Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
208
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b85b891ed719c42400000e/rumah-minimalis-ini-rajanya-gan
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم Mungkin boleh dibilang rumah sempit ini adalah rumah paling tersempit di dunia. Rumah sempit ini sengaja dibuat untuk seorang seniman di Polandia. Berlokasi di Warsawa, Polandia, rumah yang dijuluki Keret House ini lebarnya hanya sekitar 1,2 meter saja. Sang arsitek Jakub Szczesny, sang arsitek, merancang rum
Lapor Hansip
12-06-2013 18:29

Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم



Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!


Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!

Quote:
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!


Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!


Mungkin boleh dibilang rumah sempit ini adalah rumah paling tersempit di dunia. Rumah sempit ini sengaja dibuat untuk seorang seniman di Polandia. Berlokasi di Warsawa, Polandia, rumah yang dijuluki Keret House ini lebarnya hanya sekitar 1,2 meter saja. Sang arsitek Jakub Szczesny, sang arsitek, merancang rumah ini dalam waktu tiga tahun untuk ditinggali seorang seniman. Sisa lahan tanggung yang berada di antara dua gedung bertingkat, membuat Jakub terinspirasi Etgar Keret, seorang penulis cerita super pendek. Kemudian merancang rumah yang tingginya mencapai 30 kaki atau setara 9,14 meter ini.

Quote:
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!


Rumah yang saat ini ditinggali beberapa hari setiap pekan oleh sang seniman, dirancang memiliki tembok dan atap transparan. Hal itu berguna untuk menangkap cahaya alami yang ada di sekeliling rumah. Dengan pencahayaan yang cukup, rumah berinterior putih ini tidak akan terlihat sesak dan berantakan. Meski sempit, rumah yang berada di ketinggian 2,7 meter ini tergolong lengkap, karena memiliki dapur, kamar mandi, kamar tidur, dan ruang tamu. Tertarik gan mencobanya?

Quote:
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!


Quote:
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!

SUMBER

Quote:Gimana gan? berminat bikin rumah sekecil ini? hehe emoticon-Malu (S)


Quote:
Coba intip thread yang lain gan, ngintip ini ga bikin lu bintitan gan !! hha



Diubah oleh YogaAlif
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 11
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
16-07-2013 15:07
bener-bener rumah yang minimalis sekali emoticon-Matabelo
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
16-07-2013 15:09
susah gan ngapainnyaemoticon-Matabelo
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
16-07-2013 15:16
terlalu minimalis itu namanya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
26-12-2013 20:33
sundul sundul
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
23-03-2014 10:13
minimalis bangett kalau yang ini...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
16-04-2014 18:13
Quote:Original Posted By doni brasco
terlalu minimalis itu namanya gan emoticon-Ngakak

hahah iya gan irit ongkos ini
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
16-04-2014 18:14
Bener2 sempit bgt nih rumah tp asli kreatif
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
16-04-2014 18:15
Quote:Original Posted By Budaxbaix
keren banget arsiteknya,,,bisa manfaatin ruang sekecil apapun


nah iya bener gan~
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
16-04-2014 18:16
Quote:Original Posted By dzippo
minimalis bangett kalau yang ini...
emoticon-Ngakak


wkwk iya gan haha kacau yak
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
16-04-2014 18:17
kreatif gan, tapi sumpekkk... emoticon-Sorry
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
16-04-2014 18:28
wuah emoticon-Belo
apa bakal dikomersilkan? emoticon-Bingung (S)









This post is locked by Rena97 emoticon-army
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
17-04-2014 22:20
buat aja gan makanya hha
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
17-04-2014 22:21
bikin dong gann haha
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
17-04-2014 22:29
Keren gan.. Cari lahan kosong yg luas jaman sekarang kan memang rada susah, kalaupun ada harganya selangit.. bisa jadi referensi buat yg mau bangun rumah dengan lahan terbatas.
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
17-04-2014 22:31
capek gan harus naek turun tangga
tapi kalo di kasih mau si emoticon-Ngakak
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
18-04-2014 03:26
aneh bener desainnya...
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
18-04-2014 03:31
tp repot gan klo mw aktifitas sempit
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
18-04-2014 08:56
Quote:Original Posted By randynugraha898
capek gan harus naek turun tangga
tapi kalo di kasih mau si emoticon-Ngakak


haha demen yg gretongan ya gan
0 0
0
Rumah Minimalis?? Ini rajanya gan !!
18-04-2014 08:57
Quote:Original Posted By sunflower
aneh bener desainnya...

keren tapi gann
0 0
0
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia