booster.bs
TS
booster.bs 
No Oxygen No Life

Oksigen/Oxygène/Oxygen secara harfiah terdiri dari 2 kata dari bahasa Yunani yaitu oxys yang berarti asam/tajam, dan genes yang berarti penghasil. Nama ini diberikan oleh Lavoiser pada tahun 1777 untuk menamai gas yang vital ini.

"Ia menamainya demikian karena ia percaya bahwa oksigen merupakan komponen dari semua asam.Ini tidaklah benar, namun pada saat para kimiawan menemukan kesalahan ini, nama oxygène telah digunakan secara luas dan sudah terlambat untuk menggantinya. Sebenarnya gas yang lebih tepat untuk disebut sebagai penghasil asam adalah hidrogen" (wikipedia, http://id.wikipedia.org/wiki/Oksigen)

Oksigen bisa ditemukan dimana saja dibumi. Dia merupakan salah satu komponen penyusun bahan organik bersamaan dengan carbon (C), dan hidrogen(H)

Tanpa oksigen mungkin sangatlah sulit untuk mendapatkan makanan yang ada, tanpa oksigen kita tidak bisa membuat api, tanpa oksigen kita tidak memiliki air, dan bahkan tanpa oksigen mungkin sangat sulit bahkan tidaklah mungkin makhluk hidup untuk ada di bumi.


emoticon-I Love Indonesia (S)So, "All hail Oxygen!!" emoticon-I Love Indonesia (S)


Tambahan :
Quote:

Quote:


-----

Part 1
Part 2
Diubah oleh booster.bs 26-04-2014 18:12
0
173.1K
9.2K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Collections
B-Log Collections
icon
3.1KThread6.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.