dm239Avatar border
TS
dm239
Agan sama pasangan sama sama kerja tapi beda kota? ketemu seminggu sekali? tolong ane
Terima kasih agan udah mau mampir..
Ane butuh bantuan agan..

Ane lagi mau bikin skripsi kualitatif tentang commuter marriage. Commuter marriage itu kayak judul thread ane. Dimana suami istri yang sama-sama kerja, trus salah satu pihak dari pasangan bekerjanya di luar kota, jadi selama hari kerja dia gak tinggal di rumah, Pulang ke rumahnya tiap weekend aja, trus seninnya balik lagi deh ke kota tempat ngantornya.

Kalo di negara maju fenomena ini udah banyak. Di sini ane agak susah gan nyari informannya. Tante ane yang menginspirasi ane untuk ambil topik commuter marriage ini karena om ane kerja di bandung, tante ane kerja di depok, padahal rumah mereka di bandung. Jadi, tante ane pulang seminggu sekali deh ke bandung. Kalo di jurusan ane, ini istilahnya commuter marriage, menarik untuk dikaji... jadi ane pengen bikin topik ini jadi tugas kualitatif ane.. sekalian ane lanjutin jadi skripsi. Tapi amat disayangkan tante ane gamau jadi informan ane gan... katanya nanti bias nilai huhu emoticon-Sorry emoticon-Sorry.

Jadi sekarang ane lagi nyari informan. Kalo agan agan ternyata kayak gitu, atau istri agan, sodara, kakak, adek, sepupu, ponakan agan ada yang kayak gitu juga dan mau jadi informan skripsi ane, hubungi ane ya gan. Domisili Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung.
Butuh banget buat informan skripsi ane...


Makasih gan sebelumnya.emoticon-Malu (S)
tata604
tata604 memberi reputasi
1
6.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.