alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534b70d9bfcb17b9038b46fb/di-hotel
Lapor Hansip
14-04-2014 12:23
Di hotel
Di hotel


Fitri dan teman sekantornya, Iwan dapat tugas keluar kota, entah kenapa kemalaman dan menginap di sebuah hotel kecil.
Sebenarnya Iwan ingin memesan 2 kamar tetapi karena hanya tersisa 1 kamar ia meminta pendapat Fitri. Karena memang sudah sangat lelah Fitri setuju untuk sekamar dengan Iwan.
Sebenarnya Fitri agak “sedikit senang” dengan kondisi darurat tersebut, karena tidak ber-AC, maka Iwan membuka jendela kamar.
Masalah lainnya kamar tersebut hanya memiliki 1 ranjang berukuran tanggung dan tidak memiliki kursi panjang, tidak mungkin bagi Fitri untuk meminta Iwan tidur di lantai. Jadilah akhirnya mereka tidur seranjang. Sebenarnya Fitri tidak bisa tidur karena seranjang dengan Iwan. Sebagai seorang wanita jantungnya berdebar sangat kencang karena tidur seranjang dengan pria sopan yang sangat dikaguminya.
Kaki mereka beberapa kali saling bersentuhan karena ranjangnya memang pas-pasan.
Setelah setengah jam, angin malam yang masuk lewat jendela membuat Fitri merasa kedinginan sehingga ia memberanikan diri bertanya kepada Iwan, “Mas Iwan, aku kedinginan nih… Boleh.tidak minta tolong jendelanya ditutup saja?”
Iwan tidak langsung menjawab dan Fitri berpikir Iwan sudah tertidur sehingga ia mengulanginya lagi, “Mas Iwan…”
Kali ini Iwan langsung menjawab, “Fitri, kamu kedinginan ya?
Maukah kamu malam ini bertindak seperti istri saya?”
Jantung Fitri serasa berhenti berdetak. Pikirannya langsung guncang mendengar pertanyaan Iwan, dengan hati-hati ia.bertanya, “Maksud mas Iwan?”
Iwan: “Maksud saya…, jendelanya kamu tutup sendiri
sonooh!” Sambil balik punggung melanjutkan tidurnya.

emoticon-Ngakak seriusss amat bacanya emoticon-Ngakak



Gimana gan,, klo merasa terhibur timpukin ane cendol donk .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh unlock785
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
14-04-2014 16:03
udah ngeres aja bacanye emoticon-Ngakak

nais joks gan emoticon-thumbsup
0
14-04-2014 16:29
wkwk ane pikir mau diapa"in tuh cwenya emoticon-Ngakak
0
14-04-2014 19:56
ketipu guaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
14-04-2014 20:19
haha, antiklimaks jadinya nih
0
14-04-2014 20:29
reserved emoticon-Ngakak
0
14-04-2014 21:12
Ente sadis banget bikin perut ane kram emoticon-Ngakak
0
15-04-2014 04:53
Ente sadis banget bikin perut ane kram emoticon-Ngakak
0
15-04-2014 19:24
Ente bikin ane sakit perut gan emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
0
19-04-2014 02:38
wkwkwkwk kapan lagi liat joke seperti ini emoticon-Ngakak
0
19-04-2014 05:31
kaya pernah baca...tp lupa dmna..
nais joke anyway...
0
19-04-2014 05:38
lumayan buat nyengir emoticon-Big Grin
1
19-04-2014 05:42
Wkwkwkwk koplak gan emoticon-Ngakak
0
19-04-2014 05:56
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
19-04-2014 12:12
kirain mau ngapain tuh orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
19-04-2014 15:32
si iwan somplak yak emoticon-Ngakak
0
20-04-2014 01:25
bisa aja crut jkokokokokok emoticon-Ngakak (S)
0
20-04-2014 11:21
ente pinter ngelawak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
22-04-2014 03:11
ente pinter ngelawak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
27-05-2014 16:18
ane ketawa2 sendiri ampe dikira gila gan emoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.