others
Batal
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534df5d4a1cb1779538b470b/seorang-guruh-soekarnoputra-saja-meragukan
WKWKWKWKW di dalam kubu Pdip saja masih banyak yg meragukan, ada2 saja nih tengkorak jalan mau maju capres. Guruh Ragukan Kapasitas Jokowi untuk Jadi Presiden PDIP telah menetapkan Jokowi sebagai capres. Sudah ada pula surat perintah harian dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri agar seluruh elemen di PDIP mendukung pencapresan Jokowi. Namun ternyata ada yang belum sepakat dengan pencapresan, yait
Lapor Hansip
16-04-2014 10:15

Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan

WKWKWKWKW di dalam kubu Pdip saja masih banyak yg meragukan, ada2 saja nih tengkorak jalan mau maju capres.

Guruh Ragukan Kapasitas Jokowi untuk Jadi Presiden

PDIP telah menetapkan Jokowi sebagai capres. Sudah ada pula surat perintah harian dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri agar seluruh elemen di PDIP mendukung pencapresan Jokowi. Namun ternyata ada yang belum sepakat dengan pencapresan, yaitu Guruh Soekarnoputra.

"Apa gunanya kalau kamu tanya cawapres. Soal presidennya dulu dong yang harus ditanya, ada nggak presiden yang punya wawasan atau kesadaran bahwaa negara kita sudah menyeleweng dari Pancasila," jawab Guruh di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/4/2014).

Guruh menyatakan saat ini sudah terjadi penyimpangan konstitusi di Indonesia. UUD Negara Republik Indonesia amandemen 2002 dinilainya sudah menyeleweng dari Pancasila, ideologi yang dibidani oleh Soekarno, ayahandanya.

Lalu adakah capres yang sudah ramai dibicarakan selama ini, yang sudah sesuai dengan ideal Guruh?

"Saya belum melihat," jawab Guruh.

Tapi bukankah PDIP sudah mencapreskan Jokowi? Apakah Jokowi juga belum sesuai dengan tokoh ideal dambaan Guruh?

"Nggak tahu. Makanya tanyakan Pak Jokowi. Tapi kita kan bisa melihat dari sikap-sikapnya, kebijakan-kebijakannya," jawab mantan personel band Progressive Rock Guruh Gypsi ini.

Guruh menilai Jokowi belum memiliki pengalaman yang cukup untuk jadi Presiden RI. Dia mengungkit masa kerja Jokowi di DKI yang belum selesai satu periode.

"Gubernur ini baru setengah jalan saja belum. Mungkin baru 20 persen dari masa baktinya dia. Saya bilang bahwa Pak Jokowi masih harus perlu waktu untuk banyak belajar. Presiden harus wawasannya luas, tahu politik secara dalam, mau nggak mau harus dibawa ke alam dunia politik nasional maupun internasional," tutur Guruh.

sumber : http://news.detik.com/pemilu2014/rea...-jadi-presiden
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 10:27
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak power ranger gan enggak meragukan, power ranger selalu bisa mengalahkan lawan-lawannya, dan bumi tetap damai, hidup power ranger emoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 10:29
Quote:Original Posted By gucer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak power ranger gan enggak meragukan, power ranger selalu bisa mengalahkan lawan-lawannya, dan bumi tetap damai, hidup power ranger emoticon-Ngakak


doraemon gan lebih mantap bisa kmn2 aja....wkkwwkkwkwkw

0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 10:30
INILAHCOM, Jakarta - Pengamat menilai langkah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Capres PDIP Jokowi, bertemu Dubes AS untuk membahas masalah Pilpres sangat tidak pantas.

Pengamat politik Universitas Indonesia Agung Suprio menilai, dengan bertemu Dubes AS, maka Megawati dan Jokowi melakukan tiga kesalahan fatal. Kesalahan pertama adalah pertemuan itu sangat bertentangan dengan ideologi yang selama ini diusung dan dibangga-banggakan PDIP.

"Ideologi PDIP sangat identik dengan Nasionalisme Bung Karno yang tidak mau didikte oleh bangsa asing. Sekarang Mega-Jokowi justru menyerahkan leher partai ke bangsa asing," tegasnya, Selasa (15/4/2014).

Agung melanjutkan, kesalahan lain adalah dari positioning. Selama ini PDIP selalu menampilkan diri menjadi partai yang bersikap berseberangan (oposisi) dengan kebijakan penguasa, yang notabene presidennya berkiblat ke Amerika. Namun dengan pertemuan itu, seolah PDIP menjilat ludahnya sendiri.

"Sebab sekarang PDIP justru partai yang pertama berkiblat ke Amerika untuk membahas Cawapres," ucapnya.

Kemudian Mega-Jokowi juga melakukan blunder pencitraan. Ia menilai Timses Capres-Cawapres PDIP tidak memiliki sensitifitas politik Indonesia yang khas, dimana hal-hal yang vulgar diatas semestinya tidak perlu diblow up media.

"Saya tidak mengatakan bahwa tim ini bekerja amatir. Tetapi tim ini harus memiliki pengetahuan yang dalam tentang politik Indonesia yang khas. Dengan tiga blunder ini maka orang-orang ideologis seperti orang-orang PNI lama di republik ini bisa jadi akan menggeser pilihannya dalam pilpres." tandasnya.[bay]

sumber : [url]http://m.inilah..com/read/detail/2092103/jokowi-rusak-nasionalisme-bung-karno[/url]
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 14:19
Quote:Original Posted By happykitagamers


doraemon gan lebih mantap bisa kmn2 aja....wkkwwkkwkwkw



enakan jadi wiro sableng gan bisa bebas maki2 siapapun... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 15:25
ane emang sedikit ragu ama jokowi

tp ane jg ga bakalan nggubris omongan org yg bahkan absensi kehadiran raker dpr nya nol emoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 15:28
agreed emoticon-Jempol
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 18:17
Quote:Original Posted By paijo_jkt


enakan jadi wiro sableng gan bisa bebas maki2 siapapun... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


apa jadi saras 008 gan, film waktu cilik gan..
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 19:16
Quote:Original Posted By adheeq
ane emang sedikit ragu ama jokowi

tp ane jg ga bakalan nggubris omongan org yg bahkan absensi kehadiran raker dpr nya nol emoticon-Ngakak


emoticon-Bingung (S)

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 19:19
setuju ama guruh

jokowi blm siap jd presiden
pengalaman apa dia?
walikota solo gak selesai, gubernur gak selesai

kampanye aja di soal ujian nasional bhs indonesia + bahasa inggris
pencitraan palsu, prestasi palsu yg kerja pak ahok
jokowi blusukan doank

prestasi jokowi yg asli: mobil esemka
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 19:41
Quote:Original Posted By yayangsalatiga
setuju ama guruh

jokowi blm siap jd presiden
pengalaman apa dia?
walikota solo gak selesai, gubernur gak selesai

kampanye aja di soal ujian nasional bhs indonesia + bahasa inggris
pencitraan palsu, prestasi palsu yg kerja pak ahok
jokowi blusukan doank

prestasi jokowi yg asli: mobil esemka


emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 19:43
Oooo, Guruh.....emoticon-Cape deeehh

Kirain Guntur .....emoticon-Hammer2
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 19:50
Keliatannya Guruh memang meragukan Kapasitas JKW jd Presiden.. Ane td liat wawancara Guruh di Tv One soal Capres dr PDIP dr gaya bicara aja udah ga setuju.. haduuuhh bs ga jd Presiden tu JKW
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 19:54
MAKANYA GW HERAN MASIH ADAA AJA ORANG TOLOL PENDUKUNG JOKOLAY emoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 20:02
Quote:Original Posted By paijo_jkt
enakan jadi wiro sableng gan bisa bebas maki2 siapapun... Seorang Guruh Soekarnoputra saja MeragukanSeorang Guruh Soekarnoputra saja MeragukanSeorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan


Megatron itu mbahnya sinto gendeng gan, wiro sableng mah ngga ad ap2nya. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 20:07
Raisopopo

Aku raisopopo
Seperti wayang digerakkan dalang
Cerita sejuta harapan
Menjual mimpi tanpa kenyataan
Berselimut citra fatamorgana
Dan kau terkesima

Aku raisopopo
Menari di gendang tuan
Melenggok tanpa tujuan
Berjalan dari gang hingga comberan
Menabuh genderang blusukan
Kadang menumpang bus karatan
Diantara banjir dan kemacetan
Semua jadi liputan
Menyihir dunia maya
Dan kau terkesima

Aku raisopopo
Hanya bisa berkata rapopo
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 22:18
ane aja meragukan Jokowi. apalagi Guruh.
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 22:32
ane yakin guruh soekarno putra dan jutaan orang Indonesia RAGU terhadap kapasitas beliau. tetapi jangan lupa bahwa jutaan orang Indonesia lainnya juga YAKIN terhadap beliau, jangan saling menjelek2an, dalam politik tiada kawan abadi, tiada musuh abadi.
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 23:13
Quote:Original Posted By bueesset
ane aja meragukan Jokowi. apalagi Guruh.


ane juga sh gan, tpi liat hasil akhirnya aja deh
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
16-04-2014 23:22
Ada ga capres yg berani janji dengan timeframe yang jelas ?
Misal , bikin tol trans jawa dalam setahun
Subsidi bbm 6 bulan.
Pembalakan setahun
etc
Dan siap mundur kalo gagal ( tanpa perlu di demo )
Kalo ada capres yg begitu pasti gw pilih
0 0
0
Seorang Guruh Soekarnoputra saja Meragukan
17-04-2014 00:25
Quote:Original Posted By RaijinKornel
Oooo, Guruh.....emoticon-Cape deeehh

Kirain Guntur .....emoticon-Hammer2


petir keles guntur
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia