News
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b86e8c0cb174418000009/lowongan-kerja-pt-arta-boga-cemerlang-ot-group
:ngacir2 Halo agan-agan Kami ingin menawarkan lowongan pekerjaan di perusahaan distributor tunggalnya OT Group, alias PT. Arta Boga Cemerlang. Perusahaan ini merupakan salah satu distributor terbesar di Indonesia dan lagi-lagi meraih Corporate Image Award pada tahun 2013 ini :D Nah, kami dari PT. Arta Boga Cemerlang wilayah Banten, mengajak saudara/i untuk membangun jenjang karir bersama kami. ada
Lapor Hansip
19-11-2013 22:42

LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)

emoticon-Ngacir2
Halo agan-agan

Kami ingin menawarkan lowongan pekerjaan di perusahaan distributor tunggalnya OT Group, alias PT. Arta Boga Cemerlang.
Perusahaan ini merupakan salah satu distributor terbesar di Indonesia dan lagi-lagi meraih Corporate Image Award pada tahun 2013 ini emoticon-Big Grin

Nah, kami dari PT. Arta Boga Cemerlang wilayah Banten, mengajak saudara/i untuk membangun jenjang karir bersama kami.

adapun lowongan yang tersedia / dibutuhkan sampai saat ini ;
1. Supervisor Operasional
2. Sales Manager, dan
3. Account Executive

dan benefit yang didapatkan, antaralain :
Tanggungan kesehatan 100% !, Car Ownership Program, bonus insentif dll.


bagi yang berminat dan ingin info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak pada keterangan gambar dibawah ini emoticon-Smilie
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)


nih gan, sedikit profil perusahaannya biar makin jelas, klik me emoticon-Smilie
emoticon-2 Jempol



Quote:
sedikit quote dari kaskuser yang sudah walk in interview emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By herlan020388
saran aja buat temen2 kaskus tercinta, langsung kontak no handphone yang tertera, insyallah d bles, pada baik2 kok team HRDnya, atau datang langsung ke tkp, "walk in interview",
Tetap semangat brother's.






ayo gan, tunggu apa lg emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh oq_mini
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
13-12-2013 11:38
ngenes bgt hari ini..
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
13-12-2013 12:51
ane mah udah yakin ga bakal keterima disini, tadi panik bgt soalnya ngerjain psikotest ga tau kenapa.. emoticon-Ngakak sukses buat agan2 yg lain emoticon-Angkat Beer
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
13-12-2013 19:03
gan untuk lowongan MT sales manager requirementnya apa aja ya?
ane s1 IT tapi pengen banget jadi orang marketing
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
13-12-2013 21:32
Pak, saya sudah kirim CV dari email l***_m*****s@yahoo,com. Smoga masih ada lowongannya.
Trims.
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
13-12-2013 21:51
kalau ada yang di terima terus dapet/ditempatin di depo cipondoh, cari ane ya (sesama orang baru,,,, kesepian,,, ) hihihi....

sambil sundul ya Om Manager HRD,,,
emoticon-Kiss
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
14-12-2013 01:55
sent.

wish i could join and be the part of this big team
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
14-12-2013 09:26
misi gan numpang tanya
ane S1 jurusan HI
kira2 bisa ga masukin lamaran di PT. Arta Boga? emoticon-Malu (S)
makasih
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
17-12-2013 08:25
Quote:Original Posted By feifei21
gan, untuk daerah bekasi ada ga?

Belum ada daerah bekasi
Quote:Original Posted By saya.baru
kalo loker buat merchandiser ada gan?

Merchandiser termasuk tugas dari Sales Executive kalau mau datang test datang aja pilih kapan bisa datang tiap hari senin sd jumat pk 9 pagi di Paramount 7 CS Blok DF 3 no 3-5 Gading Serpong....bila naik angkot ke kebun nanas dulu kmd naik angkot hijau kuning jurusan gading serpong turun di mall sms kemudian naik ojek 5.000-10.000.....kalau naik motor dr mall sms lurus aja lihat hotel atria lurus lagi sampek ada jalan belok kanan (Pom Bensin) dan pasar paramount lurus kelihatan Alfa midi (tusuk sate)belok kanan lurus ada JNE kemudian Balcon-MJO maju 3 ruko sampek deh..wellcome
Quote:Original Posted By ace.gold
Saya boleh daftar ga kokoh? emoticon-Malu (S)

Boleh silakan datang psikotest
Quote:Original Posted By kal.el
CV send gan
kal.el.******@gmail.com
ditunggu kabar baiknya
mkshh

boleh send ke okyeric@yahoo.com pasti segera dipanggil
Quote:Original Posted By vinsky
wah...
sayang saya ijasah paket C emoticon-Ngakak
pdhl melihat nya ada jenjang karier... emoticon-Ngakak

Paket C bisa ada pilihan ke lowongan Sales Executive kalau berminat datang aja
Quote:Original Posted By starda
gan ane lulusan d3
mekatronika (elektrik), lowongan yg tersedia ada g gan?

Ada masih di Sales Executive kebetulan butuhnya masih banyak...kalau Administrasi sudah penuh kemarin..test yang datang 50 orang....Nanti rencana Akhir Januari dan februari ada buka cabang lagi
Quote:Original Posted By brianboob
Gan... Ane punya pengalaman sebagai ASM bidang operation di salah satu retail.. Kira-kira, ada posisi yang cocok gak ya bwat ane? Mohon bimbingan dan petunjuknyaemoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By gorybond22
gan sdh kirim ke email artaboga, intial wpsetjimeldotcom

semoga deliver, semoga berkenan dan terima kasih
berharap mendapatkan kesempatan bekerja.


Quote:Original Posted By oq_mini


untuk lebih jelas dan kira2 agan bakal dimasukkin posisi apa, mending langsung datang aja gan ke kantor ane.
ditunggu emoticon-Big Grin



kirim ulang gan, mailbox hrd ane penuh emoticon-Hammer2


0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
17-12-2013 08:39
Quote:Original Posted By dwimaxima
Lowongan utk logistiknya ga ada ya gan?

Masih penuh nanti dibuka lagi akhir Januari dan awal Feb 14
Quote:Original Posted By gorybond22
ngenes bgt hari ini..

Jangan ngenes Gan..be happy aja
Quote:Original Posted By gendutbau
ane mah udah yakin ga bakal keterima disini, tadi panik bgt soalnya ngerjain psikotest ga tau kenapa.. emoticon-Ngakak sukses buat agan2 yg lain emoticon-Angkat Beer

ya psikotest banyak buat nambah wawasan..biar psikotest lagi tidak panih he..he..he
Quote:Original Posted By reussi
gan untuk lowongan MT sales manager requirementnya apa aja ya?
ane s1 IT tapi pengen banget jadi orang marketing

Manajement Trainee buat yang baru wisuda belum ada pengalaman
S1 semua jurusan tehnik bisa ikut test ke MT Sales Manager (Marketing)
Quote:Original Posted By kalista1709
Pak, saya sudah kirim CV dari email l***_m*****s@yahoo,com. Smoga masih ada lowongannya.
Trims.

kirim aja ke okyeric@yahoo.com
Quote:Original Posted By herlan020388
kalau ada yang di terima terus dapet/ditempatin di depo cipondoh, cari ane ya (sesama orang baru,,,, kesepian,,, ) hihihi....
sambil sundul ya Om Manager HRD,,,
emoticon-Kiss

pasti nanti ditempatkan ke cipondoh..kenalan aja dgn senior di cipondoh pasti ndak kesepian, orangnya baek baek
Quote:Original Posted By agilalrumi
sent.

wish i could join and be the part of this big team


Quote:Original Posted By doohan24
misi gan numpang tanya
ane S1 jurusan HI
kira2 bisa ga masukin lamaran di PT. Arta Boga? emoticon-Malu (S)
makasih

Masukin lamaran bisa aja atau mau langsung dateng psikotest
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
17-12-2013 09:11
emoticon-Mewek ga ada yg buat smk
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
17-12-2013 10:04
lowongan untuk smk ga ada ya gan?
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
21-04-2014 09:15
Quote:Original Posted By ibetaja
emoticon-Mewek ga ada yg buat smk

SMK jurusan apa ? ada lowongan jurusan Mesin dll : Sales, akuntansi : adm/kasir..silahkan hubungi Bp Nathan hp 089698395140 untuk janjian psikotest...thx
Quote:Original Posted By paluirm
lowongan untuk smk ga ada ya gan?

Ada..mau info lowongan yang tersedia buat seluruh kawan kawan di kaskus
1. Sales : SMK (mesin dll), SMU, MA sederajat, Rata rata nilai min 6.5
2. Kasir /Administrasi : SMK (akuntansi), SMU, MA sederajat , Rata rata nilai min 7, umur maksimal 24 thn
3. Management Trainee : S1 All Tehnik, Akuntansi IPK min 3.00
4. Personal General Affair/PGA : S1 Hukum IPK min 3
5. Kabag Rekrutment : S1 Psikologi IPK min 3
6. Regional Human Resources (RHR) : S1 Psikologi atau Si Hukum, IPK min 3, pengalaman min 2 tahun
7. Sales Manager : S1 All Tehnik, IPK min 3 lebih disukai ada pengalaman min 1 thn diSales
8. Supervisor Operation Manager : S1 Akuntansi IPK min 3, lebih disukai ada pengalaman min 1 thn di staff
9. IT Staf : S1 Sistem Informatika IPK min 3
10. AR Staf, Pbk Staf, Acc Staf : S1 Akuntansi IPK min 3
11. Staf Gudang : SMK, SMU, MA sederajat umur maksimal 24 thn
12. Sopir mobil kiriman : SMK, SMU, MA punya sim B 1, umur maksimal 30 thn

Yang berminat bisa hubungi :
Nathan (089698395140) lokasi : Cipondoh, Balaraja, Pamulang
Eka (083833400986 / 081213963383) lokasi : Serang, Rangkas, Malimping
Eric (083898627890) lokasi : Gading Serpong, Jakarta dan sekitarnya

Bisa hubungi mau telp atau sms atau langsung datang ke lokasi psikotest :
1.Ruko Paramount 7 CS Blok DF 3 No. 3 – 5, Gading Serpong
2. Jl Panglima Polim (Alfitro) no 3 Cipondoh (08111759021)
3. Jl Raya Serang km 19.3 Pergudangan Dahlia Cahaya Balaraja (08111759843)
4. Jl Merpati Raya RT 2 RW 1 Sawah Baru Ruko Green Wood Pamulang
(08129870872)
5. Jl Raya Banten Lama no 26 Pergudangan Unyur Serang (08111758039)
6. Jl. Jendral Sudirman no 36 Rangkas Bitung (08111759114)
7. Jl Raya Malimping Bayah(samping Pom Bensin Malimping) Desa
Cilangkahan Malimping (08111759537

Silakan datang...pastikan Andalah yang kami butuhkan u/ mengisi lowongan ..Thanks
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
21-04-2014 09:40
Quote:Original Posted By okyeric

SMK jurusan apa ? ada lowongan jurusan Mesin dll : Sales, akuntansi : adm/kasir..silahkan hubungi Bp Nathan hp 089698395140 untuk janjian psikotest...thx

Ada..mau info lowongan yang tersedia buat seluruh kawan kawan di kaskus
1. Sales : SMK (mesin dll), SMU, MA sederajat, Rata rata nilai min 6.5
2. Kasir /Administrasi : SMK (akuntansi), SMU, MA sederajat , Rata rata nilai min 7, umur maksimal 24 thn
3. Management Trainee : S1 All Tehnik, Akuntansi IPK min 3.00
4. Personal General Affair/PGA : S1 Hukum IPK min 3
5. Kabag Rekrutment : S1 Psikologi IPK min 3
6. Regional Human Resources (RHR) : S1 Psikologi atau Si Hukum, IPK min 3, pengalaman min 2 tahun
7. Sales Manager : S1 All Tehnik, IPK min 3 lebih disukai ada pengalaman min 1 thn diSales
8. Supervisor Operation Manager : S1 Akuntansi IPK min 3, lebih disukai ada pengalaman min 1 thn di staff
9. IT Staf : S1 Sistem Informatika IPK min 3
10. AR Staf, Pbk Staf, Acc Staf : S1 Akuntansi IPK min 3
11. Staf Gudang : SMK, SMU, MA sederajat umur maksimal 24 thn
12. Sopir mobil kiriman : SMK, SMU, MA punya sim B 1, umur maksimal 30 thn

Yang berminat bisa hubungi :
Nathan (089698395140) lokasi : Cipondoh, Balaraja, Pamulang
Eka (083833400986 / 081213963383) lokasi : Serang, Rangkas, Malimping
Eric (083898627890) lokasi : Gading Serpong, Jakarta dan sekitarnya

Bisa hubungi mau telp atau sms atau langsung datang ke lokasi psikotest :
1.Ruko Paramount 7 CS Blok DF 3 No. 3 – 5, Gading Serpong
2. Jl Panglima Polim (Alfitro) no 3 Cipondoh (08111759021)
3. Jl Raya Serang km 19.3 Pergudangan Dahlia Cahaya Balaraja (08111759843)
4. Jl Merpati Raya RT 2 RW 1 Sawah Baru Ruko Green Wood Pamulang
(08129870872)
5. Jl Raya Banten Lama no 26 Pergudangan Unyur Serang (08111758039)
6. Jl. Jendral Sudirman no 36 Rangkas Bitung (08111759114)
7. Jl Raya Malimping Bayah(samping Pom Bensin Malimping) Desa
Cilangkahan Malimping (08111759537

Silakan datang...pastikan Andalah yang kami butuhkan u/ mengisi lowongan ..Thanks


Gan kalo d3 jurusan broadcasting bisa? Kalo bisa di bagian apa ya? Terima kasih
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
21-04-2014 11:21
masih buka ga nih lokerny??kl msh ane minat bgt gan... emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
21-04-2014 15:22
Quote:Original Posted By rioholix


Gan kalo d3 jurusan broadcasting bisa? Kalo bisa di bagian apa ya? Terima kasih


Guna Pengembangan Perusahaan, Semua Lowongan masih tetap dibuka sd 15 Juni 14
setiap pekan ada psikotest mulai hari Senin sd Jumat pk 08.00 sd 12.00...boleh email CV lengkap KTP, KK, Ijasah, transkrip nilai terakhir ke okyeric@yahoo.com
Segera hubungi kami melalui sms atau email..mungkin Andalah yang kami cari..thanks
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
21-04-2014 17:22
Quote:Original Posted By okyeric

Ada..mau info lowongan yang tersedia buat seluruh kawan kawan di kaskus
1. Sales : SMK (mesin dll), SMU, MA sederajat, Rata rata nilai min 6.5
2. Kasir /Administrasi : SMK (akuntansi), SMU, MA sederajat , Rata rata nilai min 7, umur maksimal 24 thn
3. Management Trainee : S1 All Tehnik, Akuntansi IPK min 3.00
4. Personal General Affair/PGA : S1 Hukum IPK min 3
5. Kabag Rekrutment : S1 Psikologi IPK min 3
6. Regional Human Resources (RHR) : S1 Psikologi atau Si Hukum, IPK min 3, pengalaman min 2 tahun
7. Sales Manager : S1 All Tehnik, IPK min 3 lebih disukai ada pengalaman min 1 thn diSales
8. Supervisor Operation Manager : S1 Akuntansi IPK min 3, lebih disukai ada pengalaman min 1 thn di staff
9. IT Staf : S1 Sistem Informatika IPK min 3
10. AR Staf, Pbk Staf, Acc Staf : S1 Akuntansi IPK min 3
11. Staf Gudang : SMK, SMU, MA sederajat umur maksimal 24 thn
12. Sopir mobil kiriman : SMK, SMU, MA punya sim B 1, umur maksimal 30 thn

Yang berminat bisa hubungi :
Nathan (089698395140) lokasi : Cipondoh, Balaraja, Pamulang
Eka (083833400986 / 081213963383) lokasi : Serang, Rangkas, Malimping
Eric (083898627890) lokasi : Gading Serpong, Jakarta dan sekitarnya

Bisa hubungi mau telp atau sms atau langsung datang ke lokasi psikotest :
1.Ruko Paramount 7 CS Blok DF 3 No. 3 – 5, Gading Serpong
2. Jl Panglima Polim (Alfitro) no 3 Cipondoh (08111759021)
3. Jl Raya Serang km 19.3 Pergudangan Dahlia Cahaya Balaraja (08111759843)
4. Jl Merpati Raya RT 2 RW 1 Sawah Baru Ruko Green Wood Pamulang
(08129870872)
5. Jl Raya Banten Lama no 26 Pergudangan Unyur Serang (08111758039)
6. Jl. Jendral Sudirman no 36 Rangkas Bitung (08111759114)
7. Jl Raya Malimping Bayah(samping Pom Bensin Malimping) Desa
Cilangkahan Malimping (08111759537

Silakan datang...pastikan Andalah yang kami butuhkan u/ mengisi lowongan ..Thanks


misi gan, itu untuk pnempatan daerah mna ya??
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
21-04-2014 17:24

tanya gan.

Klo yang di gading serpong, lowongan yang di buka apa aja gan?
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
21-04-2014 20:54
gan ane lulusan matematika (S. Si) kira2 ada bagian yg cocok ga gan

itu IPK harus segitu yah gan, IPK ane di bawah dari 3 gan emoticon-Frown masih bisa apply ga?
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
23-12-2014 00:03
masih bukak egk gan lokernya ?mohon pm gan. trimakasih.
0 0
0
LOWONGAN KERJA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (OT GROUP)
11-12-2015 20:28

loker

agan mau tanya ni mang loker di pt.ABC ada loker buat driver?????

mohon pencerahannya
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia