Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1971
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5335aa9d1f0bc30f1e8b48fb/dulu-bandel-sekarang-sukses-quotkok-bisa-yah-quot
:selamat SELAMAT DATANG :selamat Alhamdulillah HT #1 Ane Makasih Momod, Mimin, Kaskusker semuanya :ilovekaskuss BUAT AGAN/AGANWATI YANG BAIK GAK BAKALAN LUPA SAMA KOMENGNYA SERTA :rate5 DAN :cendolbi
Lapor Hansip
29-03-2014 00:00

~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~

Past Hot Thread
emoticon-SelamatSELAMAT DATANG emoticon-Selamat

Quote:
Alhamdulillah HT #1 Ane
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~

Makasih Momod, Mimin, Kaskusker semuanya
emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:
BUAT AGAN/AGANWATI YANG BAIK GAK BAKALAN LUPA SAMA KOMENGNYA
SERTA
emoticon-Rate 5 Star DAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Semoga Gak
emoticon-Blue Repost

Quote:
Agan pasti pernah dong ngucapin kalimat seperti judul Thread ini?
Nah kenapa kok bisa yah? emoticon-Bingung (S)
Pasti punya dong temen kecil, sekolah, kuliah yang dulunya bandel tapi sekarang dia jadi orang yang lebih sukses dari temen yang pinter??
Loh kok bisa emoticon-Bingung (S) ada apa dengan teman yang dulunya pinter dan punya kelakuan baik??.

Quote:
PERINGATAN !!
Thread ini di buat BUKAN/TIDAK untuk mengajarkan agan harus jadi orang bandel dulu kalo mau sukses yaaa.. emoticon-Peace
bandel yang menjadi sukses itu bakat gan susah ditiru!! emoticon-Nohope
Nah yuk sekarang kita liat kenapa sibandel biasa nya lebih sukses dari sipintar

Quote:
1

2

3

4

Quote:
Thread ini cuma sekedar berbagi info
tidak ada maksud dan tujuan memojokan siapapun yaa
emoticon-Malu (S)
Silahkan Jika ada Pendapat lain Kemukakan aja gan
bandel yang sukses pasti tak luput dari doa orang tua, karena dia bandel pasti orang tua kepikiran terus dan mendoakan anaknya jadi lebih baik.
nah bagi yang masih bandel, apa gak inget ortu agan??.
bandel tak ada batasnya jika agan gak berubah, tapi umur ortu ada batasnya gan.
jangan sampe agan nyesel lho..

Quote:
Dan jangan lupa gan ternyata doa juga terlantun dari Guru/Dosen agan yang sering marahin agan pas jaman sekolah dulu karena kebandelan agan emoticon-Malu (S)

Quote:
Sukses yang hakiki adalah bukan diliat dari seberapa kaya, atau tinggi jabatan. tetapi seberapa besar agan dah membahagiakan ortu dan keluarga agan. ituu emoticon-Malu (S)

Quote:
(Dulu Ane super bandel, Pernah tidur di teras rumah gara-gara gak mau mandi, SD gak pernah dapet rangking, SMP apalagi, SMA ane termasuk 5 Orang yang diduga gak bakalan LULUS UAN, Kuliah Ane kerjaan ngabring keluar kota jadi kuliah 5.5 Taun. Tapi saya menagis waktu ibu ane peluk ane ketika ane bilang "ini tiket Umroh ibu berangkat tgl 16 bulan ini" Alhamdulillah Rezeki bisa datang dari mana aja.)
(ane cuma sekedar share siapa tau bisa menggugah hati agan sekalian)
Ambil Sisi Positifnya Aja Gan Ya

UPDATE

Kisah nyata siswa SD yang bandel menjadi sukses
Quote:
kisah 26 siswa

Quote:
Ada pepatah mengatakan "Laki-laki tidak nakal, wanita tidak suka" atau dengan kata lain "Laki-laki nakal disukai wanita".emoticon-Malu (S)
"Jika agan Ingin Mendapatkan Yang Baik Agan Harus Berusaha menjadi Baik"
Contoh:
Mantan preman menikahi wanita cantik yang taat beribadah.
Jangan Putus asa jika ingin menjadi lebih baik. (biar bisa dapet istri cantik solehah emoticon-Peace)
Intinya DUIT = Doa, Usaha, Iktiar, Tawakal
Atau (Doa, Usaha, Bersunguh-sunguh, Meyerahkan Semuanya Pada Tuhan)

Quote:
sumur

Quote:
JANGAN LUPA GAN SI KOMENG NYA
DAN JIKA BERKENAN
emoticon-Rate 5 Star DAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:

emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Indonesia

Makasih cendolnya dan Abu nya gan
Quote:
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
Alhamdulillah, Thanks Gan Cendol-Cendolnya. emoticon-I Love Kaskus (S)
Monggo yang baik hatinya kalo mau tambahin emoticon-Cendol (S)

Tambahan Dari Kaskusker
Quote:
Quote:Original Posted By yusendo

thread ini mengena banget emoticon-Malu

dulu saya. . ... ya gitu deh emoticon-Malu
bisa ditanyakan langsung ke sodara dan keluarga saya emoticon-Malu

hehehe tapi sekarang alhamdulillah menuju kesuksesan, aamiiiin.. ..
FOCUS (karena kepepet emoticon-Hammer ) www.BisnisOnlineDariRumah.com emoticon-2 Jempol

salam hangat,
Yusendo emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By sekeleke
hidup ini lucu gan

yang berusaha dengan sangat keras kadang tidak bisa mendapatkan apa yg dia cita2kan
sedangkan yg biasa saja bisa mendapatkan lebih dari orang yg pikirkan.
ya, terkadang memang hidup selucu itu gan

"berani "kotor" itu baik
menjadi bersih yg kotor, itulah kemunafikan"

taro pejwan kalo berkenan gan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By Sekdes
ane mau sharing juga ni gan, bukannya ngebanggain adik-adik ane, ane putra pertama dari 4 bersaudara, ane termasuk anak yg aman (pandangan org tua ane), gak pernah bermasalah sedikitpun, selalu menghindar jika ada sesuatu yg akan berakibat buruk (perkelahian atau apapun), yg kedua perempuan, pinter, jujur, segala sesuatu selalu mengikuti rule yg ada, yang ketiga dan keempat laki laki (nah ini dia...) yang sekolah dr sejak SMP sampe SMA keduanya sering bolos sekolah, minimal bolis dalam setahun adalah 30 hari...(mantap kan?)

yg ketiga ini gak merokok, hobinya berantem, nilai sekolah jebloookkk terus, mana ada yg bolos sekolah nilainya bagus

yang keempat merokok dari SMP, gak pernah berantem, hobby mencuri dr Ortu sama Kakaknya karena keranjingan PS di Rental, tp anehnya rankingnya selalu bagus klo dia rajin mungkin bisa ranking 1, cuma berhubung dia sering bolos makanya rankingnya 6 besar, gak pernah belajar cuma mungkin otak dia yg bagus

profil keluarga ane :
- bisa makan pagi, blm tentu sore makan, kami ke sekolah jalan kaki, tidak pernah dari kami mengikuti kursus bahasa/komputer satu pun (pas-pasan gan), ke sekolah atau kuliah pergi naik angkot pulang jalan kaki atau sebaliknya
-berubah setelah ane bekerja dan yg nomor 2 bekerja gan, kita cukupi kebutuhan yg nomor 3 dan 4
- 1,2,4 kuliah semua yang ke 3 gak mau kuliah, malah kerja jd roomboy hotel melati, jd polisi juga kita gak tau daftarnya kapan, tau tau datang ke ortu minta restu dan ijin buat jd polisi, alhamdulillah keterima, dan gratis, tidak keluar satu rupiahpun, kecuali utk daftar kali ya, karena butuh dana buat fotocopy ini itu
- intinya...kita org susah
hasil akhir :

anak ke
1. (ane) Kerja di perusahaan kontraktor, gaji ya segitu-gitu saja
2. Punya konveksi dgn jumlah karyawan 34 org, gak mau kerja, asalnya kerja di perusahaan garment, bagian marketing di kawasan eropa barat
3. Polisi
4. Nah yg gila yg Ini...ijasah kuliah belum ada (bolosan terus) dia sdh jd Ass. Manager di Hotel Hil***...bintang 4 gan, dia sdh ditawari kerja jd Manager di Hotel-hotel yg di luar negeri (ane sendiri gak percaya) salah satunya di Twin tower Petronas, menguasai 3 bahasa internasional (gajinya...gaji yg nomor 1 ditambahin sama gaji yg nomor 3 sj masih kurang gan)

Quote:Original Posted By sitopratama92
yang dimaksud bandel itu berani ambil tindakan
bukan bandel dalam arti negatif kayak misalnya:
- minum2
- menghalalkan segala cara
- hamilin cewek
- ngelawan ortu bahkan memukul ortu
- pemakai narkoba
- kriminal
sukses itu udah ada yg ngatur
percuma bandel2 dulu baru sukses tapi gak mau berdoa ama yg diatas
jangan suka ngejudge orang baik gak akan sukses
semua orang punya cara sendiri untuk sukses emoticon-Big Grin
kesuksesan dapat diraih dengan kerja keras,tekad dan doa emoticon-Angel
manusia boleh berencana tapi allah swt yg memutuskan emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By dimazwendy
ane dulu bandel, jarang sekolah, 1 semester cuma masuk 30 hari, 2 kali gak naik kelas, 1 kali dikeluarin (pas 2bln mau uan). kerjaan maen mulu, gak pernah belajar, akhir2 mau kelulusan ane malah pacaran.

Alhamdulillah sekarang ane punya konveksi tas, dengan penghasilan sangat lumayan besar dan karyawan 20 orang, Ane juga masih bekerja di salah satu clothing besar dibandung sebagai kepala produksi.

Quote:Original Posted By bykancutgosong
http://www.kaskus.co.id/show_post/53...98b47ff/1270/-

Diubah oleh sikehedgorenk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 25 dari 100
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:53
tapi kalau nasib si pinter gak bandel uga gak gan .. emoticon-Bingung (S)
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:54
Jadi pengen bandel nih ane ... emoticon-Smilie
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:54
Semua udah diatur Tuhan gan... Semua punya jalan masing masing. but nice thread gan...emoticon-Malu (S)
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:54
emoticon-Blue Guy Cendol (L) keren Quote:Original Posted By sikehedgorenk
emoticon-SelamatSELAMAT DATANG emoticon-Selamat










UPDATE

Kisah nyata siswa SD yang bandel menjadi sukses





emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Indonesia

Makasih cendolnya dan Abu nya gan

Tambahan Dari Kaskusker











[/QUOTE]

0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:54
karena bandel tidak edientik dengan bodoh. Dia kreatif dengan caranya sendiri, kita aja yang gak ngerti emoticon-Ngakak
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:54
asal jangan sampe telat bandel aja gan...... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:54
Gan, anak Bandel itu kelebihan energi, kalo ortu pada jeli, harusnya mereka bisa mengarahkan kelebihan anaknya menjadi "Bandel Positif", biasanya anak bandel tuh kreatif2 gan.. emoticon-Matabelo
Ane lumayan bandel gan, tapi beruntung temen2 ane bandelnya pada positif gan..

Quote:Mampir ke Threat ane gan
Bernostalgia dengan Playstation One
Strawberry Sensasi Rasa Nanas
Jawaban Kenapa Di Indonesia Sering Terjadi Bencana Gunung Meletus?
Fase perkembangan janin

Diubah oleh RifsE
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:55
intinya mah emang bener bandel dulu baru sukses
apalagi pas masih pelajar,puas puasin deh bandelnya
jadi wajar kalo ada tawuran dsb,toh kalo udah kuliah juga jarang ada hal hal seperti itu
dan udah pasti bandelnya berkurang,banyak hal yang bakal ngerubah dia nantinya
jangan malah pejabat kita,telat bandel
dia malah sukses dulu baru bandel (korup,anggota dpr nonton bokep) kan konyol
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:55
nah yang perlu digaris bawahi itu yang bandel terdidik ya, bantel yang pinter, bukan bandel yang "nggak mau diatur" ato "semau gue"
Contoh yang diberikan TS itu contoh dari sebagian kecil orang di Indonesia. Sebagian besar yang hobinya kurang ajar waktu sekolah, kurang ajar sama orang tua di rumah, kurang ajar sama orang-orang sekitar, ya nanti gedenya juga bakal kurang ajar sama suami / istri. Sampai2 kurang ajar sam Tuhan. Nah loh

Bandel itu wajar.. wajar banget..! Tapi tetep sebandel2nya anak nggak boleh bandel sama Tuhan dan orang tua. Setiap manusia itu bakal dikasih minimal satu titik balik. Cuma kita kadang buta akan titik balik itu kalo kita kurang ajar sama Tuha dan orang tua.

Ane yakin gan, mereka2 yang sukses itu (walau bandel) hormat sama orang tuanya, rajin sembahyang dan sedekah juga. emoticon-Smilie
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:55
Ane bukan termasuk yang bandel, gak termasuk pinter juga, tapi ane termasuk yang doyan main dan traveling emoticon-Big Grin
Prinsip ane dari dulu cuma satu: Jangan sampe belajar mengganggu waktu bermain. Kenapa? Karena belajar untuk cari ilmu, sementara main untuk cari pengalaman. Malah kadang ane dapet lebih banyak pelajaran ketika main. Tapi ane lebih menghargai pengalaman dari main-main dan traveling sih. Karena gini, pernah gak suatu ketika ada yang nyamperin agan dan nanya soal diorema pitagoras atau rumus relativitas? Gak pernah ada pasti. Tapi pernah kan ada yang naya soal tempat wisata yang murah tapi enak? Pasti pernah! Nah, kalo agan bisa jawab itu, berarti agan udah satu tingkat di atas mereka yang cuma melototin buku dan nurut guru/dosen.

Belajar gak harus dari buku sekolahan. Pengalaman adalah guru terbaik. Maka dari itu, carilah pengalaman itu....dengan banyak-banyak main emoticon-Big Grin
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:55
dulu bandel sekarang lebih bandel emoticon-Sorry
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:55
Semua ada plus minusnya kok emoticon-Embarrassment
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:55
EPIC banget lah! emoticon-2 Jempol

Tapi banyak juga gan bandel yang mengarah ke hal yang negatif, kalo menurut ane sih sukses nggaknya tadi itu tergantung usahanya emoticon-Big Grin
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:56
ati-ati nih baca judul trit kaya gini karena masih banyak orang-orang "bodoh" yang nelent bulet-bulet begitu aja.. emoticon-Ngakak (S)
mungkin dari 100 orang bandel mungkin gak sampe 20 yang sukses beneran.. dan mungkin dari 100 orang pinter ada 80 yang sukses..
jadi tetep lebih baik jadi anak baik yang pinter daripada jadi anak bandel, karena kemungkinannya lebih besar.. emoticon-Big Grin

baru banget kemaren baca status temen ane, dia bikin status "bandel dulu baru sukses jangan sukses dulu baru bandel"
senyum-senyum sendiri aja bacanya, dulu dia jaman sekolah tukang mabok sekarang dia punya mobil, punya rumah (dikasih bapaknya semua) tapi dia ngerasa hebat karena kerja naek mobil tiap hari (kerjanya cuma sales property).
kalo buat ane tolak ukur sukses bukan apa yang kita punya tapi apa yang udah kita capai.
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:56
Nice infooo gan......... Buat intropeksi diriiiii.... Makasih yaaaa
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:56
kalo tentang ini ane slalu inget kata2nya Dedy Corbuzier tuh, katanya "Nilai sekolah anda tidak menentukan masa depan anda, jangan takut mendapatkan nilai merah, karena terkadang merah artinya sukses." emoticon-Big Grin
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:56
Bener banget nih, Kita orang kebanyakan menganggap dan berbicara seperti ini "knapa kalo gw bener ko blangsak banget ya ga seseneng kmrn waktu gw bandel.

Faktor2nya ternyata berdampak ke Spirit.
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:57
mantap gan, memang benar opini TS, diantara teman2 ane, memang banyak yang bandel dan memang skrg menjadi org yg sukses.
0 0
0
~ DULU BANDEL SEKARANG SUKSES "KOK BISA YAH ??" ~
25-04-2014 10:58
garis tangan gan.........

kita cuma bisa berusaha
0 0
0
Halaman 25 dari 100
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia