pecinta.legenAvatar border
TS
pecinta.legen
Jika Terpilih Jadi Presiden, Jokowi Janji Tuntaskan Masa Jabatan


JAKARTA - Joko Widodo (Jokowi) membantah isu yang selama ini beredar jika dia ingin menjadi Presiden hanya sebagai batu loncatan untuk meraih jabatan lainnya semisal sekjen PBB. Jokowi berjanji akan menuntaskan masa jabatan jika terpilih.

"Saya diisukan bahwa tidak akan menuntaskan hingga lima tahun ke depan.
Pada kesempatan ini saya menegaskan kembali bahwa saya komit untuk memperbaiki Jakarta dalam lima tahun ini bersama Basuki Purnama," kata dia dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (2/9/2012).

Selain itu, menjelang putaran kedua yang akan digelar 20 September mendatang, Jokowi menegaskan jika seluruh 'mesin' partai terus bergerak demi mendulang suara sebanyak mungkin.

"Kini, semua mesin sudah digerakkan. Mesin partai sudah digerakkan, mesin relawan juga sudah bergerak. Kalau mesin partai bergerak, mesin relawan bergerak, mesin di masyarakat bergerak pasti akan ada kejutan besar tanggal 20 September 2012," kata Jokowi.

Dalam Pemilukada ini, Jokowi berpasangan dengan Basuki T Purnama. Keduanya diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra akan bertarung melawan pasangan calon Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Saat putaran pertama, Jokowi-Ahok meraih 40 persen suara

http://jakarta.okezone.com/read/2012...-jabatan/large

aku padamu pak dhe emoticon-Matabelo
0
8.3K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.