Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1548
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5341709a5ccb17b92600004d/wow-teknik-memotong-rambut-anti-mainstreme-quotunik-atau-seremquot
Alhamdulillah Thread Pertama ane jadi HT... (Thx jg untuk semua yg membantu, untuk yang ngasih Cendol, Comment, n Ngerate...) Insya Allah... NO :repost: Semoga Bermanfaat & Bisa Menghibur A
Lapor Hansip
06-04-2014 22:19

Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"

Past Hot Thread
Alhamdulillah Thread Pertama ane jadi HT...
(Thx jg untuk semua yg membantu, untuk yang ngasih Cendol, Comment, n Ngerate...)

Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
[/CENTER]
Insya Allah... NOemoticon-Repost

Semoga Bermanfaat & Bisa Menghibur

Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"



Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"


Awalnya mau liat2 model rambut yg lagi tren saat ini di mbah Google, eh g sengaja liat salah satu situs yang Bikin ane PENASARAN...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



*******************************************************************


Santai Bro.... Basa - Basi Dlu x ye....

Orang blang rambut adalah mahkota Wanita. Tp di zaman skrang, g sedikit Pria yang g kalah Rempongnya dalam mengurusi Tatanan Rambutnya...


Di Indonesia sendiri, udah banyak salon, pangkas rambut, sampai tukang cukur keliling yang menyediakan jasa semacam ini bagi kite2. G jauh berbeda dengan di Indonesia. Di seluruh dunia, penyedia jasa potong rambut juga beragam. Namun, dari beragamnya dan banyaknya jasa pemotongan rambut di seluruh dunia. Mayoritas alat yang mereka gunakan untuk mencukur adalah GUNTING dan SISIR...

Kali ini, ane akan menunjukkan bahwa ternyata bukanlah hanya gunting dan sisir yang bisa dijadikan alat untuk mencukur. Di thread ini juga akan ane tunjukan berbagai teknik memotong rambut YANG TIDAK BIASA...


CEKIDOOOOTTT.....emoticon-Cool

Quote:
1.Teknik Memotong Rambut dengan MENGGUNAKAN API

Pria bernama Pietro Santoro ini punya cara yang tidak masuk akal untuk memangkas rambut. Bukannya menggunakan gunting atau benda tajam lainnya, Ia justru menggunakan api untuk memotong rambut pelanggannya. Anda bisa merasakan sensasi yang unik saat mencium bau hangus dari rambut anda yang terbakar. Walau terkesan aneh dan berbahaya tapi ternyata teknik ini juga digunakan di beberapa negara seperti Turki dan Amerika.


Silakan dilihat...

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

2. Teknik Memotong Rambut dengan POSISI TUBUH TERBALIK

Wang Xiaoyu pertama kali mencuri perhatian publik ketika banyak media yang memberitakan tentang adanya seorang pria asal China yang menggabungkan sebi kungfu dan memotong rambut. Wang yang telah bertahun-tahun bergelut dengan kungfu memang ingin terus mengasah dan menjaga kemampuan beladirinya sambil bekerja sebagai seorang pemangkas rambut karenanya Ia memutuskan untuk mencoba melakukan aksi memotaong rambut dengan posisi tubuh terbalik atau headstand. Hebatnya walau cara yang dilakukannya ini termasuk berbahaya, para pelanggannya justru semakin bertambah dari hari ke hari.


Silakan dilihat...

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

3. Teknik Memotong Rambut dengan SISIR RAKSASA DAN GUNTING TAMAN

Dua orang penata rambut eksentik asal China memiliki sebuah metode aneh untuk memotong rambut, mereka menggunakan gunting dan sisir beukuran raksasa sebagai alat untuk memotong rambut. Dua orang yang mendapat julukan Duo Misterius itu mempertunjukan kemampuan mereka secara gratis di Changsha. Tapi walau gratis kebanyakan orang tidak mau mencoba memotong rambut kepada mereka, hanya ada beberapa orang saja yang bersedia, salah satunya seorang gadis yang luar biasanya mengaku sangat puas dengan hasil potongan rambut kedua orang tersebut.


Silakan dilihat...

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

4. Teknik Memotong Rambut dengan TANPA MELIHAT

Seorang pria Ukraina bernama Oleg Maksakov menjadi sangat populer berkat kemampuannya memotong rambut pelanggannya dengan menggunakan dua buah gunting plus menutup matanya. Menurut Oleg awalnya Ia hanya bisa memotong rambut dengan mata tertutup hanya dengan tangan kirinya saja, namun setelah banyak berlatih Ia kini mampu melakukannya dengan kedua tangannya. Untuk menikmati cara potong rambut ini anda cukup membayar dengan harga standart, bahkan jika anda bersedia dijadikan percobaan oleh Oleg anda bisa menikmati jasanya gratis.


Silakan dilihat...

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

5. Teknik Memotong Rambut dengan AIR PANAS DAN SABIT

G pake basa-basi lagi, LIAT AJA DAH SENDIRI...emoticon-Takut


Silakan dilihat...


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)



Quote:
SUMBER

Quote:[CENTER]Sumber 1& Sumber 2[/CENTER]
Diubah oleh sugeng7qd
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 76 dari 79
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 10:22
waaaah kacau itu gan, kalo yang kepotong malah kepalanya gimana yaaah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 10:24
Wkwkwkwkwk, anti mainstreme sih! tapi ane gk yakin itu gaya- gaya ekstrem seperti itu bakal popoluer dan bakal banyak dipake oleh tukang cukur! emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 10:27
Keren-keren ya gan teknik memotongnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 10:35
wAkakakakakakakaakkkkk emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 10:38
yang pake air panas sama sabit pasti sodaranya maddog emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 10:41
itu yang terakhir ngerih amat gan cara motong rambutnya emoticon-Takut emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 10:57
lah 2 terakhir gpp tu. emoticon-Takut
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 11:04
yang ke 5 ngeri bener gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 11:10
sayang di indonesia gak ada emoticon-Malu
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 11:25
ckckckckc...
kocak2 bgt...apalagi yg pake air panas,...udah ky mau nyabutin bulu ayam aja....emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 11:35
pake sabit ngilu liatnya gan emoticon-doctor emoticon-Najis (S)
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 11:42
tambh lg dong gan. emoticon-Cool
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 11:54
Edan gelo, haha
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 11:58
sangar gan emoticon-Matabelo

di indo buka salon kyk gitu apa ada yg mau jdi konsumennya ya ? emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 12:10
pake er panas dan sabit ga kliatan.,
foto ny kekecilan klo liat via hp
emoticon-Sorry
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 12:58
Itu ngeri sekali teknik2nya gan emoticon-Frown
Tp lucu juga kl lihat da yg jungkir balik . Haha emoticon-Big Grin
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 14:27
Quote:Original Posted By Rifqinno
sayang di indonesia gak ada emoticon-Malu


Klo pun di Indonesia ada, ente mw jadi Korbannya gan... Eh mksud ane Pelanggannya,,,,emoticon-Ngakak

Ane sih Ogah...emoticon-Hammer2
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 14:39
emoticon-Matabelo
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 15:59
woow unik plus serem gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
13-04-2014 17:51
ane pernah motong rambut kepala ane sndiri.masih mainstream ga ya??
0 0
0
Halaman 76 dari 79
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia