News
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535e2229a907e739068b4576/butuh-3-kurir-posisi-tebet-jakarta-selatan
Sebuah Jasa antar Jemput ASI yang sudah berdiri sejak 2011 Membutuhkan Kurir - Berpengalaman sebagai kurir Usia max 29 tahun - Pendidikan minimal SMU - SIM C dan bisa mengendarai motor kopling - Bisa memakai BB Posisi kantor Di Tebet Jakarta Selatan kirimkan CV ke : pong.brothers@gmail.com dengan subjek Kurir
Lapor Hansip
28-04-2014 16:40

[jakarta selatan] [15 mei 2014] Butuh 3 Kurir posisi tebet

Sebuah Jasa antar Jemput ASI yang sudah berdiri sejak 2011

Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan

Membutuhkan Kurir

- Berpengalaman sebagai kurir Usia max 29 tahun
- Pendidikan minimal SMU
- SIM C dan bisa mengendarai motor kopling
- Bisa memakai BB

Posisi kantor Di Tebet Jakarta Selatan
kirimkan CV ke :

pong.brothers@gmail.com dengan subjek Kurir


Diubah oleh mr_dolok
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
28-04-2014 17:39
Boleh sallary & jam kerjanya ?
Kalo pake motor sendiri tapi gak punya bb gimana ?
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
28-04-2014 19:26
idem sama yang atas . butuh pencerahan
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
29-04-2014 04:06
Bisa ngelamar langsung gan? Klo bisa minta alamatnya donk. Terima kasih
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
29-04-2014 11:29
deket ama rumah ane gan. ada sim c juga nih. bisa bisikin salarynya ganemoticon-Cek PM (S)
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
29-04-2014 12:31
ane dah pernah jd kurir apotek gan,,bs dibisikin buat gaji nya gan??
butuh pekerjaan neh,.
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
29-04-2014 12:39
Quote:Original Posted By heartkiller
Boleh sallary & jam kerjanya ?
Kalo pake motor sendiri tapi gak punya bb gimana ?


Quote:Original Posted By benhazar
idem sama yang atas . butuh pencerahan


Quote:Original Posted By arifkerplunk
Bisa ngelamar langsung gan? Klo bisa minta alamatnya donk. Terima kasih


Quote:Original Posted By lapieto
deket ama rumah ane gan. ada sim c juga nih. bisa bisikin salarynya ganemoticon-Cek PM (S)


Quote:Original Posted By radent3
ane dah pernah jd kurir apotek gan,,bs dibisikin buat gaji nya gan??
butuh pekerjaan neh,.


cek pm
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
29-04-2014 13:25
alamat dmn gan???
ad jenjang karir gk gan???
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
29-04-2014 13:53
kalo ga bisa pake BB? buat abang gw sih, kali aja cocok.
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
29-04-2014 15:38
musti punyak motor sama SIM C yah? emoticon-Sorry
padahal ane tinggal di Tebet.

ada lagi gak lowker lain di tempat agan? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh Seizhan
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
29-04-2014 15:44
gan, bisikin salarynya dunk ... thanks..
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
29-04-2014 15:47
ane masih sma,,tapi lagi nunggu kelulusan gan,,sim c ada bb ada,,kopling bisa

bisikin sallary & jam kerjanya ?

pake motor sendiri ga masalah
oiya ini kurir nganter apa ya?bidang apa gitu?


thanks emoticon-Smilie
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
29-04-2014 15:59
salarynya berapa gan?
dan jam kerjanya gimana?
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
05-05-2014 07:21
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
05-05-2014 07:56
pm jam kerjanya gan..
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
05-05-2014 11:30
Bisikin Salery ama Jam kerja Gan??
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
05-05-2014 15:39
sama ama yg diatas

ane pengalaman jd kurir,alamat kantornya dmn gan?thx
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
05-05-2014 15:50
PM salary, jam kerja sama job desk nya ganemoticon-Malu (S)
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
05-05-2014 15:59
gan, mahasiswa boleh daftar gan . lalu saya gak ada kendaraan motor gan ? namun sim a dan c saya ada.
apa perusahan menyediakan kendaraan ?
sekalian sallary nya ya gan..
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
05-05-2014 17:02
gan ane ada bb sim c dan bisa motor kopling....
bisikin sallary dan jam kerja gan....
0 0
0
Butuh 3 Kurir posisi tebet jakarta selatan
06-05-2014 07:06
salary sama jam kerjanya gan ???
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia