Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5342701682cf17b53b000003/curhatan-sekretaris-para-berandals-the-raid-2-berandal-spoiler-alert
*pesan TS: kalo belum nonton dan mau nonton Film nya, jangan dibaca ya, takut gak konek ntar! Agan-agan yang udah nonton The Raid 2, terlepas dari adegan kelahi yang greget dan darah yang muncrat kemana-mana, ada ga sih yang iseng mikir kayak ane, soal peran si sekretaris yang pake blouse putih jas hitam, yang selalu nungguin di belakang meja depan pintu? ane aja sempet tanya ke temen samping, &qu
Lapor Hansip
07-04-2014 16:29

Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]

Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
*pesan TS: kalo belum nonton dan mau nonton Film nya, jangan dibaca ya, takut gak konek ntar!

Agan-agan yang udah nonton The Raid 2, terlepas dari adegan kelahi yang greget dan darah yang muncrat kemana-mana, ada ga sih yang iseng mikir kayak ane, soal peran si sekretaris yang pake blouse putih jas hitam, yang selalu nungguin di belakang meja depan pintu? ane aja sempet tanya ke temen samping,

"Itu cewek tau ada keributan besar gitu ga lari, malah tetep mager di belakang meja",

ane kira itu sebuah loyalitas seorang karyawati, ternyata dia sukanya nguping gan emoticon-Matabelo

Ane jadi mikir, itu sekretaris pasti tau segalanya dong soal kebusukan si Bangun, dan benar saja, beberapa waktu kemudian doi curhat nih soal rahasia pekerjaannya di tempat pak Bangun lewat blognya, langsung simak aja deh:

curhat1


curhat2


curhat3


Gimana gan? jalan ceritanya jadi lain kan kalo si sekretaris yang cerita? atau bikin ilfil setelah baca? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane sendiri jadi ilfil gan kalo misal nonton lagi terus inget cerita di atas emoticon-No Hope
Diubah oleh kinjulio
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
10-04-2014 08:46
Quote:Original Posted By thief931
panjang, malesin, gajelas emoticon-Cape d...


atas ane ciri-ciri orang males gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rikiudin
hahahah selain 3 orang plus satu sekretarisnya, gak ada yg tau SI TERONG BALADO itu ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahahaha terong balado

Quote:Original Posted By billywannabe.jr
Cape panjang banget bacanya emoticon-Cape d...
Lanjutin besok ah haha


monggo gan!

Quote:Original Posted By apriaditaufik
ada ada ajaemoticon-Ngakak lucu


Quote:Original Posted By k0nami
Ane Blm Nonton

Gak Tau Apa2

Nunggu Blu - Ray Aja Walaupun Lama


film indonesia lama gan ada BRRip nya, nonton di bioskop aja, 25rb inih emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By sytdedejr
wanjiiirr... jgn2 skrip awal nx emank kyk gtu gan emoticon-Hammer2 pesan terselubung dr film the raid 2 ini..
ane bacanya emoticon-Ngakak gan, emank masuk akal jg..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bisa jadi gan, mungkin besok ada lanjutannya versi sekretaris, semacam parodi gitu kayaknya lucu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fthaqeem
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By duexs
Sumpah, emoticon-Ngakak ane baca cerita nih...

Kebetulan ane jg belom nonton, dan sekarang yg kebayang d film itu bukan2 bunuh2an yg kejam ky yg d critain selama ini... Tp yg kebayang mlh yg versi sekertaris ini... emoticon-Ngakak


kalo agan nonton, silakan ber-ilfil ria emoticon-Ngakak
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
10-04-2014 22:01
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hahahahahahaaa....uopooo iki

dapet bener bikin fiksi ala sekretaris gini

Quote:cendol sent
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
10-04-2014 22:43
Quote:Original Posted By hollowification
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hahahahahahaaa....uopooo iki

dapet bener bikin fiksi ala sekretaris gini



hahaha thanks seger seger nya gan
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
19-04-2014 14:20
bujug deh, udah berapa kali nonton gan sampe inget urutan adegannya?? emoticon-Ngakak
ane juga mempertanyakan urgensinya si mbak2 sekretaris itu sebenernya ... sampe nemu trit ini baru ane dapet pencerahan ... Hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
27-04-2014 08:25
Koplak curhatannya
Bikin ngakak
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
27-04-2014 08:47
ane jd males lanjut baca curhatan ente wkwk
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
27-04-2014 08:47
"Kaya polisi india, udh telat banyak nanya lagi" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
27-04-2014 08:49
hehe kosak juga bisa gitu ceritanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
27-04-2014 08:56
panjang bener ya gan
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
27-04-2014 09:12
ah elah gan ngerusak inage the raid 2 aje nih.. jd kemaho2an gini. emoticon-Ngakak

btw utg gw dah nonton..
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
27-04-2014 09:13
buset emoticon-Ngakak
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
27-04-2014 09:16
awkakakakakaka ngakak dongo bgt
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
27-04-2014 09:20
Yang pasti raid 2 ini kocak dah.... kyk adegan berkelahi di mbl ...asli gak kelar2 kelahinya...blom lagi ada salju dkt gerobak lomie nasi goreng wkk... yg buat seger krn ada julie esttele...bodas pisan cuy
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
27-04-2014 09:21
ternyata kalo si sekretaris yang cerita, gregetnya film the raid menjadi emoticon-DP gan

wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
27-04-2014 09:28
emoticon-Ngakak gan, keren banget ceritanya!
Ane malah lebih suka versi si sekretarisnya emoticon-Ngakak

Bagus kayanya kalo bikin film : The Raid 3 : Versi Sekretaris" emoticon-Ngakak
0 0
0
Curhatan Sekretaris Para Berandals (The Raid 2: Berandal) [Spoiler Alert!]
27-04-2014 09:37
ngerti nih maksu nya gan, agan masih waras kan ? emoticon-Amazed
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia