Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

microequitylifeAvatar border
TS
microequitylife
Asuransi Rakyat Di Alfamart
Asuransi Rakyat Di Alfamart

Buat Juragan Sekalian apakah pernah dengar tentang asuransi mikro atau microinsurance?

Asuransi Mikro atau Microinsurance menurut pengertian dari OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) adalah asuransi yang diperuntukan untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah, dengan fitur produk dan administrasi yang sederhana, premi maksimal produk asuransi mikro ditetapkan sebesar Rp50.000 dengan nilai pertanggungan paling besar Rp50 juta.

Jadi dengan kata lain Microinsurance adalah asuransi dengan premi yang murah (harganya dibawah 50rb/bln), yang diperuntukan untuk masyrakat luas terutama yang berpengahasilan rendah, atau dengan kata lain masyarakat yang belum bisa menjangkau untuk membeli asuransi, yang rata-rata premi perbulannya mencapai ratusan ribu rupiah.

Kami dari Equity Life Indonesia telah bekerja sama dengan Alfamart, sebagai salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia, untuk memasarkan produk asuransi mikro tersebut. Asuransi mikro dari Equity Life Indonesia yang tersedia di Alfamart adalah :





Persyaratannya sangat mudah, yaitu no KTP, nama lengkap sesuai KTP, nomor handphone. Untuk anak dibawah usia 17 tahun boleh menggunakan no KTP orang tuanya dan nomor handphone orang tuanya.

Kemudian untuk usia masuknya yaitu 1 s/d 69 tahun, serta untuk satu orang atau per individu boleh membeli maksimal 4 dari 2 jenis asuransi yang tersedia di Alfamart.

Setelah membeli di Alfamart, customer akan mendapatkan bukti kepesertaan dua jenis yaitu bukti fisik berupa struk dan bukti digital yaitu sms konfirmasi kepesertaan asuransi yang akan dikirimkan ke nomor handphone customer.

Jadi harus memberikan nomor handphone bukan no telepon rumah, karena segera mendapatkan sms konfirmasi kepesertaan asuransi yang isinya antara lain periode berlaku asuransinya dari kapan sampai kapan dan apabila masa asuransinya akan habis dalam 3 hari kedepan, akan ada sms yang isinya memberitahukan kepada customer bahwa asuransinya akan segera berakhir dan apabila ingin diperpanjang silahkan beli di toko Alfamart terdekat.

Untuk klaim kami buat semudah mungkin, yaitu :


Jadi customer tidak perlu lagi mengeluarkan biaya atau buang-buang pulsa dan waktu untuk menghubungi Equity Life Indonesia, mudah bukan untuk klaimnya.

Sudah murah, mudah dan bermanfaat jadi segera dapatkan di toko Alfamart wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Diubah oleh microequitylife 07-01-2014 08:44
0
2.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.1KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.