Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1386
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306396d118b4611578b46b3/10-kekurangan-toyota-agya--agya-ane-kw-gitu-gan-matabelo--hati2-beli-agya
Waspada gan! Teliti sebelon membeli! Kalo gak nyesek kayak ane :matabelo :matabelo No Repsolll... Di forum otomotif banyak banget yg bahas Agya, Ayla, Honda Brio, Wagon R dan temen2nya. Dibanding-bandingin. Pusing gan! jadi setelah nabung ane ambil aje satu :nohope: paket cicilan ringan juga ada gan. :malus Kesan pertama mesin, perseneling mulus, buat kelas LCGC, lumayan ok gan. Gak rewel kayak mo
Lapor Hansip
21-02-2014 00:20

10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!

Waspada gan!
Teliti sebelon membeli!
Kalo gak nyesek kayak ane emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

No Repsolll...
No repsol


Di forum otomotif banyak banget yg bahas Agya, Ayla, Honda Brio, Wagon R dan temen2nya. Dibanding-bandingin. Pusing gan! jadi setelah nabung ane ambil aje satu emoticon-Nohope paket cicilan ringan juga ada gan. emoticon-Malu (S)

Kesan pertama mesin, perseneling mulus, buat kelas LCGC, lumayan ok gan.
Gak rewel kayak mobil bekas emoticon-Malu (S)

TAPII.. Setelah 2 minggu dipake ane mulai pelongin, kok ada yang gak beres ya sama Agya ane. emoticon-Matabelo.. cekidot gan,

Quote:
1. INI YANG PALING GAK BERES GAN emoticon-Cape d... (S)

1 -- ini yang paling gak beres -



Quote:2. Ban pentil tipis banget emoticon-Cape d... (S)
2. Ban Agya



Quote:3. Finishing gak rapih emoticon-Cape d... (S)
3. Finishing gak rapih 1

3. Finishing gak rapih 2

3. Finishing gak rapih 3



Quote:
4. Konsumsi bensin gak kerasa hemat
hemat di mananya yak?



Quote:
5. Dapat Airbag tapi gak dapat ABS
Airbag vs ABS



Quote:
6. Harga Jual kembali agak meragukan
Meragukan gan



Quote:
Kekurangan lainnya
7

8

9

10



Quote:Kesimpulan:
Agya vs mobil bekas?
Agya vs Mobil bekas?


Agya vs Ayla?
Agya vs Ayla?


Kelebihan Agya?
10 Kelebihan Agya


Agya second taun 2014?
Agya second taun 2014?


Agya second taun 2015?
Agya second taun 2015?



Quote:
==================================================
OI TONG!! YANG BILANG KUALITAS FINISHING SETARA HARGA..
MAEN SONO KE PABRIK!!

KALO FINISHING JELEK ..
BERARTI BAGIAN QUALITY CONTROL TOYOTA NGAPAIN BRAY???


Semua mobil tuh mesti-nya dicek 1-1 ada post buat cek kualitas hasil kerjaan dari departemennya, contoh habis di las.. pasti dicek ada cacat gak.. habis dicat.. pasti dicek ada defect paint gak.. habis mobil selese di assembly juga.. emoticon-Cape d... (S)

Ah ya sudahlah.. beginilah yang namanya TOYOTA << emoticon-Ngakak
menang branding doang.. maklum otak kami rakyat indonesia sudah dicuci habis habisan .. emoticon-Malu (S)


Quote:
TS ndak maksud menjelek2kan pihak manapun,
Bagi yg nda berkenan, tolong jangan dibata emoticon-Frown
udeh lebih dari 25,791 kaskuser mampir, cuma dapat 1 cendol, 2 abu gosok emoticon-Frown
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
emoticon-Matabelo tega ente gan emoticon-Ngakak


Quote:
Makasih banyak gan udah mau mampir emoticon-Shakehand2

Mampir juga ke thread ane lainnya:
Quote:
Cosplay Kill La Kill yg bikin senut2
Pembokat yg bikin gak konsen
Boss yg gurih2
Suster apa Sailor yak? yg penting gurih2




Quote:
Pro Kontra Komentar Kaskuser~ sales Toyota juga ada yg nyamar
Komen2 kaskuser

Setubuh gan emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Original Posted By cheoz.delonge
mantep gan thread ente...
sangat2.. sangat2... berguna untuk yg mw mengambil mobil murmer,,
jd konsumen bs menentukan pilihan ny, 100jt itu bukan daon semua lho...
itu duit.... gk gampang nyari duit segitu jd gunakan lah 100jt itu dgn manfaat yg mampu bertahan lama
.
makasih gan.. emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By rezastrokes
wah baru tau nih ...
thx infonya kak

sama sama gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By bogieee

mungkin yg dipermasalahkan ts bukan fitur mobil nya tp quality control nya . fitur nya boleh murahan . tp QC kudu tetep dijaga. jangan mentang2 mobil murah . ngerakit nya seenak nya emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo terharu ane gan, masih ada penghuni kayak ente di kaskus raya ini.
semoga pahala ente bertambah..


Quote:Original Posted By redkijang
Jarak as roda yang dekat,kurang stabil
Ban yg tidak lebar,ganggu keseimbangan
Material interior kurang bagus
Finishing banyak gak rapi
Mesin cetak biru toyota luar
Menambah macet
Padahal itu merk produsen besar tp ya gini
Banyak "custom" emoticon-Sorry

SETUBUHHH GAN!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By incirus_valian

kayaknya gak perlu ngatain org dongo deh.gw rasa gak semua org mampu beli lexus.mungkin bagi sebagian org bis abeli agya aja itu udah mewah.dan tentunya duit yg gak sedikit bagi mereka.jadi mereka tentu mengahrapkan dapat yg bagus donk.ya mungkin kalau elo beda kali ya.gw ga tau deh.tp yg pasti gak usah ngatain org donk.

makasih gan, udah belain ane, smoga ente dapat pahala, emoticon-Matabelo
ane emang gak teliti belinya, makanya mau share dimari.. emoticon-Malu (S)


=====================================================
SAKSI HIDUP NIH GAN:: cekidot::
Quote:Original Posted By sexydolphin
si agan gimna sej
toyota sekarang jual merk bukan kualitas lagi..
coba deh fortuner di adu ama pajero paling murah di jalan tol. menag.
nanjak gunung. menang tuh pajero..
fortuner cuma menang di volmue. badan gede tenaga kecil kalah pula ama CRV sesama SUV 2,500 cc..
nah klo toyota inova paling parah.
toyota sangking malas nya. atau pelit. model nya aja di ganti tapi mesin gk pernah di ganti bantu. masih pake mesin tahun 90an bero.
tau kan kenapa inova boros.emoticon-Ngakak
avanza lempar kaleng kerupuk juga penyok
no offensive tapi kenyataan di lapangan
pliss deh gan jangan beli toyota. sekarang..

woi Sales TOYOTA!!!! ini yyang ngajakin gak beli barang ente bukan ane loh ya, tapi agan "sexydolphin" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By basilisksnake

memang seharusnya baik toyota dan daihatsu walau pake material murahan dengan fitur murahan seharusnya kerapian kerja tetep terjaga. tapi itulah kenyataannya. secara ane dulu pake si veloz. ane aja merasa si veloz uda kaya kaleng kerupuk. jalan pada bunyi sana sini. pas di komplain ke toyota, dibilang yah semuanya avanza emang kaya gini pak. itu kata sa nya toyota. sejak itu ane kapok deh tergiur sama iming imingnya. nga kebayang gemana kualitasnya agya dan ayla yang harganya jauh dibawah si avanza. kalo si avanza aja uda seperti itu.
buat calon pembeli avanza xenia, sebelom beli coba tes low mpv lain. masih banyak merek lain dengan harga nga beda jauh, kualitas dan fitur jauh lebih bagus. jangan tergiur sama harga jual kembali. ente beli avanza atau xenia, pas di jual tetep aja sakit hati rasanya. masih banyak pilihan lain. honda mobilio, suzuki ertiga, chevrolet spin, mazda vx1.
kalo ngubernya sekelas agya dan ayla, kenapa nga cobain brio satya. biasanya kualitas honda lebih baik dibandingin toyota. harga sih lebih mahal. tapi dicoba aja dulu. kalo sama kaya kaleng rombengnya, yah pilihan terserah anda.
yang penting gan, jangan berharap terlalu banyak kalo mobil yang memang di prediksi akan jadi mobil sejuta umat terlepas apapun mereknya itu.
so far kalo secara merek, sangat kecewa dengan toyota. cukup puas dengan honda dan mitsubishi. walaupun jujur dealernya mitsu parah banget servisnya. tapi secara kualitas barang, mitsu ini bisa dibilang lumayan baik.
ane bukan sales atau penboi dari honda ataupun mitsu.
hanya sekedar pengalaman pribadi

SETUJU GAn... ente masuk pejwan.. emoticon-Ngakak

========================================================
GOKIL OF THE YEAR INI... :
Quote:Original Posted By congmakecil
Anak ane kagak mau beli Agya...bikin tambah macet jalan beli yang kayak ini aja gan...... emoticon-Ngakak10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

semoga anak ente selamat diperjalanan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
========================================================

Quote:Original Posted By f1trian
yah namanya juga mobil murah, (no offense lo ya).
tapi dapet airbag udah lumayan itu mah,..

mmg murah gan, cuma kualitas finishing gak setara sama brand-nya yang katanya TOYOTA emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By xtnrx
yang biasa dijadiin alasan itu ada harga ada rupa gan.. tapi seharusnya udah sekelas itu mah QC tetep dijaga yak.. ane pengalaman pake Ho*da beriyo kayaknya ga ada masalah.. hehehe bukan promosi gan hanya berbagi opini.. emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

setuju gan.... tapi kayaknya ente sales brio nih.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By MasterTigress
njir untung ane jadinya beli brio._.

barter yook gan! emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By jinnyblakblakan
waktu gw beli sirion rada nyesel karena beberapa bln kemudian agya ayla keluar....
tapi gw itung2 bedanya gak jauh kok emoticon-Cool
malah gw beruntung banget ama sirion gw... hemattttt.......desain interior mewah.
dan pas itu jujur gw baru belajar nyetir, nabrak tembok pagar tetangga..
ehh catnya ngelupas dikit, sampe tetangga lain bilang, kalau avanza udah benyok itu (apalagi ayla/agya)

kuat amat Sirion ente.. emoticon-Ngakak jangan2 ente sales Daihatsu emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By supercock
bisa jadi referensi nih emoticon-Embarrassment
ane blm ada kepikiran beli deh

sebaiknya beli brio satya atau sirion atau gak ayla aja gan, sesuai petunjuk agan2 yang udah mampir.


Quote:Original Posted By rzprima
udah tuker sama lamborghini aja gan.. emoticon-Hammer2
btw kenapa ente gak beli mobil bekas kualitas bagus aja? daripada beli mobil baru kulitas bekas?

ah rebek beli mokas, mending gebetin cewe bekas apa cewe ori gan? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By andreewww
kalo agan pake mobil pas macet trs dibawa 20 km/jam berhenti jalan berhenti jalan trs ya wajar aja lah bensinnya boros...
soalny utk jalan butuh bensin lebih...nah kalo macet kan berhenti jalan berhenti jalan trs pasti bensinnya banyak dipake

ya memang gan, makanya ane bilang Eco Drivingnya gak guna emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By fashionbeleza
Kok bisanya gan emoticon-Bingung (S) .. Ente ga tanya ke dealernya aja tuh

udeh gan, kalo mau dirapiin disuru tambah ongkos, ane gak mau. emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By boi.wahyupray
ati2 gan dikaskus banyak sales toyota emoticon-Hammer
pabrik emang dari daihatsu, tapi lisensi dari toyota, karena buat perawatan lebih murah toyota, coba aja ke bengkel resmi tanya harga servis dan sparepart, plus mekanik toyota jebolan TAM terkenal bagus2, itu yang bikin mahal buat perawatannya
harusnya pas mobil dikirim, agan langsungcek teliti, jadi masalah kerapihan itu bisa diberesin ke bengkel resmi pas servis pertama, atau besok paginya..
jadi pas mobil dikirim, agan langsung komplain yang gak bener, biar dicatet sama petugasnya, besok diberesin emoticon-Big Grin
konsumsi BBM diitung pake pertamax, pake pertamax konsumsi BBm lebih irit tapi konsumsi kantong jadi boros, menentukan juga kasta kaki drivernya, sejauh pengalaman ane, agya terhitung irit
kenapa cuma AIRBAG tanpa ABS, tentu untuk menekan harga jual, karena aturan biar bisa masuk kriteria LCGC harus di sekitaran 100jutaan, kenapa gak ABS aja?? gak perlu pake AIRBAG?? kalo pake ABS dan mobil tetep nubruk apa perlindungannya??
gak cocok masuk tol??
TS udah pernah bawa agya'nya ngebut di tol?? lari 120 masi bisa kok dia, bandingin sama truk2 gede yang bawa angkutan, larinya aja gak sampe 60km/jam, tetep bisa masuk tol kan, atau mobil2 jadul yang lari 90 setir udah geter, tentu agya masi kapabel banget buat masuk tol
gak kuat nanjak??
ane belum pernah nyobain tanjakan nagreg, tapi ane di semarang, kota ane berbukit2, ane beberapa kali bawa agya, naek perbukitan tanpa AC dimatikan, masi kuat lari 60km/jam, kalo gak pake ancang2 paling 50km/jam, itu ditanjakan gombel..
selebihnya, agya emang mobil murah, walopun gak bisa dibilang murah juga (masi 100jt), dan produk baru,
jadi alangkah baiknya kalo langsung komplain ke Toyota, biar langsung ditanggapi emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Wah ini SALES TOYOTA ASLI!
boro2 ditanggapin gan, dibilang itu udah dari pabrikannya, dll, kalo mau dirapiin bisa, tapi tambah ongkos kerja.. yg digaransi cuma servis, sama mesin doang emoticon-Cape d... (S), finishing mobil ane yg gak rapih gak ditanggung.
ente sales banget, bilangnya 120km/jam masi kuat... emoticon-fuck
Ane masuk tol, jalan di 90-100km/jam aja udah kerasa limbung, apalagi waktu disiap mobil laen dari kanan.
Gini gan, kalo ABS lebih ke pencegahan nubruk...ya kalo udah ada ABS nubruk sama juga mati gan emoticon-Cape d... (S)

====================================================
*Ralat gan.. agan "boy.wahyupray" PM ke ane.. katanya doi bukan sales Toyota.. ah tapi ya sudahlah.. emoticon-Ngakak .. mending lo pada liat kesaksian agan yg di bawah nih.. cekidot..

Quote:Original Posted By aspire1
Ada harga, ada kualitas gan emoticon-Malu (S)
Ya wajar sih kalo 90-100 km/jam udah geter, apalagi kalo di overtake mobil lain, pasti limbung...
Xenia ane yg 1.300 cc aja 100 udah rada melayang emoticon-Malu (S)
Ya gakpapa gan. Pelajaran kan jadinya buat agan apalagi buat kite-kite yang dimari mau beli merk itu emoticon-Ngakak (S)

Noh gan.. Xenia aja udah melayang emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By ken nero
dl wkt zamannya isuzu panther, bokap beli .dashboardnya murahan, pipa ac di bwh dashboard bisa copot, banjir ke bawah karpet, karet penahan kaca bisa lepas, trim pintu goyang cuma di slot, byk lg dah.mobil murah gitu dah, namanya mobil asal jadi....payah

jgn percaya slogan irit, bohong.gw dl sales mobil, itu mah cuma trik pemasaran dr pabrik.coba berani ga pabrik mobil ngetes mobilnya di jalanan dlm kota jakarta pas hari senin-jumat?.jgn ngetes di jln tol luar kota.emg tiap hari org ke luar kota?.ga kan.gw jamin ga ada pabrik mobil yg berani.lihat aja di media2 , ngetes mobil baru pasti di jalan tol luar kota.
kalau mobil yg irit pake mobil diesel, gw udah pake bertahun2.iritnya setengah mati, gw udah buktiin.kalau mobil bensin mah irit th pertama aja.th ke 2 dst boros.makanya mobil bensin harganya jatuh.apalagi innova bensin, kapok gw pake.boros bgt.jl2 naik innova bensin mlh lbh byk abis uang bt beli bensin drpd makan.
kalau soal tenaga , makin kecil cc makin kecil tenaganya.jgnkan ayla/agya, xenia/avanza gw geber 100 kpj mesinnya udah meraung2.rpm mentok.gw pernah bw xenia/avanza 1300cc ke sukabumi, isi full 8 org, ga kuat nanjak jg, maen gigi 1 n 2 .

KESAKSIAN nih GAn.. emoticon-Matabelo .. ane pajang pekiwan ah..

Diubah oleh dannybro
-1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60K Anggota • 916.5K Threads
Halaman 30 dari 71
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
28-04-2014 15:17
yah mau gimana lagi gan. kan toyota udah Made in Indonesia. bukan nipon punya.

kan itu yang di gembor2 kan. mobil penjajah tapi onderdil 80% lokal. yang impor cuma emblem huruf T nya doang.

mobil murah bukan buat orang miskin. kan ga ada orang miskin punya mobil. tetep aja mobil mahal.

lagian semua orang nyebut "itu mobil orang kaya" . lah kalo beli mobil murah apa jadi "itu mobil orang miskin"


0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
28-04-2014 15:21
mau murah kok minta BAGUS.
beli toyota ALPHARD aja gan. di jamin mulus

you got what you pay
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
28-04-2014 15:24
mobil murah mesti ada pemangkasan mutu gan..emoticon-Berduka (S)
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
28-04-2014 15:34
Yah gan, wajarlah, namanya aja mobil murah.
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
28-04-2014 15:39
namanya juga mobil murah gan.... wajar klo harga segitu dapat kualitas apa adanya

intinya, nyawa anda dihargai cuma segitulah gan
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
28-04-2014 15:51
wah nais inpoh gan, bisa dijadiin referensi ane, tadinya bingung mau beli antara agya sama brio, dengan pengalaman ente ane jadi tambah yakin dah, soalnya ni buat nyokap ane emoticon-Jempol memang gan pengalaman adalah ilmu yg paling mahal, sabar ya bro, ane doain dah moga dapet yg lebih bagus, keep woles broh emoticon-Cool
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
28-04-2014 16:05
gan, kata org, brp byk uang yg anda keluarkan, itulah kualitas yg anda dpt
jadi dicerna aj kata2 itu
utk mobil sejenis agya / ayla termasuk dlm kategori low-end, jd jangan terlalu tinggi ekspektasinya mengharapkan bahwa mobil tsb sangat sempurna
coba banyangin aj, avanza yg harganya mendekati 200jt saja masih byk mengalami complain sperti body macem kaleng, mesin yg suaranya kasar, karet perekat pada pintu sering longgar, dll
apakah mobil sekelas agya yg nominalnya sekitaran 100-120jt

jika utk tenaganya, agan jg jngan terlalu berharap, kendaraan roda 4 yg membawa mesin & peralatan yg berat lainnya, dengan di dukung hanya 1.000cc, what can you expect???

makanya, sebelum beli harusnya agan test ride bbrp x dulu & bandingkan jg dgn mobil lainnya, jgn terburu-buru dr pada menyesal seperti kasus agan skrg ini emoticon-Big Grin
no offense, but its the truth
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
28-04-2014 16:26
udah tau mobil begini masih aja dibeli...
beli tuh ELF biar sekalian ngangkut orang
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
28-04-2014 16:34
ada harga ada kualitas gan. emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
28-04-2014 16:45
kalo mau beli LCGC ane saranin h*nda s*tya aja gan,cc lbh gede,hemat,interior jg lbh ok,isi pertamax yee ikutin pesen pemerintah emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
28-04-2014 16:45
itu kelakuan toyota ama daihatsu indonesia gan... klo dr jepang nya sendiri gak mungkin gitu

Hidup "INDONESIA"emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
28-04-2014 19:00
emang bener kata orang klo harga menetukan kualitas barang tapi ga gini juga klo memasarkan produk yang hasil jadinya setengah-setengah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
29-04-2014 17:09
Quote:Original Posted By alvan.dhy
gaan TS, semua mobil yg joinan kerjasama antars toyota sm daihatsu emg smua bkinan daihatsu. ente pikir avanza bkinan toyota? kagak... itu bkinan pabrik daihatsu. toyota rush yg kmvar sm daihatsu terios emngnya bkinan pabrik toyota? kagak jg, rush bikinan daihatsu jg. hadeeh..
wong daihatsu itu kyk anak prusahaannya toyota.
daihatsu, subaru, lexus, dyna itu anak prusahaannya toyota smua...
daihatsu buat segmen murah,
subaru buat segmen menengah,
lexus buat segmen mewah...
toyota sndiri bermain disemua segmen, tp dia ga akan lbh murah dr daihatsu.

jd mobil agan bukan klonengan ato KW, emg kek gt emblemnya. trus kalo mau pake abs, duitnya di tambah. beli yg mahal... mobil seharga sgitu udh ada airbag itu udah bagus.

agan TS yg salah, ga teliti, ga nyari tau dlu, ga nyari info dlu. asal beli aja kyknya.. CMIW


Subaru mewah juga kali gan harganya mahal. Btw emang subaru anak perusahaan toyota? Bukannya dia berdiri sendiri? Kaya banget toyota klo punya subaru juga udh ga usah saingan sama honda kalo gt mah
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
29-04-2014 17:30
Wah, mobil inceran nih.. jadi mikir2 lagi deh, thanks gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
29-04-2014 17:32
ga suka mobil yang kecil kecil gan
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
29-04-2014 17:47
Ada harga ada rasa emoticon-Thinking
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
29-04-2014 18:04
solusinya ganti camry aja ganemoticon-Matabelo
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
29-04-2014 18:06
wah bener gan bentuknya juga kruang enak kalo diliahat kaya gitu malessin gan
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
29-04-2014 18:11
Ane harus mengatakan
SALAH ente gan, dulu kan dibilang ini mobil murah biar petani bisa punya mobil, yang artinya itu mobil kampung (ditujukan untuk warga di luar kota besar).
ada harga ada kualitas gan.

Jadilah lebih cerdaas.
0 0
0
10 Kekurangan Toyota Agya ~ agya ane KW gitu gan? :matabelo ~ Hati2 beli Agya!
29-04-2014 18:14
emoticon-Ngakak
ente salah kalo beli mobil agya gan..
mestinya ente sabar dikit lagi, nabung lagi buat beli mobil yang lain..
agya tuh nafasnya pendek gan, gak ada larinya, orang cuma 3 silinder doang mesinnya..
kalo air bag lebih mahal, menurut ane jelas sih gan, masukin air bag itu mahal soalnya, bisa kena jutaan..
0 0
0
Halaman 30 dari 71
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia