alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534e8b3d41cb17a3208b4686/inget-ya-nyet-nyetir-mobil-itu-lebih-susah-daripada-motor
Lapor Hansip
16-04-2014 20:53
Inget ya Nyet..!! Nyetir Mobil Itu Lebih Susah Daripada Motor..!!
Kali ini ane mau maki2 lagi para NYETER yg bawa motor emoticon-Mad (S)
gua cuman heran aja, kalo ada mobil lagi belok lo ga usah nyempil2 di samping kayak TIKUS emoticon-Najis (S)
yang namanya mobil itu kalo belok BUTUH RUANG LEBIH
RUANG LEBIH ITU bukan buat diisi sama motor, tapi buat BUANGAN dari manuver mobil
udah ngerti blom NYET..??

biar pelakunya mungkin jg baca, kejadiannya hari ini di perempatan joglo sekitar jam 4 sore.
mobil SUV ane mao belok kiri ke arah kreo
kondisi jalan padat merayap tapi ane masih mampu sabar walaupun hari itu udah sangat melelahkan bagi ane yg dari kemaren dirudung kabar duka dari saudara ane.
mobil ane yg cukup panjang itu otomatis bikin ruang agak lega biar bisa belok sempurna, sementara disamping kiri banyak motor2 yg pada nempel dan di arah berlawanan pun motor malah ngerubung kyk laler.
yg ada malah tambah susah lah mau belok, tp dgn perlahan ane coba belok kiri,,,tiba2 ada MONYET PEMOTOR yg ga tau kenapa kayaknya ga terima dgn cara ane berbelok, dugaan ane dia kejepit di sisi kiri mobil karna buangan itu
dia lngsung nyalip ane sambil sok jagoan ngeluarin semacam benda sambil ngancem2 ane kyk banci yg jehabisan lipstik emoticon-Najis (S)
untungnya hari itu ane udah amat lelah, malaslah ngeladeni pemotor yg pasti emang ga bisa nyetir mobil itu.
inget jg nyet,,,org2 semobil malah pada nyumpahin lo celaka kalo mau tau emoticon-Big Grin
(mudah2an)

gua cuman mau bilang ama lo kalo lo kebetulan baca ini....elo bisa ja tadi gw tabrak ampe jatoh,,lha wong ente sendiri jg udah niat ga bener ke mobil gw,,,karna gw ngeduga ente megang benda keras buat mukul mobil ane
inget nyet, masyarakat sekarng jg udah pinter,,,ga bedain mana mobil mana motor,,,pokoknya yg jelas keliatan norak itulah yg malah jadi sasaran
oh ya,,,laen kali tu helm dipake yeee,,,,,itu jg kettahuan peilaku ga tertib lo kyk apa emoticon-Najis (S)
inget ya gan,,,laen kali ente gtu lg bener2 ane tabrak loh,,,emoticon-Mad (S)

emoticon-Najis (S) emoticon-Mad (S)

UPDATE
ane udah baca komen kalian sampe last page
ga semua komen emang yg gue baca
intinya ane apresiasi yg senasib/setuju/mnegerti dgn kondisi gue
sisanya yg ga tau apa2 dgn situasi sebenernya..entah itu idiot, sotoy, asal jeplak, atau salah satu temen si monyet itu,,,ane cuman bisa kasih emoticon-fuck
btw sampe pagi inipun ane msh geram ama si monyet arogan itu emoticon-Najis (S)emoticon-Mad (S)

nanti kalo ane udah cooling down dan udah waktu senggang, baru ane bkin rekapan update yg rapi, inget...semua komeng kalian yg kayak emoticon-Tai sampe yg emoticon-thumbsup ane baca koq,,,,thanks komennya

lucu org2 masa kini, yg diliat bukan siapa yg dizalimi, tapi diliat siapa yg pengen dikasihani alias siapa yg org susah, itulah yg dibela,,,ckckck,,, emoticon-Cape d... (S)

curhatan seorang driver & biker


Diubah oleh Mr.Gorok
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 69
19-04-2014 02:32
entah kenapa nih trit bikin ngakak kata" nya emoticon-Ngakak (S)

sabar gan..
1
19-04-2014 02:37
Quote:Original Posted By hgoh
TS ga perlu lah pakai nyet2, nyet2 kan ga bisa baca tulis, ga bisa diajarin, selalu membandel

ane sih udah bodo amat, kadang kesel ktm motor bandel tp ga diambil pusing (sampai bikin thread segala wkwkw)

ga ada untung nya kl marah2, ga ada ruginya kl anda sabar emoticon-Smilie itulah lalu lintas di Indonesia

1.2.3 ane mulai

GA SEMUA! (BACA! GA SEMUA) tapi kebanyakan. kl ada yg tersinggungg berarti ente termasuk pemotor yg keterlaluan heheh, bukannya mobil ga ada lho yang arogan, tapi liat resiko nya, motor kesenggol & jatuh bahaya kaga?

contoh lain yang paling ngeselin: jalur sempit yang macet motor selip dari kanan mobil (mang moral bangsa kita udah korup kali yah, jalur lawan diambil juga).

alasannya : macet ambil jalur lawan lancarrrrrrrr, biji kodok emang yg dari arah berlawanan kagak terganggu? dari lancar jadi macet nunggu pemotor nyempil masuk. oke masih oke banget mau nyempil masuk, yang parah malah galakan pemotor ga berotak, ngegas, melotot, maki2. emoticon-Ngakak (sekali lagi kl yang tersinggung berarti ente pemotor yang keterlaluan +tambah tidak berotak)

-. Pemobil yang baca post ini akan setuju
-. Pemotor yang baca post ini senyum2 berarti dia pemotor baik & taat lalu lintas
-. Pemotor yang baca post ini kesal, marah berarti ente pemotor yang keterlaluan + tidak berotak, jangan sampai suatu hari nanti ente kena apes dihajar sama pemobil stres arogan yang merasa jalannya dihalangin


ane setuju sama agan ini emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh 6600995
1
19-04-2014 02:41
sabar aja gan, jangan sampe sewot gitu keleus
0
19-04-2014 02:41
Ente pasti sopir angkot ya njeng? Mampus aje lu..
0
19-04-2014 02:47
Meskipun ane belum bisa nyetir mobil dan selalu bawa motor kemana2. Tapingimanapun ane juga kesel sama pengendara yang suka nyempil, bikin macet kacau bet dah kalo kata gw. Kadang2 suka gua tabrak kalo ada yang nyempil. Meskipun sesama pengendara motor tolong dong haluanya dipake. Kalo kaga tau haluan mendingan naek angkot aja sono. Bener ga gan?
0
19-04-2014 02:49
santai gan. yuk ngopi dulu.... emoticon-Shakehand2
0
19-04-2014 02:58
yang sabar gan..ane juga suka bawa mobil..
0
19-04-2014 03:29
Kadang ane jg ngarasin kyk gtu gan...
Ane ndiri sbagai pngguna speda motor n kadang nyupirin orang (pake mbil rental sech)...
Kita udah jaga jarak biar bsa antisipasi klo knapa2 mlh dkira ndak bisa nyetir lah ato apalah...
Yg paling bikin kesel klo kita mau belok udah pasang lampu sein msh aja ada yg nyelip ntah kanan ato kiri...
Klo ndak pas dgang kita mo masuk tp mtor brenti dtngah ndak mau kasih jalan...
Gmana jalan mau lancar kalo kita ndak bisa lewat...
Lbih sringnya klo kita dperempatan udah mo belok tiba2 dpotong gtu aja...
Coba klo kita ndak siap...
Ancur dah...
Tp kdang ada jg sech pngendara mobil yg ndak mau ngalah pas lg macet...
Maen abil bahu jalan aja ndak mau sabar...
Yang ada jalan jd penuh n makin macet...
Resiko pake mobil ya bodinya gede...
Musti sabar ndak bisa asal goyang kanan kiri...
Itu klo ane sech gan...
He...
0
19-04-2014 03:44
iya gan. nama nya juga pengendara motor sejati. ada ruang kecil dipaksa2. kadang belok pun ngga ngitung jarak. kalo kena tabrak teriaknya paling kenceng. hahaha. untung ane naek angkot. jadi ngga stress mikirin jalan.
0
19-04-2014 03:55
Sama aja gan
0
19-04-2014 05:39
INTINYA PENGENDARA MOTOR INDONESIA RATA2 KAMPUNGAN GAN SELAP SELIP KALO UDAH KEPALA KESELIP BARU NANGIS TUH emoticon-Ngakak emak ane suka bilang yang kaya gitu anak onta emoticon-Big Grin
0
19-04-2014 05:42
intropeksi diri emoticon-shakehand
Diubah oleh 6600995
1
19-04-2014 05:43
Lahh kok ngamuk dimari emoticon-Bingung (S)
Emng yg nyrempet agan 100% anak kaskus
0
19-04-2014 05:44
Di kota besar memang begitu bray, untung daerah gue orangnya sopan2. Tapi setidaknya bahasa loe dijaga juga bray, soalnya bisa aja ente yg disumpahin masuk jurang sama bikers2.
0
19-04-2014 05:47
Klo ane sih bgitu ada mobil ngasih lampu reting pasti reflek ngerem klo jalanan macet, klo jalan sepi ane lgs ambil sisi sebalik nya, soalnya ane ngerti n ngerasain gimana susah nya nyetir mobil, maklum yg biasa nyerobot itu orang kere, jadi ya dikirain tuh mobil karet kali bsa melengkung2 gitu klo belok emoticon-Betty
0
19-04-2014 05:48
emang bener gan
dulu pas latihan mobil ane hampir nabrak pohon duren untung ajah remnya masih bagus
emoticon-Matabelo
0
19-04-2014 05:56
Kalau ane sih pake motor, trus liat mbil pake sein pasti pelan2 dulu gan, gmn gerak2nya, mau blk atau apa,,,
Kalau lama ya ane srobot.... emoticon-Big Grin
0
19-04-2014 05:57
Anee jga penikmat SUV (gk cman suv jg sih).
Dan ane rasa,, walaupun mobil pnya makan bnyak jalan,,, mobil itu mengemudi jauh lbih tertib dri pda motor.
Bayangin deh gan. Mobil=1.7x3 meter=7 seaters.
Motor??
0
19-04-2014 06:01
iya gan mungking mereka belum pernah merasakan menyetir mobil, kalo udah pernah nyetir nanti juga tau rasanya emoticon-Hammer (S)
0
19-04-2014 06:07
Anee jga penikmat SUV (gk cman suv jg sih).
Dan ane rasa,, walaupun mobil pnya makan bnyak jalan,,, mobil itu mengemudi jauh lbih tertib dri pda motor.
Bayangin deh gan. Mobil=1.7x3 meter=7 seaters.
Motor??
0
Halaman 37 dari 69
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.