Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1374
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a6341f9ca17fe59000000/10-hantu-hantu-wanita-paling-seram-di-seluruh-dunia
Apakah kamu percaya hantu? Ya, setiap orang pasti memiliki jawaban yang berbeda satu sama lain. Bagi mereka yang percaya atau tidak, itu tergantung dari pemikiran masing-masing. Namun tidak sedikit
Lapor Hansip
13-10-2013 16:09

10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!

Past Hot Thread
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!

Apakah kamu percaya hantu? Ya, setiap orang pasti memiliki jawaban yang berbeda satu sama lain. Bagi mereka yang percaya atau tidak, itu tergantung dari pemikiran masing-masing. Namun tidak sedikit pula yang memiliki ketakutan berlebih pada sosok hantu.

Di manapun kamu berada, hantu kerap kali digambarkan sebagai sosok mengerikan. Semua negara di dunia ini memiliki penggambaran hantu dari cerita rakyat yang berbeda. Dilansir berbagai sumber, berikut ini sosok-sosok hantu perempuan paling terkenal di berbagai negara.

Quote:1. Bloody Mary - Amerika

bloody mary


Bloody Mary berasal dari Amerika dan mendatangi korban yang telah memanggilnya. Kamu ingin memanggilnya? Mudah saja. Saat tengah malam kamu masuklah ke kamar mandi yang di dalamnya ada cermin. Matikan lampu kamar mandi, nyalakan kran air dan secara lirih panggil tiga kali nama Bloody Mary sambil menutup mata. Lalu bukalah matamu dan tatap Bloody Mary di cermin. Kalau dia tak ada, coba kamu berputar di tempat tiga kali dan dia akan ada di depanmu. emoticon-Takut (S)


Quote:2. Zashiki Warashi - Jepang

hantu


Penduduk di prefektur Iwate, Jepang percaya akan adanya hantu yang berwujud arwah anak-anak ini. Menurut cerita rakyat Jepang, Zashiki Warashi bisa mendatangkan kekayaan untuk rumah yang ditinggali atau mengusili juga. Salah satu kamar di penginapan Ryokufoso yang ada di Ninohe, prefektur Iwate dipercaya ditinggali oleh Zashiki. emoticon-Takut (S)


Quote:3. Cheonyeo Gwishin - Korea Selatan

hantu


Masyarakat Korea Selatan percaya adanya hantu Cheonyeo Gwishin yang digambarkan sebagai hantu wanita muda cantik dan rupawan. Cheonyeo Gwishin tak bisa pergi ke akhirat karena belum menyelesaikan tugas sebagai wanita seperti melayani ayahnya, suami, dan anak laki-lakinya. Jika perempuan meninggal saat muda dan belum menikah, maka dia akan menjadi Cheonyeo Gwishin . Sosok hantu ini muncul memakai sobok, hanbok (pakaian tradisional Korea Selatan) yang dipakai saat berduka. Agar Cheonyeo Gwishin sempurna, maka dia harus dinikahkan dengan hantu laki-laki perjaka. emoticon-Takut (S)


Quote:4. Kuchisake Onna - Jepang

hantu


Kuchisake-onna adalah sosok hantu wanita populer di Jepang yang berasal dari wanita cantik istri samurai yang mulutnya dirobek oleh sang suami dari telinga ke telinga. Lalu Kuchisake-onna muncul di jalanan untuk memburu anak-anak sambil memakai masker dan membawa gunting. Jika kamu bertemu dengannya dia akan bertanya apakah sosoknya cantik, jika kamu menjawab 'iya' maka dia akan membuka masker dan bertanya apakah dia cantik. Dan jika kamu menjawab 'tidak' kamu akan dibunuh oleh Kuchisake-onna. emoticon-Takut (S)


Quote:5. Kuntilanak - Indonesia

hantu


Tak mau ketinggalan, Indonesia juga memiliki hantu wanita yang terkenal dan dia bernama Kuntilanak. Seringkali Kuntilanak digambarkan sosok wanita berambut panjang dengan suara lengkingan mengerikan. Orang-orang percaya jika Kuntilanak merupakan sosok wanita hamil yang meninggal dunia. emoticon-Takut (S)


Quote:6. La Llorona - Meksiko & Amerika Tengah

hantu


Dalam bahasa Indonesia, La Llorona berarti wanita yang menangis. Masyarakat Meksiko dan Amerika Tengah percaya akan sosok hantu yang berasal dari wanita cantik bernama Maria ini. Disebutkan Maria yang ditinggalkan oleh suaminya mendadak gila lalu membunuh anak-anaknya dengan ditenggelamkan ke sungai lalu bunuh diri. Namun arwah Maria ditolak di akhirat sehingga bergentayangan di bumi sambil menangis mencari anak-anaknya di malam hari. emoticon-Takut (S)


Quote:7. Onibaba - Jepang

hantu


Jepang sepertinya tak kehabisan sosok-sosok hantu yang mengerikan. Salah satunya adalah Onibaba ini. Disebutkan Onibaba adalah hantu wanita tua dengan penampilan berantakan serta mengerikan. Masih kurang? Hantu ini memiliki mulut yang besar dan kerap kali berjalan-jalan sambil membawa pisau dapur untuk membunuh manusia yang dia incar. emoticon-Takut (S)


Quote:8. Rusalki - Rusia & Ukraina

hantu


Masyarakat Rusia dan Ukraina percaya akan adanya sosok hantu Rusalki ini. Disebutkan Rusalki berambut panjang dan suka memanjat pohon. Sosok Rusalki diyakini sebagai roh wanita meninggal yang mengandung/meninggal pasca melahirkan anak haram. Tak hanya itu jika ada perempuan bunuh diri di dekat air, maka malam harinya arwahnya akan muncul dan memanjat pohon. emoticon-Takut (S)


Quote:9. Penanggalan - Malaysia

penanggalan


Jika di Indonesia kamu mengenali hantu yang bernama Palasik/Leak di mana hantu itu mampu melepaskan kepala dan mencari korbannya, maka Malaysia juga punya. Nama hantu dengan sosok wanita yang kepalanya bisa terlepas di malam hari itu adalah Penanggalan. Bahkan Penanggalan digambarkan begitu mengerikan dan siap mengoyak daging korban manusia yang dia temukan. emoticon-Takut (S)


Quote:10. Yuki Onna - Jepang

yuki ona


Hantu Jepang ini digambarkan sebagai sosok perempuan berbalut kimono putih dengan rambut panjang tergerai. Beberapa kisah urban di Jepang percaya bahwa Yuki-onna tampil telanjang. Hantu ini kerap terlihat ketika badai salju lalu sosok putihnya yang cantik tiba-tiba muncul di tengah salju. emoticon-Takut (S)


sumber
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 35 dari 70
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:49
cantik-cantik yah bikin nafsu LARI !! wokwokwkwkowoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:50
kok pocong perempuan ga masuk gan?
menurut ane pocong paling serem,,,

walau susah dikenali gendernya, tapi kan doi tetep cewek gan,,
kita harus tetap menganggapnya demikian dan menghormatinya...
emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:50
kyaaaaaaemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:51
ane pilih kuntilanak gan

cintailah ploduk" indonesiaa
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:53
yg terakhir cakep jugee
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:53
Quote:Original Posted By zaynbayek
jepang ga ada matinya kalo masalah setan -_-


kalo jepang menang di sound, lokasi hantu muncul, sama kualitas kamera,,,
soal originalitas setan indonesia yang paling serem...
emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:53
iii sereeeeeeeeeeeeeeeeem emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:55
setan hantu jin dan sejenisnya gak bisa bunuh orang, paling cuma nakutin doang...
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:55
ane tetep baca thread ini tanpa buka gambarnya emoticon-Cool
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:57
serem2 semua gan emoticon-Takut
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:59
kayaknya gw salah waktu ngeliat tread beginian.. jadi takut sendiri.. emoticon-Sorry
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:59
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut Tapi canti 2x tuh hantu hahaha

beneran ya takut hahaah
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 22:59
tambahin wewegombel (gak tau tulisan nya benar ato kagak) donk gan, dia hantu dari nusantara yang cukup mengemparkan menurut ane
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 23:00
Sadako gk masuk ya gan,,,sadako apa sodako sih emoticon-Hammer2
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 23:03
pada serem semua yah,
yang dari jepang pada banyak yang serem gan emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 23:03
Ane lupa kalo ini malem jumat emoticon-Takut




thanks & regard,
kerlie

emoticon-Ngacir
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 23:04
kuntilanak ngeri jga gan...emoticon-Bata (S)
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 23:06
yg blody merry aku pernah nonton tapi emang benar serem
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 23:07
paling serem bloody marry broh...
0 0
0
10 Hantu-Hantu Wanita Paling Seram di Seluruh Dunia!
17-04-2014 23:08
hantu cewek di jepang dan korea modis2 ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 35 dari 70
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia