alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53512bffc907e784088b4675/parah-baby-margareth-bikin-anunya-uya-kuya-berdiri
Lapor Hansip
18-04-2014 20:43
Parah, Baby Margareth Bikin Anunya Uya Kuya Berdiri
Semalam ane habis jalan" d youtube nemu video SUSU, itu tu acara hipnotisnya uya kuya dan kbetulan bintang tamunya si sexy beby margareth,
lucu gan si uya sampai" ngk bisa ngomong apa" alias tengsin gitu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah tanpa basa basi lagi langsung aja cek ke TKP



Diubah oleh sipatuang
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
19-04-2014 03:08
wkwwk mantab emoticon-Ngakak
0
19-04-2014 03:11
ga kuat wafer gan emoticon-Frown
0
19-04-2014 03:15
Mentul banget itu emoticon-Hammer2
0
19-04-2014 03:20
ono oposih gan? emoticon-Ngakak
0
19-04-2014 03:21
Kasih pictnya dong gan penasaran ane
0
19-04-2014 03:39
akh acara sampah, host sampah jg emoticon-Najis (S)
0
19-04-2014 03:55
lucu gan ekpresinya si uya, nepsong2 gtu emoticon-Ngakak
0
19-04-2014 03:57
jadi pegen nyoblos emoticon-Hammer2
0
19-04-2014 04:09
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplok abis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
19-04-2014 04:11
wkwkwkkwwk sayangnya ane gak bisa buffer
0
19-04-2014 04:13
BM ini masuk list artis yang bisa "dipke" ga ya? emoticon-Bingung
0
19-04-2014 04:15
Kaga kuat buffer gan.....kasih screenshotnya aja donk gan....
0
19-04-2014 05:28
emoticon-Ngakak si otong berontax
0
19-04-2014 05:38
Wkwkwkwkwk, sampe d pakein celmek, ane jga bakal gk kuat klo d gituin bsa2 lgs ane seret tuh k kamar emoticon-Ngakak
0
19-04-2014 05:53
emoticon-Ngakak
Duh ampek sakit perut ngakak, ampek ditutupin celemek emoticon-Ngakak
btw astrid istrinya uya sabar banget ya... emoticon-Embarrassment
0
19-04-2014 05:57
najisss, gx profesional bngt uya kuya, giman klo main film ad adegan ranjang ny, bisa di pake bneran kali tuh
lagian jg hipnotis2 bginian kan hoax bngt, ngapain jg pd percaya
0
19-04-2014 05:58
jah video :3
gakuat waffer emoticon-Big Grin
1
19-04-2014 06:03
Screenshoot nya donk gan,...
ane pake pahe (paket hemat) emoticon-Hammer2
0
19-04-2014 06:04
emoticon-Ngakak (S) itu seh si kuya yang piktor
0
19-04-2014 06:09
ga fenting gan
0
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.