alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015223585/mampir
Lapor Hansip
30-06-2012 23:59
mampir...
di suatu hari pak sujoko bekerja seperti biasa yaitu berdagan baso.
panas terik matahari membuat pak joko lelah.
tiba² ada seorang perempuan yang Gak jelas abies nge beresin mangkuk mangkuk nya.

S : sujoko
P : pelanggan

P : mas orang gila tuh ngambil ngambil mangkuk orang panggil sekuriti ajj
S : yang mana
P : itu..!! (sambil mengarah ke perempuan )
S : itu yang pake baju kucel?
P : iya..!!
S : itu istri gw baru bangun tidur.....!! koq di sebut orang gila....~_~
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
08-04-2014 21:18
jah istrinya , wakaka
0
08-04-2014 22:29
lumayan lucu gan bikin ketawa malem malem gini haha emoticon-Ngakak
0
08-04-2014 23:19
parah istri dikirain orang gila emoticon-Ngakak (S)
0
19-04-2014 02:37
parah nih ts ane nyengir aja emoticon-Ngakak
0
19-04-2014 05:35
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
19-04-2014 05:37
wkwkwk emoticon-Ngakak (S) ngakak gan...
1
19-04-2014 05:45
Wkwkwkwk koplak gan emoticon-Ngakak
0
20-04-2014 15:07
Wkwkwkwk koplak gan emoticon-Ngakak
0
20-04-2014 20:17
bisa aja nih agan bikin kek ginian... Masuk masuk gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
22-04-2014 21:58
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
22-04-2014 22:40
dada gue sampe sakit bacanya emoticon-Ngakak
0
29-05-2014 04:25
asliiii ngakak guling2 ane gannn emoticon-Ngakak
0
05-07-2014 21:51
wkwwkwekkwkkkwkkk..emoticon-Ngakak
0
05-07-2014 22:13
Somplak,untung ga di seborin kuah bakso yg masih mendidih.
0
05-07-2014 22:34
hahaha ada" aja dah si agan ini emoticon-Ngakak okelah gan emoticon-Big Grin
0
11-09-2014 08:23
Ijin nyimak Gan.. mampir...
0
14-09-2014 14:19
lumayan lah ini lucu juga emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
0
14-09-2014 14:23
gedubrak, salah belok gan emoticon-Big Grin
0
14-09-2014 14:36
wah lumayan juga nih TSnya humoris juga emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
0
15-09-2014 13:27
Quote:Original Posted By CbL.us
lumayan lucu gan bikin ketawa malem malem gini haha emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast
lumayanlah bikin nyengir emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.