanti bisa ane siapin...

Untuk selanjut na nama-nama yang mau kerja sama, ane taro disini...
ID/Inisial/lokasi/joint date :

- agent04 (M.H.F.) Bali/01 Mei 2013
bukti transfer

- bakpau roma (A.K.J.) Pati - Jateng/10 Mei 2013
bukti transfer

- kulumbus (M.Q.A.) Marunda - JakUt/10 Mei 2013
bukti transfer

- tukasad (M.I.Q) Bandung/3 Juli 2013
bukti transfer

- kiki1108 (K.H.I) JakTim/6 Juli 2013
bukti transfer

- zehaseon (T.S.N) Semarang/13 Juli 2013
bukti transfer

- beatles-mania (temennya) (Y.A) Bekasi/30 Agustus 2013
bukti transfer

- tukasad 2 (M.I.Q) Bandung/16 September 2013
bukti transfer

- neji0307 (N.I) JakTim/19 September 2013
bukti transfer

- NestingPenyok (M) Bengkulu/30 September 2013
bukti transfer

- slowkid166 (M.S.A) Bogor/7 Oktober 2013
bukti transfer

- bayufauzan (B.F.P) Semarang/18 November 2013
bukti transfer

- quizz202 (R.C.) Medan/19 November 2013 (reinvest)
bukti transfer

- non kaskuser (D.I.) Bekasi/25 November 2013 (reinvest)
bukti transfer

- dr.rubby (R.A.) Jakarta/20 November 2013
bukti transfer

- pembalap.smansa (S.A.N) Solo/20 November 2013
bukti transfer

- vergessen (A.L.) Jakarta/25 November 2013
bukti transfer

- empakan (M.I.) Kal-Bar/1 Desember 2013
bukti transfer

- agie.brothers (W) Karawang/13 Desember 2013
bukti transfer

- KerakTelorBakar (E.D.H) Sidoarjo/25 Desember 2013
bukti transfer

- Shadoweve (M.O.M) Jambi/22 Januari 2013
bukti transfer


Joint Date adalah tanggal dimana agan gabung n tanggal dimana ane transfer tiap bulan na...

[/spoiler]
Agan yang sudah balik modal (lunas)

Sekian gan kalo ada yang kurang nanti ane tambahin...
Contact person Telp/SMS/WhatsApp ane di 0856 144 5299
BBM Android 752A92CC

Wassalam...
Diubah oleh Saktinoid
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 25
Yang Mau Belajar Investasi...
24-04-2014 20:33
ini yg laen anteng anteng aja yak...
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
25-04-2014 16:41
rencana ane mau samperin ke rumahnya hari minggu besok.. kebetulan sodara ane dinas di wilayah deket rumah TS.. udah di pantau kurang lebih 2 minggu..
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
26-04-2014 18:44
Quote:Original Posted By beatles-mania
rencana ane mau samperin ke rumahnya hari minggu besok.. kebetulan sodara ane dinas di wilayah deket rumah TS.. udah di pantau kurang lebih 2 minggu..


Up dulu emoticon-Sundul
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
29-04-2014 21:35
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
jgn sampe tenggelem nii tread
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
30-04-2014 11:31
ada yang tau alamat kantornya si TS? ane udah coba samperin ke rumahnya, tapi belum beruntung.. minggu kemaren rumahnya sepi, tapi masih ada tanda2 kehidupan kok..

kalo ada yang tau alamat kantornya bisa PM ane...

emoticon-Sundul
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
30-04-2014 15:44
si TS msih sering nongol d kaskus...msih sering nengokin profil kaskus ane...
klo ad yg mo nyamperin,,barengan gan...yg pntg waktunya disesuaikan dlu..
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
30-04-2014 19:13
Quote:Original Posted By beatles-mania
ada yang tau alamat kantornya si TS? ane udah coba samperin ke rumahnya, tapi belum beruntung.. minggu kemaren rumahnya sepi, tapi masih ada tanda2 kehidupan kok..

kalo ada yang tau alamat kantornya bisa PM ane...

emoticon-Sundul


Pakai dc aja gan kl rumah ts masih ada tanda kehidupan.
Ane bantu emoticon-Sundul biar tdk tengelam nih trit
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
01-05-2014 11:26
ikut mantau gan. rupanya tsnya emank pengenya hidup ga tenang dia.
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
01-05-2014 23:46
Quote:Original Posted By beatles-mania
ada yang tau alamat kantornya si TS? ane udah coba samperin ke rumahnya, tapi belum beruntung.. minggu kemaren rumahnya sepi, tapi masih ada tanda2 kehidupan kok..

kalo ada yang tau alamat kantornya bisa PM ane...

emoticon-Sundul
emang dirumahnya ,yg tgl sapa aja gan.ortunya???? kenapa ga tanya ma tetangga2 deket rmhnya aja gan dia kerja dimn.pasti adalah yg tau.... ceritain aja ma tetangga soal kejadian ini... biar tau semua kelakuan ni orang... btw ada yg ketipu dr bdg ga? klo ada kita samperin yuk ke rmhnya.penasaran ane..
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
02-05-2014 07:02
walah... ada ginian lg....

semoga cepet kelar deh masalahnya...

>.<
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
04-05-2014 09:55
kampreeet, kemana nih org... udh gk ada kabarnya...
baru balik 100ribu aja ane..
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
04-05-2014 10:24
Katanya Ts mau kasih kabar max 1 bulan sekali, mana nih? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
04-05-2014 23:16
awal2 sistem investnya lumayan bagus, rapi dan konstan update di kaskus
tp setelah 1 tahun hancur lebur

mungkin TS terlalu PD dlm membuka invetasi ini, usahanya blm berjalan lbh dr 2 tahun sudah PD cari investor, dan akhirnya kelabakan membayar profit ke investor

ayooo TS jgn pengecut, kalau anda jujur dan mau terbuka dg para investor pasti bnyk investor yg malah mau bantu, asalkan anda jujur, bantuan otomatis akan datang dg sendirinya
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
05-05-2014 09:36
Quote:Original Posted By kaskusinvest
awal2 sistem investnya lumayan bagus, rapi dan konstan update di kaskus
tp setelah 1 tahun hancur lebur

mungkin TS terlalu PD dlm membuka invetasi ini, usahanya blm berjalan lbh dr 2 tahun sudah PD cari investor, dan akhirnya kelabakan membayar profit ke investor

ayooo TS jgn pengecut, kalau anda jujur dan mau terbuka dg para investor pasti bnyk investor yg malah mau bantu, asalkan anda jujur, bantuan otomatis akan datang dg sendirinya


Bener..
Aku juga dah siap balikin profit yang ts berikan asal modal udah balik emoticon-Smilie
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
06-05-2014 12:24
Quote:Original Posted By vergessen


Bener..
Aku juga dah siap balikin profit yang ts berikan asal modal udah balik emoticon-Smilie


sy salut dg agan vergessen emoticon-2 Jempol
jaman skrng jarang bgt investor yg spt agan vergessen, tdk hanya berpikir profit trs, bahkan beliau mau ngembalikan profit asal modalnya bs kembali

ayooo TS, anda jgn lari trs, lihat sudah ada khan investor anda yg baik hati. asalkan anda jgn menyalahgunakan kepercayaan investor anda yg sudah mau menitipkan modal ke anda
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
10-05-2014 18:14
sampe kapan iniii,, keenakan nih ts
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
11-05-2014 15:16
Idenya bagus nich ganz, semoga sukses ya ganz emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
11-05-2014 22:22
Quote:Original Posted By bakpau roma
sampe kapan iniii,, keenakan nih ts


Ente sebagai korban dr ts yg musti proaktif gan, kalau ente masih ingin duit ente balik.
Ente aktif aja belum tentu duit ente balik apalagi ente hanya post dimari tanpa real action.
Pakai dc aja kl tdk mau repot, nanti hasil dibagi ama dc gan.
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
20-05-2014 01:17
Quote:Original Posted By kaskus.untuk
Ente sebagai korban dr ts yg musti proaktif gan, kalau ente masih ingin duit ente balik.
Ente aktif aja belum tentu duit ente balik apalagi ente hanya post dimari tanpa real action.
Pakai dc aja kl tdk mau repot, nanti hasil dibagi ama dc gan.

ada kenalan DC kah? kecil c tp mau ngasih pelajaran buat si agan TS
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
28-05-2014 10:38
emoticon-Cape deeehh
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Halaman 23 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia