Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535f72a6c3cb17e13a8b458d/kangen-dengan-seri-bermutu-ini
agan-agan pasti tahu dengan serial ini kan ?? :malu :2thumbup :2thumbup yang masa remajanya tahun 99 - 2000 an pasti demen :1thumbup favorit ane nih :malu:malu ini yang nyanyinya gann sekarang tipi itu isinya dangdut semua.. bosen nontonya seandainya ada serial seperti ini lagi... :kr:kr:kr
Lapor Hansip
29-04-2014 16:36

Kangen dengan seri bermutu ini

agan-agan pasti tahu dengan serial ini kan ?? emoticon-Malu emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

serial bermutu


yang masa remajanya tahun 99 - 2000 an pasti demen emoticon-Jempol

Kangen dengan seri bermutu ini

Kangen dengan seri bermutu ini

Kangen dengan seri bermutu ini

favorit ane nih emoticon-Malumalu
Kangen dengan seri bermutu ini

ini yang nyanyinya gann
Kangen dengan seri bermutu ini

Kangen dengan seri bermutu ini

sekarang tipi itu isinya dangdut semua.. bosen nontonya
seandainya ada serial seperti ini lagi...

emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 16:41
masa sih bermutu gan, mungkin karena gak ngikutin dari awal jadi gak kerasa serunyaemoticon-Wink
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 16:42
kok ane kagak tau semua ya gan

emoticon-Ngakak
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 16:45
ane juga kagak tau.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 16:50
dawson creek ye gan emoticon-Big Grin
the corrs emng manteb gan.. tp sayang skrg ud ga ad lg emoticon-Sorry
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 16:51
mana ane tau gan..itu jaman wktu ane masih kecil..masih sd..emoticon-Ngakak
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 16:51
judulnya apaan gan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 16:51
acara apa emang itu gan?
1 0
1
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 16:55
ost nya itu gan mantep
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 17:03
"i'll stand by you...."
emoticon-thumbsup
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 17:10
dawsons creek yah gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 17:56
Quote:Original Posted By kim tae yeon
kok ane kagak tau semua ya gan

emoticon-Ngakak
lhaa.. pada kagak tau ya
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 17:56
Quote:Original Posted By akusekase
dawson creek ye gan emoticon-Big Grin
the corrs emng manteb gan.. tp sayang skrg ud ga ad lg emoticon-Sorry


iya.. udah bubar ya gan..
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 17:59
Quote:Original Posted By danteottaya
mana ane tau gan..itu jaman wktu ane masih kecil..masih sd..emoticon-Ngakak


waduuuhhj... ente lahir taun brp ya gan??
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 18:00
Quote:Original Posted By dedikurnia
ost nya itu gan mantep


ost nya ngangenin gan
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 18:01
Quote:Original Posted By v77simcard
"i'll stand by you...."
emoticon-thumbsup


mantep tuh lagu gan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 18:02
Quote:Original Posted By badutpelawak
dawsons creek yah gan emoticon-Matabelo


iye gan... emoticon-Malu
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 18:07
film2 seru tuh gan...
ane jg smpet nonton ntr tuh dlu...
musik nya jg enk2...ga kaya skrg...emoticon-Sorry
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 18:21
ane tahun segitu masih belum bisa ngomong gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 18:22
Quote:Original Posted By paus.melongo
ane tahun segitu masih belum bisa ngomong gan emoticon-Ngakak


hadeeeeeeeeehhhhhhh udah tuir banget gue yahemoticon-Matabelo
0 0
0
Kangen dengan seri bermutu ini
29-04-2014 18:22
kalau the corrs pernah denger gan.
tapi lupa emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia