Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53174b90faca171477000081/setuju-gak-gan-mampir-gan
bagai manan menurut agan dan aganwati gimana setuju gak gan?
Lapor Hansip
05-03-2014 23:06

setuju gak gan. (mampir gan)

bagai manan menurut agan dan aganwati

setuju gak gan. (mampir gan)

gimana setuju gak gan?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
setuju gak gan. (mampir gan)
05-03-2014 23:13
setuju aja gan emoticon-Angkat Beer
setuju di pihak kontra nya maksud ane emoticon-Malu (S)
Diubah oleh luthviar
0 0
0
setuju gak gan. (mampir gan)
01-05-2014 17:28

g setuju gan emoticon-Hammer2



Best Regards,
Wsschanger
0 0
0
setuju gak gan. (mampir gan)
01-05-2014 17:39
udah gitu doang gan? emoticon-Bingung
0 0
0
setuju gak gan. (mampir gan)
01-05-2014 17:48
lebih setuju, kalo ga ada kampanye2 an, c0z cuma buang2 duit negara doank..
0 0
0
setuju gak gan. (mampir gan)
01-05-2014 17:51
Percuma jg ane setuju / gak setuju
Gak kan ngerubah indonesia ini bro ,,

Daripada ngebahas org laen kite mulai dari diri sendiri
Buang sampah pada temptnya,hemat air,listrik,stop penggunan plastik dan banyak lagi,

Ane pribadi blm semua di laksanain,
But nice thread emoticon-Cool
0 0
0
setuju gak gan. (mampir gan)
01-05-2014 19:10
Setuju bange emoticon-2 Jempol
0 0
0
setuju gak gan. (mampir gan)
01-05-2014 19:11
setuju aj deh
0 0
0
setuju gak gan. (mampir gan)
01-05-2014 19:22
ane sih setuju gan emoticon-Cool
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia