Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
9982
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5296c75f0d8b46d5730000ca/ayla-agya--kaskus
Selamat Datang di ...... Copyright by : agan Neo019vanza Permisi pada seluruh Kaskuser tercinta dan oom Momod yang terhormat. Mohon ijin untuk memperkenalkan thread baru yaitu Ayla Agya @ Kaskus Thread ini dipersembahkan bagi semua Kaskuser pemilik dan pengguna ( termasuk juga calon pemilik ) LCGC Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Thread ini ditujukan sebagai tempat sharing / berkumpulnya para Kaskus
Lapor Hansip
28-11-2013 11:32

Ayla Agya @ Kaskus

Selamat Datang di ......
Ayla Agya @ Kaskus
Copyright by : agan Neo019vanza
Ayla Agya @ Kaskus Ayla Agya @ Kaskus Ayla Agya @ Kaskus


Permisi pada seluruh Kaskuser tercinta dan oom Momod yang terhormat.
Mohon ijin untuk memperkenalkan thread baru yaitu Ayla Agya @ Kaskus

Thread ini dipersembahkan bagi semua Kaskuser pemilik dan pengguna ( termasuk juga calon pemilik ) LCGC Daihatsu Ayla dan Toyota Agya.

Thread ini ditujukan sebagai tempat sharing / berkumpulnya para Kaskuser pemilik, pengguna dan penggemar LCGC Daihatsu Ayla dan Toyota Agya dari seluruh Indonesia.

Diharapkan thread ini bisa menjadi ajang untuk mempererat persahabatan, silahturahmi, saling tukar informasi baik mengenai teknikal, aksesoris, interior, eksterior, dan saling berbagi pengalaman dan membantu dalam memecahkan masalah yang mungkin dialami selama menggunakan Ayla dan Agya.

Ayla Agya @ Kaskus

Iklan di TV


Ayla Agya @ Kaskus Ayla Agya @ Kaskus Ayla Agya @ Kaskus


Fitur dan Spesifikasi Daihatsu Ayla :

"Fitur, Spesifikasi dan Harga Ayla"


Fitur dan Spesifikasi Toyota Agya :

"Fitur, Spesifikasi, dan Harga Agya"


Informasi seputar Ayla dan Agya :


7 Keunggulan Mesin Agya - Ayla by Otosia

Kesan Pertama Naik Ayla, Mungil yang Menawan by okezone

Kesan Pertama Merasakan Si Mungil Ayla by otodetik

7 Trik Tim Riset Daihatsu Memangkas Ongkos Produksi Daihatsu Ayla dan Toyota Agya Agar Menjadi Mobil Murah

Video - Test Drive Daihatsu Ayla M A/T by Auto Bild Indonesia

Video - Test Drive Toyota Agya TRD-S by Auto Bild Indonesia


TATA TERTIB THREAD AYLA AGYA @ KASKUS :

[Mohon dibaca terlebih dahulu demi kenyamanan bersama. Terima kasih]
"Tata Tertib"


Mohon bantuan rekan-rekan lain nya untuk dapat memberikan masukan, saran, dan kritik untuk dapat memperbaiki isi dari thread ini khususnya pada page one ini.
Terima kasih.

Untuk TS sementara ini masih di pegang oleh satu orang dengan id AylaAgyaKaskus.
Untuk ke depan nya sangat terbuka kemungkinan untuk terjadi penggantian TS dengan cara menyerahkan id tersebut diatas pada kaskuser lain yang dirasa dan dinilai dan dipilih secara demokratis oleh rekan-rekan anggota thread Ayla Agya @ Kaskus.
Diubah oleh aylaagyakaskus
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 390 dari 505
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 13:22
Mumpung pada bahas paint protection dan anti karat, ane numpang tanya sekalian dong..
Kalo di ayla yg seri x udah ada belom ya anti karat dan pelindung cat nya ?
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 13:29
Quote:Original Posted By yoga2004
Mumpung pada bahas paint protection dan anti karat, ane numpang tanya sekalian dong..
Kalo di ayla yg seri x udah ada belom ya anti karat dan pelindung cat nya ?


tuh tadi udah dikasih tau bocorannya yg X koq Gan....Ane bocorin lagi yak...katanya udah anti karatnya tapi kalo paint protection belum dibocorin jawabannya...semoga sih yg X tinggal pake dan sedikit modif
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 13:30
Quote:Original Posted By firez


mmmmmm......mayanlah si Neng pake 15/7 dengan ban Achilles 122 185/60 masih ada larinya koq...per depan ane fotong jadi 3 jari space-nya...

dimana tuh Gan 2,4jt plus paint protection?... info dong


tadi nya depan mau sisa 1 1/2 belakng 2 cuma ngeri nyangkut di polisi tidur doank...
emoticon-Ngakak
tapi klau buat nongkrong ceper segitu lumayan buat ngikat cabe2an gan emoticon-Ngakak

di jakarta timur om waktu itu di tawarin temen cuma ga tau deh itu promo mash berlaku apa engga

Quote:Original Posted By yoga2004
Mumpung pada bahas paint protection dan anti karat, ane numpang tanya sekalian dong..
Kalo di ayla yg seri x udah ada belom ya anti karat dan pelindung cat nya ?

klau anti karat si konon kata nya udah dapet om tapi klau paint protect belom tau juga...

Quote:Original Posted By kaitoboy
lg menunggu agya trd-s at diantar di rumah nih gan emoticon-Kiss , lg dipasang aksesoris sama salesnya emoticon-Ngakak dpt sarung jok , tpi pgnnya jok paten sih , sama mau pasang kaca film dpan , enaknya yg brp persen dan merk apa ya ? kalo pasang jok paten kena brp ya gan ? ane ditawari pasang spion lipat elektrik 1.25jt mahal gak gan ? maklum rmh ane di gang , biar kalo ada motor lewat bs ane lipet spionnya tinggal pencet emoticon-Ngakak

yang pasti jangan terlalu gelap om ga enak buat di malem nya..
murah om,dlu sempet hunting ke MGK kemayoran harga nya sekitar segitu pengerjaan kurang lebih 3jam lah..
3jam di MGK kemayoran = menguras dompet karna banyak spare part yang memikat mata emoticon-Hammer2
Diubah oleh pocong.berdarah
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 14:29

Ayla M sporty manual atau agya trd s manual?

Mohon saran dan review dr agan2 skalian..binun nih.. Trims..
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 14:56
akkhirnya si agya dtg jg emoticon-Ngakak , pesen minggu lalu , nyampe skrg pas 1 minggu , abis ane cek tangki bensinnya , agak kecil sih emang tpi kurang lebih sama kayak apanja beloz ane , ane abis bandingin barusan , siap2 pasang hid dulu sama kacafilm nih , ada saran audio pake merk apa yg murmer ? btw ada yg pasang kamera parkir belakang gak ? ane pgn pasang tpi harus ganti HU ya ?
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 15:03
Quote:Original Posted By alie83
Mohon saran dan review dr agan2 skalian..binun nih.. Trims..

ayla M sporty sebenar nya sama aja kaya ayla lain cuma dia ada penambahan variasa aja di body,pelek,interior..
klau Agya ane kurang tau karna belm pernah liat dalem nya...

klau ente doyan ngebut pake agya,klau ane pake ayla M biasa karna klau untuk di modif jatuh nya ga banyak..

cuma mau bagi2 referensi aja bagi yang punya ayla M sporty nih
Ayla Agya @ Kaskus
Quote:Original Posted By kaitoboy
akkhirnya si agya dtg jg emoticon-Ngakak , pesen minggu lalu , nyampe skrg pas 1 minggu , abis ane cek tangki bensinnya , agak kecil sih emang tpi kurang lebih sama kayak apanja beloz ane , ane abis bandingin barusan , siap2 pasang hid dulu sama kacafilm nih , ada saran audio pake merk apa yg murmer ? btw ada yg pasang kamera parkir belakang gak ? ane pgn pasang tpi harus ganti HU ya ?

skeleton kaya nya murah tapi klau bisa yang double din yang include GPS om biar ga beli GPS lagi..
HU harus ganti klau ga ganti HU ga bisa liat belakang...
Diubah oleh pocong.berdarah
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 15:07
Quote:Original Posted By pocong.berdarah

skeleton kaya nya murah tapi klau bisa yang double din yang include GPS om biar ga beli GPS lagi..
HU harus ganti klau ga ganti HU ga bisa liat belakang...


skeleton brp an gan ? jdi harus beli kamera + hu ya ? wah abis brp nih emoticon-Sorry
btw ane dikasinya pertamax 20liter nih ,dari diler gak dikasi isi premium, maunya langsung ane campur ma premium gpp kan gan ? biar pull bensinnya wkwkwkwk
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 15:15
Quote:Original Posted By pocong.berdarah
tadi nya depan mau sisa 1 1/2 belakng 2 cuma ngeri nyangkut di polisi tidur doank...
emoticon-Ngakak
tapi klau buat nongkrong ceper segitu lumayan buat ngikat cabe2an gan emoticon-Ngakak

di jakarta timur om waktu itu di tawarin temen cuma ga tau deh itu promo mash berlaku apa engga


ga mentok koq kalo 1 1/2 dan 2 tapi shock nya ganti bilstein emoticon-Ngakak
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 15:23
Quote:Original Posted By kaitoboy


skeleton brp an gan ? jdi harus beli kamera + hu ya ? wah abis brp nih emoticon-Sorry
btw ane dikasinya pertamax 20liter nih ,dari diler gak dikasi isi premium, maunya langsung ane campur ma premium gpp kan gan ? biar pull bensinnya wkwkwkwk


tergantung toko juga si om..
terakhir saya beli 1,8 seri nya lupa..
mungkin agan2 yang lain tau harga psaran merek lain nya,klau ga agan hunting aja di FJB ada yang jual paketan HU,speaker dll...
yups,hu sama kamera om
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 16:45
Lapor gan , ane abis ngukur ukuran tangki agya ane sama apanja beloz ane , ukurannya kayaknya sama deh , td ane ukur pake penggaris skitar 6,5cm gitu ukurannya
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 17:03

Salam kenal.

Numpang nampang gan.
Agya s trd matik ane. Baru masuk garasi tanggal 16 April 2014.
Ane domisili Palembang.
Exterior masih asli. Interior HU udah ganti Rodek khusus Agya + speaker pintu belakang + kamera mundur. Jok mbtech. GPS tracking.
Kaca film + side visor bawaan dealer.
Ini penampakannya :
Ayla Agya @ Kaskus Ayla Agya @ Kaskus Ayla Agya @ Kaskus
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 17:19

Penasaran dengan ukuran lobang bbm

Karena penasaran dengan ukuran lobang tangki bbm, akhirnya ane ukur juga,
Kemungkinan ukurannya 22 mm kalo ndak salah gan..
Penampankannya gan...
penampakan ukur

Mohon dikoreksi kalo salah gan..
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 17:37
Quote:Original Posted By superimpossed
Numpang nampang gan.
Agya s trd matik ane. Baru masuk garasi tanggal 16 April 2014.
Ane domisili Palembang.
Exterior masih asli. Interior HU udah ganti Rodek khusus Agya + speaker pintu belakang + kamera mundur. Jok mbtech. GPS tracking.
Kaca film + side visor bawaan dealer.
Ini penampakannya :
Ayla Agya @ Kaskus Ayla Agya @ Kaskus Ayla Agya @ Kaskus


ripiw HUnya dong emoticon-Big Grin
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 18:04
Quote:Original Posted By tokyodrifter


ripiw HUnya dong emoticon-Big Grin


HU merek Rodek, khusus Agya. Jadi pas banget slotnya. Rapi. Layar bagus. Terang. Touch panelnya sensitif, enak operasionalnya. Source data lengkap. Bluetooth. Mmc. Usb. Tv. Dvd. Radio. Suara standar aja. Saya tambah speaker belakang. Udah saya pasang kamera mundur. Harga HU 2.6jt. Speaker 6 inc 250rb. Kamera mundur inframerah 300rb. HU lama saya simpen. Mau tuker tambah ga mau tokonya. Seneng aja bisa ntn tv, buat jemput anak sekolah. Ga bosen nunggu.
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 18:21
Quote:Original Posted By superimpossed
Numpang nampang gan.
Agya s trd matik ane. Baru masuk garasi tanggal 16 April 2014.
Ane domisili Palembang.
Exterior masih asli. Interior HU udah ganti Rodek khusus Agya + speaker pintu belakang + kamera mundur. Jok mbtech. GPS tracking.
Kaca film + side visor bawaan dealer.
Ini penampakannya :


gan itu jok sama sarung stir nya beli dmn?harganya berapa?
Ayla Agya @ Kaskus Ayla Agya @ Kaskus Ayla Agya @ Kaskus


0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 18:45
Oh, ternyata begitu. Terima kasih gan infonya..
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 18:56
Quote:Original Posted By rafiz
Karena penasaran dengan ukuran lobang tangki bbm, akhirnya ane ukur juga,
Kemungkinan ukurannya 22 mm kalo ndak salah gan..
Penampankannya gan...
penampakan ukur

Mohon dikoreksi kalo salah gan..

Jadi ikut penasaran.... he..he..
Ane ukur punya nJezz 2011 lubang nozle 30mm gan...
Ukur mobil carnie 2001 nozlenya juga 30mm gan..
Kalo avanza veloz juga 22mm berarti gak boleh minum premium dong... waahh..
Secara tahun nJezz kan baru kok masih pake nozle lama... boleh dong Agan Kaitoboy ukur lubang nozle peloznya... karena kalau bener peloz 22mm apa gak bakal ribut tuh kalo pembatasan dilakukan.. makanya si pemerintah ada ide jadi segitiga...wkwkwk emoticon-Ngakak

Oh ya atu lagi.. nah si briyoh kan ada 2 seri yg LCGC dan non LCGC apa gak berantem ma petugas SPBU tuh kalo yg non LCGC isi premium...emoticon-Big Grin
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 18:58
Quote:Original Posted By superimpossed
Numpang nampang gan.
Agya s trd matik ane. Baru masuk garasi tanggal 16 April 2014.
Ane domisili Palembang.
Exterior masih asli. Interior HU udah ganti Rodek khusus Agya + speaker pintu belakang + kamera mundur. Jok mbtech. GPS tracking.
Kaca film + side visor bawaan dealer.
Ini penampakannya :
Ayla Agya @ Kaskus Ayla Agya @ Kaskus Ayla Agya @ Kaskus


Weeew mantaap Joknya Gan... abis brp tuh..
0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 19:46
Quote:Original Posted By BMK999

Jadi ikut penasaran.... he..he..
Ane ukur punya nJezz 2011 lubang nozle 30mm gan...
Ukur mobil carnie 2001 nozlenya juga 30mm gan..
Kalo avanza veloz juga 22mm berarti gak boleh minum premium dong... waahh..
Secara tahun nJezz kan baru kok masih pake nozle lama... boleh dong Agan Kaitoboy ukur lubang nozle peloznya... karena kalau bener peloz 22mm apa gak bakal ribut tuh kalo pembatasan dilakukan.. makanya si pemerintah ada ide jadi segitiga...wkwkwk emoticon-Ngakak

Oh ya atu lagi.. nah si briyoh kan ada 2 seri yg LCGC dan non LCGC apa gak berantem ma petugas SPBU tuh kalo yg non LCGC isi premium...emoticon-Big Grin


Oke d ntr ane cb ukur lagi , tpi td ane cek pake penggaris sih kyk nya sama , sama2 kecil wkwkwkwk , coba agan lain yg punya mbl lain bole diukur , misal innopah or yariz or ertelu atau ruzh , mbl yg umum dipake lah atau mobeleo yg br kluar mungkin ada yg punya?

0 0
0
Ayla Agya @ Kaskus
19-04-2014 19:47
Quote:Original Posted By G.I. Joe
Kemaren ada misskom ane kirain BPKB ane udah jadi.
Jadilah ane meluncur ke Daihatsu Narogong. Eeeehhh ternyata BPKB belom jadi. Ya udah gigit jadi deh mau pulang.

Pas keluar ternyata di parkiran lagi ada Ayla tipe langka yaitu D+ dan saudaranya tipe M Matic.
Karena inget di thread sering ada yang tanya beda antara varian Ayla, maka saya langsung foto-fotoin deh interior dan eksterior kedua varian Ayla tersebut.

Penampakan AYLA tipe D+ Manual
"D Plus Manual"




Penampakan AYLA tipe M Matic
"M Matic"



ane save y om pictny alya m at nya... xixixixi emoticon-Smilie maksihhh info nya
0 0
0
Halaman 390 dari 505
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia