News
Batal
KATEGORI
link has been copied
188
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5357448affca17d73b8b489b/gagal-angel-lelga-kambing-hitamkan-mata-najwa
Artis Angel Lelga yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dapil Jawa Tengah V dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan gagal melenggang ke Senayan. Ketua DPC PPP Solo Arif Sahudimengatakan, salah satu penyebab kegagalan mantan istri Rhoma Irama itu saat menjadi bintang tamu dalam program acara di Mata Najwa. Dalam program talkshow tersebut, ia terlihat terpojok dengan s
Lapor Hansip
23-04-2014 11:41

Angel elga Gagal, Mata Najwa di Kambing Hitamkan

Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa

Artis Angel Lelga yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dapil Jawa Tengah V dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan gagal melenggang ke Senayan.

Ketua DPC PPP Solo Arif Sahudimengatakan, salah satu penyebab kegagalan mantan istri Rhoma Irama itu saat menjadi bintang tamu dalam program acara di Mata Najwa. Dalam program talkshow tersebut, ia terlihat terpojok dengan sejumlah pertanyaan yang disampaikan Najwa Shihab.

“Yang paling menjatuhkan saat acara Mata Najwa itu yang menunjukkan kualitas seseorang. Ini mungkin yang menyebabkan masyarakat menilai kualitas calegnya. Apalagi sekarang ini masyarakat pintar-pintar, jadi bisa menilai sendiri kemampuan caleg,” jelas dia.

Sebab itu, Arif pun sedikit mempertanyakan meskipun sebagai artis sangat populer tetapi tidak bisa menjadi jaminan untuk mendulang suara dalam pemilihan umum legislatif kemarin. “Artis itu ternyata tidak bisa seperti yang kita harapkan. Istilah kerennya keterkenalannya oke tetapi keterpilihannya tidak seperti yang diharapkan,” ucap dia.

Kegagalan ini seolah menegaskan mantan istri Rhoma Irama tersebut mengkambinghitamkan (menuding) talkshow di televisi milik Surya Paloh itu.

Sumber

Sungguh terlaluh, Masak Mata Najwa Kambing Hitamnya,
Diubah oleh bujukbutet
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
25-04-2014 18:54
cobbaaa dia tawarkaann...
minta pengusaha2 membantunya agar jadi caleg...
klo dia berhasil maka dia akan tidur dgn itu pengusaha emoticon-Malu (S)
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
25-04-2014 18:56
Rakyat Indonesia saved by mata najwa emoticon-Big Grin
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
25-04-2014 19:06
Quote:Original Posted By zar0505


diwitnya dah habis buat nyalek.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ya udah kimpoi siri aja lagi... emoticon-Ngacir
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
25-04-2014 19:10
Jangan - jangan ada konspirasi Mamarika dan Wahyudi ???
hahahaha ................

0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
25-04-2014 19:10
Quote:Original Posted By mbia
ko surya paloh ngga di undang ke mata najwa


Mantap nih komen emoticon-Ngakak (S)
Gak adil juga rasanya kalo brutus gapernah ada di mata najwa emoticon-Ngacir
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
25-04-2014 19:38
Quote:Original Posted By boss***forbidden***alexis
mata najwa penyelamat rakyat indonesia


Setuju Gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
25-04-2014 19:40
kok salahin orang emang pengetahuuan politiknya cetek kok gw jadi geli waktu ngeliatnya di tvemoticon-Ngakak,,,,,emoticon-Ngakak,,,,,,emoticon-Ngakak
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
25-04-2014 22:51
lagian lo mau di undang mata najwa, farhat aja yg pinteran dikit ampe garuk2 kepala jawab pertanyaan najwa,, nah elo otak segede kancing boneka lagua2an mau ke DPR
duh mba mending main sinetron aja uda jelas duitnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
26-04-2014 05:19
Quote:Original Posted By mbahgandum

emoticon-Bingung (S)

Angel dan Rhoma sama-sama gagal di Pileg 2014 gara-gara dibantai Najwa di MetroTV.


Untung gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
26-04-2014 05:24
Quote:Original Posted By Kopral Santoso
Harusnya bugil aja pasti banyak yang mencoblos emoticon-Ngakak


nyoblos apanya gan?


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
26-04-2014 09:48
kesian bgt gagal nyalahin orang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
26-04-2014 09:56
sapa suruh mau di undang ke mata najwa emoticon-Ngakak
kena jebmen nih ye emoticon-Ngakak
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
26-04-2014 09:59
jangankan elo...
Ahmad Yani,Sutan B aja yang tiap hari masuk tipi g lolos senayanemoticon-Ngakak

Sapa juga mau pilih wakil rakyat modal tampang ajaemoticon-Ngakak
Paling kerjaannya mainan gadget pas rapat emoticon-Ngakak
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
26-04-2014 10:05
Lagian nih cweq kacao banget..
Masa ke sawah, kakinya masih putih mulus menggoda iman emoticon-Big Grin

plus skak mat dari najwa...tamat deh
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
26-04-2014 10:07
Mbak angel harus belajar ke aa aceng fikri donk...di lengserkan dri bupati skrg melenggang ke dprd...mantap
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
26-04-2014 10:16
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya iya lah, orang dia ga pantas jadi caleg.. emoticon-Cape d...
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
26-04-2014 10:28
Di Mata Najwa mbak Angel pernah bilang mau membantu dapilnya, memodali petani, bangun fasum. Nah waktu nonton itu saya pikir, kalo niatnya seperti itu lebih baik tetap jadi penyanyi, karena duitnya lebih besar. Anggota DPR kan tugasnya bikin legislasi, mengawasi anggaran, dll sedangkan kalau bantu2 secara materiil lebih ke tugas eksekutif atau dermawan perorangan. Alhamdulillah mbak Angel diberi jalan untuk mengabdi yang lebih sesuai kompetensinya dan dijauhkan dari korupsi emoticon-Smilie
Diubah oleh nofairytale
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
26-04-2014 10:33
Mata najwa, coba km objektif ke partai nasdem atau surya paloh jd bintang tamu kau tanya tajam seperti biasa. Baru saya salut. emoticon-Smilie
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
26-04-2014 10:51
stees di lega emoticon-Big Grin
ah sayang si ngaceng fikri ga diundang najwa ye,,jd doi melaju emoticon-Frown
0 0
0
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa
26-04-2014 11:12
suka sama kambing ya begitu deh jadinya. pake otak selangkangan.
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia