Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535df59b1f0bc3f53b8b4ad5/modus-penculikan-sepeda-motor
Langsung aja ya gan , Baru beberapa jam yang lalu ini kejadian menimpa ane . Ane masih berumur 1 SMA gan , memang ane blom pantas buat naik motor , oke itu mungkin salah satu kesalahan ane , ane cuma mau cerita tentang modus penculikan yang baru menimpa ane nih gan . Kronologisnya : Ane di tanya sama 2 orang yang tiba tiba mendekat di ane . A : ane B : pembawa motor di sbelah ane . B : dek , bapak
Lapor Hansip
28-04-2014 13:30

Modus Penculikan Sepeda motor .

Langsung aja ya gan ,
Baru beberapa jam yang lalu ini kejadian menimpa ane .

Ane masih berumur 1 SMA gan , memang ane blom pantas buat naik motor , oke itu mungkin salah satu kesalahan ane , ane cuma mau cerita tentang modus penculikan yang baru menimpa ane nih gan .

Kronologisnya : Ane di tanya sama 2 orang yang tiba tiba mendekat di ane .
A : ane
B : pembawa motor di sbelah ane .

B : dek , bapak di rumah ?
A ( ane kaget , tiba tiba orang nanya sperti ini dia jalan ) : ada pak . ada apa ya ?
B : gini dek , tadi niat saya mau ke rumah adek, ada hal yang mau saya omongin sama bapak , tpi saya lagi banyak kerjaan , ini mau jalan sih ke rumah bapak , cuman ketemu adek disini , saya nitip pesan aja deh ya buat bapak .
A : oh ya pak bisa (walaupun ane anggap asing sih )
B: yaudah yuk dek , ikut saya .

Ane pun ngikutin dia gan , ane ngerasa bingung aja , orangnya sih asing di ane , tapi karena ane jarang di rumah , jadi ane blom terlalu kenal sama tmen bapak ane , ane kira dia ini emang bener tmen bapak ane gan .
ya ane sih , nurut aja , tapi perlahan lahan , dia bawa ane ke gang yang makin lumayan sempit dan sepi , akhirnya ane berfikir sperti ada hal yang gak beres , motor ane pun jaga jarak dengan orang ini .
gak lama kemudian , dia pun berhenti , motor ane pun berada di belakang motor dia .

B : tunggu di sini ya dek , saya mau ambil surat buat bapak dlu .
A : iya bang , ( ane bingung jaman skrng pake surat )

nah yang di bonceng dia akhirnya mendekati ane , dan megang motor ane gan . ane pun kaget , wahh ada yang gak beres nih . ane muter otak , gimana caranya keluar dri tempat ini . ane pun berfikir , ane beli pulsa dlu , buat nelfon bapak ane biar lebih enak ngomong sama orang ini , walaupun agak asing sih di mata ane .
gak lama kemudian orang nya dteng dengan bawa handphone .

A : bang gini aja , biar enak di abang dan saya juga , saya beli pulsa dlu di atas , jadi nanti abang tinggal nelfon bapak ane .

bapak ini pun terdiam gan sbentar :3 . gak lama kemudian dia ngeluarin pisau gitu . ane pun kaget ,
Ane langsung nyalain motor ane . tapi di hlang sama yang di bonceng sama bapak ini . ane tendang dia , dan akhirnay ane bisa gas motor ane skencang kencangnya . fiuhhh ,dalam hati ane , hampir aja ane kena penculikan itu .


Nah buat kalian pengendara motor lebih berhati hati , sekali lagi ane cuma menceritakan kejadian yang baru terjadi , agar tidak terjadi lagi buat kalian . memang masih belum waktunya ane bawa motor , oke ane anggap itu juga salah satu kesalahan ane . tapi saling mengingatkan gak salah bukan ?

kalo emang ente gak kenal dengan siapa itu orangnya , mending tinggalin , klo ente setidaknya mau ngikutin , jangan terlalu dket dengan dia , biar mudah buat kaburnya .

Tempat kejadian , Di pitara Depok gan , yang banyak pohon belimbing , arah mau ke masjid dket DTC . Depok .

Sebernya niat ane mau share ini di regional ane , karena di sana sepi , dan mungkin di daerah lain juga ada modus seperti ini , jadi ane post di sini aja .

Terima kasih ,
ane gak harap ente ngasih cendol dll , ane cuma mau memberi info ini aja . emoticon-Cendol (S)


Updated
===========
Setelah kemarin ane bisa selamat nyawa dan motor ane yang tidak jadi hilang , tetapi sekarang emoticon-Sorry
Rumah ane kemalingan , motor ane hilang , motor yang kemarin ane taikin dan motor ayah ane di ambil . Motor Honda Vario dan Honda Beat . nanti akan ane update lagi no platnya , mohon bantuan buat agan di regional depok . bantu ane untuk mencarinya emoticon-Frown

Pintu pagar yang di gembok di jebol dengan benda tajam spertinya , dan kedua motor ane hilang . padahal keduanya sudah ane kunci stang .

emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh bublux
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:31
Oh ya ,
pengendara menggunakan motor :
Modus Penculikan Sepeda motor .

dan tidak menggunakan plat nomor

dengan dua orang yang berumur sudah tua , perkiraan ane sih udah umur 30 ke atas .
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:33
wah serem juga udah maen piso
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:35
Quote:Original Posted By Pencabul
wah serem juga udah maen piso


iya gan . untungnya ane bisa ngelawan bapak ini :3
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:35
dia mulai lapar bray, ente ati-ati aja emoticon-Matabelo
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:36
lapor polsek terdekat dari tkp gan.
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:37
makasih gan inponya
mantap
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:38
Quote:Original Posted By gachaaa
emang modus busuk busuk sekarang gan
Jual Beli Grosir Toko Butik Supplier Distributor Tas
Tas Branded KW Original Ori Semi Super Batam Bandung Jakarta Makasar Murah Terbaru


iya gan , memang harus berhati hati kita gan .

Quote:Original Posted By rahulk
dia mulai lapar bray, ente ati-ati aja emoticon-Matabelo


iya gan , ente juga ya harus berhati hati dalam berkendara , takut kejadian sperti ane

Quote:Original Posted By ti013
lapor polsek terdekat dari tkp gan.


wah sayangnya itu di perkampungan gan , dan jauh dari polsek , sbenernya bisa lapor sih , cuman sudah pasti dia kabur dluan gan. klo ane lapor juga ane kan gak punya SIM gan , ini slah satu kesalahan ane juga emoticon-Matabelo
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:38
wah banyak modus ya gan sekarang..klo di daerah ane yg di incer tukang ojeg..bukan di hipnotis ,tapi di kasih pertanyaan berbelit2 biar pusing. ati2 gan
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:40
ikutan mantau aja gan.
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:40
Quote:Original Posted By pecintadugan
makasih gan inponya
mantap
emoticon-2 Jempol


iya gan sama sama emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ademodifbandung
wah banyak modus ya gan sekarang..klo di daerah ane yg di incer tukang ojeg..bukan di hipnotis ,tapi di kasih pertanyaan berbelit2 biar pusing. ati2 gan


walah lebih parah ya gan , memang kita harus berhati hati gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:41
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
ikutan mantau aja gan.


monggo gan , kalo bisa bantu up juga ya gan , biar pada baca gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:45
kalo temen ane dulu langsung buang konci. alhasil babak nelur dianya
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 13:46
Untung agan selamat, sudah lapor pihak berhelm eh berwajib blm? emoticon-Ngacir2
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 14:22
untung agan masih selamet, kita doain mereka biar mengenaskan nasibnya emoticon-Wink
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 15:17
jangan terlalu gampang percaya gan sama orang asing
apa lagi itu ketemu dijalan gitu aja emoticon-Hammer
thanks dah udah berbagi pengalamannya
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 15:22
Wahhhh bagus nih buatt pembelajaraan
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 15:25
polisi emg kga ada kerjaannye, maling masih byk
0 0
0
Modus Penculikan Sepeda motor .
28-04-2014 15:26
makasih buat inponya gan
emoticon-thumbsup
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia