bubluxAvatar border
TS
bublux
Modus Penculikan Sepeda motor .
Langsung aja ya gan ,
Baru beberapa jam yang lalu ini kejadian menimpa ane .

Ane masih berumur 1 SMA gan , memang ane blom pantas buat naik motor , oke itu mungkin salah satu kesalahan ane , ane cuma mau cerita tentang modus penculikan yang baru menimpa ane nih gan .

Kronologisnya : Ane di tanya sama 2 orang yang tiba tiba mendekat di ane .
A : ane
B : pembawa motor di sbelah ane .

B : dek , bapak di rumah ?
A ( ane kaget , tiba tiba orang nanya sperti ini dia jalan ) : ada pak . ada apa ya ?
B : gini dek , tadi niat saya mau ke rumah adek, ada hal yang mau saya omongin sama bapak , tpi saya lagi banyak kerjaan , ini mau jalan sih ke rumah bapak , cuman ketemu adek disini , saya nitip pesan aja deh ya buat bapak .
A : oh ya pak bisa (walaupun ane anggap asing sih )
B: yaudah yuk dek , ikut saya .

Ane pun ngikutin dia gan , ane ngerasa bingung aja , orangnya sih asing di ane , tapi karena ane jarang di rumah , jadi ane blom terlalu kenal sama tmen bapak ane , ane kira dia ini emang bener tmen bapak ane gan .
ya ane sih , nurut aja , tapi perlahan lahan , dia bawa ane ke gang yang makin lumayan sempit dan sepi , akhirnya ane berfikir sperti ada hal yang gak beres , motor ane pun jaga jarak dengan orang ini .
gak lama kemudian , dia pun berhenti , motor ane pun berada di belakang motor dia .

B : tunggu di sini ya dek , saya mau ambil surat buat bapak dlu .
A : iya bang , ( ane bingung jaman skrng pake surat )

nah yang di bonceng dia akhirnya mendekati ane , dan megang motor ane gan . ane pun kaget , wahh ada yang gak beres nih . ane muter otak , gimana caranya keluar dri tempat ini . ane pun berfikir , ane beli pulsa dlu , buat nelfon bapak ane biar lebih enak ngomong sama orang ini , walaupun agak asing sih di mata ane .
gak lama kemudian orang nya dteng dengan bawa handphone .

A : bang gini aja , biar enak di abang dan saya juga , saya beli pulsa dlu di atas , jadi nanti abang tinggal nelfon bapak ane .

bapak ini pun terdiam gan sbentar :3 . gak lama kemudian dia ngeluarin pisau gitu . ane pun kaget ,
Ane langsung nyalain motor ane . tapi di hlang sama yang di bonceng sama bapak ini . ane tendang dia , dan akhirnay ane bisa gas motor ane skencang kencangnya . fiuhhh ,dalam hati ane , hampir aja ane kena penculikan itu .


Nah buat kalian pengendara motor lebih berhati hati , sekali lagi ane cuma menceritakan kejadian yang baru terjadi , agar tidak terjadi lagi buat kalian . memang masih belum waktunya ane bawa motor , oke ane anggap itu juga salah satu kesalahan ane . tapi saling mengingatkan gak salah bukan ?

kalo emang ente gak kenal dengan siapa itu orangnya , mending tinggalin , klo ente setidaknya mau ngikutin , jangan terlalu dket dengan dia , biar mudah buat kaburnya .

Tempat kejadian , Di pitara Depok gan , yang banyak pohon belimbing , arah mau ke masjid dket DTC . Depok .

Sebernya niat ane mau share ini di regional ane , karena di sana sepi , dan mungkin di daerah lain juga ada modus seperti ini , jadi ane post di sini aja .

Terima kasih ,
ane gak harap ente ngasih cendol dll , ane cuma mau memberi info ini aja . emoticon-Cendol (S)


Updated
===========
Setelah kemarin ane bisa selamat nyawa dan motor ane yang tidak jadi hilang , tetapi sekarang emoticon-Sorry
Rumah ane kemalingan , motor ane hilang , motor yang kemarin ane taikin dan motor ayah ane di ambil . Motor Honda Vario dan Honda Beat . nanti akan ane update lagi no platnya , mohon bantuan buat agan di regional depok . bantu ane untuk mencarinya emoticon-Frown

Pintu pagar yang di gembok di jebol dengan benda tajam spertinya , dan kedua motor ane hilang . padahal keduanya sudah ane kunci stang .

emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh bublux 29-04-2014 03:54
0
5.4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.