Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1109
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53594d77c807e77c088b47db/help-me-ane-ciuman-ma-quotadekquot-sendiri-hiks-tt
Sebelumnya mohon maaf kalo ane bikin trit ini pake ID klonengan, juga kalo salah kamar ane mohon maaf. Begini gan, ane kenal doski sejak tahun 2010 dari cowonya dia. Kebetulan cowo dia adalah sahabat ane sejak tahun 2001. Sebut saja nama doski "Anggun", lahir tahun 1991, cowonya kelahiran 1986, sementara ane kelahiran 1982. Dan ane uda kerja,nikah, dengan 2 orang anak (sepasang). Jadi se
Lapor Hansip
25-04-2014 00:44

[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Ade-Adean" Ane.... hiks T_T

Sebelumnya mohon maaf kalo ane bikin trit ini pake ID klonengan, juga kalo salah kamar ane mohon maaf.
Begini gan, ane kenal doski sejak tahun 2010 dari cowonya dia. Kebetulan cowo dia adalah sahabat ane sejak tahun 2001.
Sebut saja nama doski "Anggun", lahir tahun 1991, cowonya kelahiran 1986, sementara ane kelahiran 1982. Dan ane uda kerja,nikah, dengan 2 orang anak (sepasang).
Jadi setiap mreka cekcok pasti Anggun slalu curhat ama ane, apapun masalahnya doski slalu minta pendapat ane, secara ane yg di-tua-kan.
Begitupun cowonya selalu minta pendapat ane gan, intinya mereka berdua percaya ama ane dan ane selalu jadi penengah pabila mereka sedang cekcok.
Skip skip...

Tahun 2012 lalu mreka putus gan, si cowonya pindah ke Jakarta, sementara Anggun masih satu kota ama ane,
Walaupun mereka sudah putus, tp ane sama Anggun masih slalu komunikasi gan, hampir tiap hari,bahkan sering ketemu diem2 sepulang kerja. Knapa diam2? Karna ane ga mau bini ane tau gan. Lama2 kami semakin dekat gan, uda kaya sahabat, bahkan Anggun sudah anggap ane abang kandungnya (soalnya doski anak paling tua gan). Kesimpulannya Anggun uda jadi ade-adean ane gan, atau dengan kata lain "Adek ketemu gede". Setiap ada masalah kerja, percintaan, do'i pasti curhatnya ke ane gan. Sebagai abang yang baik ane berusaha donk ngasih masukan & solusi yg menurut ane tepat. Alhamdulillah solusi2 ane banyak membantu do'i keluar dari msalahnya gan..
Skip skip....

Ga tau kenapa gan, hari Rabu/23 April kemarin seperti biasa ane ketemuan ama Anggun diam2 sekitar jam 17:20 (sepulang do'i kerja), do'i jemput ane di tempat biasa, ga jauh dari kantor ane. Kebetulan waktu itu rada2 gerimis gitu gan. Dan kami langsung drive thru di Mc'Donnalds ga jauh dari sana.
Seperti biasa sehabis drive thru kita nongkrong di pantai gan, tp di mobil doank, ga turun. Jadi kita sambil makan pesenan kita tadi, trus ngobrol ngalor kidul gan. Curhat2 gitu gan sambil sesekali becanda, cubit2in do'i, gemes2an gitu deh..
Skip..skip... Selesai makan ane dianter balik ke kantor gan,
Nah momen mengejutkannya disana,,, kebetulan waktu itu sekitar jam 18:35 (maghrib) hujannya udah deres gan..
Seperti biasa ane pamit, salaman ama Anggun, do'i cium tangan ane seperti biasa..
Namun yg anehnya, do'i ngedeketin wajahnya ke muka ane gan, sontak ane kaget. Dari mimik wajahnya ane uda tau kalo do'i pengen dicium. Sekitar 5 - 10 detik ane cukup bingung gan mesti gimana, tapi karena wajah do'i uda cukup dekat ke muka ane, akhirnya tanpa mikir lagi ane kissing aja bibirnya gan.. Kami ciuman gan...hikkss
Ga lama, mungkin sekitar 20-30 detik, tapi cukup berkesan gan..
Sumpah ampe detik ini ane masih kebayang gan momentnya..T_T

Yang mau ane tanyakan, ane harus gimana gan?? Apakah Anggun jatuh cinta ama ane?? Bagaimana mungkin, sementara ane sudah berkeluarga gan..
Sekedar info gan, Anggun tuh cantik banget, perfect banget di mata ane. Karier do'i juga bagus, sekarang do'i kerja sebagai CS di salah satu Bank swasta di kota ane. Banyak banget cowo2 yang deketin do'i tapi do'i belum nemuin yang cocok gan, malah do'i pernah nyeletuk "Pengen punya pacar yg kaya abang", terus beberapa kali do'i pernah bilang "Sayangnya abang udah nikah, coba kalo belum"..
Dan dari segi sifat & kepribadian kita banyak kecocokan gan, kita sama2 lagir di bulan Juni, Zodiak kita sama2 gemini. bahkan do'i berkali2 bilang kalo do'i cocok & nyaman banget kalo ada di dekat ane, makanya setiap do'i pulang kantor dan kebetulan ga lembur do'i slalu nelpon ane buat ngajak drive thru atau sekedar muter2 sambil ngobrol. do'i juga bilang sayang ama ane sebagai kakak. Jujur aja ane juga sayang ama anggun gan, tapi tentu aja ane harus membatasi diri mengingat status ane yg sudah berkeluarga...
Jadi ane harus gimana gan?? Bagaimana cara ngelupain Anggun, sementara ane juga sayang ama do'i?? Help me please...T_T

*Mohon maaf thread ane acak2an, ane udah kagak bisa mikir lagi gan...
*Kalo agan berkenan invite pin BBM ane gan (211FB5CC), ane butuh masukan, cacian en makian agan2 semua, supaya ane bisa jauh dari masalah ini...
Trims gan...
Diubah oleh BA 73 NO
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.6K Anggota • 907.6K Threads
Halaman 25 dari 56
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:19
Inget bro anak & bini ente dirumah... pikir pake otak... ente udah berkeluarga, so ente tau sendiri mana yg pantes & gak pantes dilakukan... emoticon-Cape d...
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:21
Ya ampun gannnn.. Lanjut gan haha kidding.
Jangan gitu gan, ente udh berkeluarga kan. Ga bagus buat ente dan keluarga ente gan.
Ente ga mikirin perasaan bini ente gan ?
Kasian lah gan emoticon-Frown
Mendingan ente jalanin hari2 biasa aja. Lebih deket dan harmonis lagi sama keluarga ente gan.
Ga masalah diliat cocok atau ngga nya gan. Semua org pasti punya kecocokan dan perbedaan dengan pasangannya.
Ente mesti ngejauhin dari kebiasaan seperti itu gan, sakit sih. Tapi ente ga akan ngerasain hidup kalo ente ga ngerasain sakit hati dan bahagia. Itu semua natural gan. Lets move on, to the better life..
Diubah oleh pahabau
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:24
Ciuman sama cewek kok panik emoticon-Cape d...
Ente maho ya gan? emoticon-EEK!
Regards,
benzema. emoticon-Paw
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:26
mending istighfar gan....hubungan agan dg anggun udah ga normal udah malampaui batas wajar. kalo wajar ga bakalan disembunyiin dari istri agan...
mending stop hubungan deh...agan udah punya istri yg slama ini mendampingi juga anak dari buah pernikahan kalian. sayang kalo hanya karena wanita lain rumah tangga agan bisa pecah...
ingat lho WANITA ITU UJIAN NYATA BAGI PRIA.
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:28
Jangan bermain api lah gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:29
buat ane aja gan emoticon-Hammer2
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:29
Jadi pengen koment emoticon-Malu (S) ,kalo di liat dr cerita agan mungkin agan jg gak bisa di salahhin sepenuh nya,soalnya "ade" nya duluan yg nawarrin kissing...,nah setau ane nih gan kucing di kasih ikan mana ada yg nolak,gitu juga cowo di sodorin cewe yg cakep begono mana ada yg nolak...,

mungkin itu ke khilaf an agan yah *hoping ,coba di kasih pengertian ke "ade" agan kalo agan dah punya keluarga jd berusaha deh gan me'magari diri agan dengan yg sewajar nya ke dia,inget karma berlaku lhooo,selalu inget deh muka cantik istri agan dan lucu nya anak2 agan emoticon-Smilie
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:31
AWAL NYA MINTA MASUKAN, LAMA LAMA MINTA MASUKIN emoticon-Ngakak
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:34
Anggun memang cantik gan, cocok buat aku, wkwkw
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:36
sikat gan cantik gtu emoticon-Ngakak
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:37
ayoo gan lnjutkan..... emoticon-Ngakak
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:38
Hajar aja mas Bro... emoticon-Ngakak
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:39
yah klo seseorang ada maunya berbagai carapun dilakukan, g' dapet adeknya, kakaknya pun jadi...#moduss

inget rumah tangga agan dari awal, susah senang ama istri dahulu ampe skarang udah punya anak 2.
ngancurin rumah tangga mah gampang gan, hitungan menit pun bisa. mempertahankannya yg sulit.
jdi smua balik ke agan, mau kucing2an ama istri atw mau samber tu ayam buat ninggalin istri...
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:41
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T

yg kayak gini dibilang cantik ??

emoticon-Najis ini sih tampilan lonte
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:41
[ QUIZ ]

jadi agan ini adalah

a. Sister Complex
b. Incest
c. Benar semua
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:41
ente udah berkeluarga kok gitu aja bingung sih gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:43
ribea amat gan,,nambah2 dosa aja,,,
nikahin anggun,,ga sanggup??,,tinggalin anggun...
beres
caranya??
klo agan muslim,,pakek cara2 islami...
klo agan non muslim...no komenlah


#ribet
Diubah oleh anyundiyo
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:43
Tobat gan, inget anak bini di rumah
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:46
dri awal niatnya udah gk bner,, knp msti dsembunyiin klo gda apa2...
0 0
0
[HELP ME] Ane Ciuman Ma "Adek" Sendiri.... hiks T_T
25-04-2014 13:46
waduh gaswat banget gan, coba kalo ente boleh nikah lagi emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 25 dari 56
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia