Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1548
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5341709a5ccb17b92600004d/wow-teknik-memotong-rambut-anti-mainstreme-quotunik-atau-seremquot
Alhamdulillah Thread Pertama ane jadi HT... (Thx jg untuk semua yg membantu, untuk yang ngasih Cendol, Comment, n Ngerate...) Insya Allah... NO :repost: Semoga Bermanfaat & Bisa Menghibur A
Lapor Hansip
06-04-2014 22:19

Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"

Past Hot Thread
Alhamdulillah Thread Pertama ane jadi HT...
(Thx jg untuk semua yg membantu, untuk yang ngasih Cendol, Comment, n Ngerate...)

Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
[/CENTER]
Insya Allah... NOemoticon-Repost

Semoga Bermanfaat & Bisa Menghibur

Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"



Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"


Awalnya mau liat2 model rambut yg lagi tren saat ini di mbah Google, eh g sengaja liat salah satu situs yang Bikin ane PENASARAN...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



*******************************************************************


Santai Bro.... Basa - Basi Dlu x ye....

Orang blang rambut adalah mahkota Wanita. Tp di zaman skrang, g sedikit Pria yang g kalah Rempongnya dalam mengurusi Tatanan Rambutnya...


Di Indonesia sendiri, udah banyak salon, pangkas rambut, sampai tukang cukur keliling yang menyediakan jasa semacam ini bagi kite2. G jauh berbeda dengan di Indonesia. Di seluruh dunia, penyedia jasa potong rambut juga beragam. Namun, dari beragamnya dan banyaknya jasa pemotongan rambut di seluruh dunia. Mayoritas alat yang mereka gunakan untuk mencukur adalah GUNTING dan SISIR...

Kali ini, ane akan menunjukkan bahwa ternyata bukanlah hanya gunting dan sisir yang bisa dijadikan alat untuk mencukur. Di thread ini juga akan ane tunjukan berbagai teknik memotong rambut YANG TIDAK BIASA...


CEKIDOOOOTTT.....emoticon-Cool

Quote:
1.Teknik Memotong Rambut dengan MENGGUNAKAN API

Pria bernama Pietro Santoro ini punya cara yang tidak masuk akal untuk memangkas rambut. Bukannya menggunakan gunting atau benda tajam lainnya, Ia justru menggunakan api untuk memotong rambut pelanggannya. Anda bisa merasakan sensasi yang unik saat mencium bau hangus dari rambut anda yang terbakar. Walau terkesan aneh dan berbahaya tapi ternyata teknik ini juga digunakan di beberapa negara seperti Turki dan Amerika.


Silakan dilihat...

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

2. Teknik Memotong Rambut dengan POSISI TUBUH TERBALIK

Wang Xiaoyu pertama kali mencuri perhatian publik ketika banyak media yang memberitakan tentang adanya seorang pria asal China yang menggabungkan sebi kungfu dan memotong rambut. Wang yang telah bertahun-tahun bergelut dengan kungfu memang ingin terus mengasah dan menjaga kemampuan beladirinya sambil bekerja sebagai seorang pemangkas rambut karenanya Ia memutuskan untuk mencoba melakukan aksi memotaong rambut dengan posisi tubuh terbalik atau headstand. Hebatnya walau cara yang dilakukannya ini termasuk berbahaya, para pelanggannya justru semakin bertambah dari hari ke hari.


Silakan dilihat...

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

3. Teknik Memotong Rambut dengan SISIR RAKSASA DAN GUNTING TAMAN

Dua orang penata rambut eksentik asal China memiliki sebuah metode aneh untuk memotong rambut, mereka menggunakan gunting dan sisir beukuran raksasa sebagai alat untuk memotong rambut. Dua orang yang mendapat julukan Duo Misterius itu mempertunjukan kemampuan mereka secara gratis di Changsha. Tapi walau gratis kebanyakan orang tidak mau mencoba memotong rambut kepada mereka, hanya ada beberapa orang saja yang bersedia, salah satunya seorang gadis yang luar biasanya mengaku sangat puas dengan hasil potongan rambut kedua orang tersebut.


Silakan dilihat...

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

4. Teknik Memotong Rambut dengan TANPA MELIHAT

Seorang pria Ukraina bernama Oleg Maksakov menjadi sangat populer berkat kemampuannya memotong rambut pelanggannya dengan menggunakan dua buah gunting plus menutup matanya. Menurut Oleg awalnya Ia hanya bisa memotong rambut dengan mata tertutup hanya dengan tangan kirinya saja, namun setelah banyak berlatih Ia kini mampu melakukannya dengan kedua tangannya. Untuk menikmati cara potong rambut ini anda cukup membayar dengan harga standart, bahkan jika anda bersedia dijadikan percobaan oleh Oleg anda bisa menikmati jasanya gratis.


Silakan dilihat...

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

5. Teknik Memotong Rambut dengan AIR PANAS DAN SABIT

G pake basa-basi lagi, LIAT AJA DAH SENDIRI...emoticon-Takut


Silakan dilihat...


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)



Quote:
SUMBER

Quote:[CENTER]Sumber 1& Sumber 2[/CENTER]
Diubah oleh sugeng7qd
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 26 dari 79
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:06
yang pake celurit kayanya bapaknya menderita banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:06
ituu yang terakhir ngeri bener gan
gak bedarah apa ya?
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:07
yg terakhir emoticon-Takut (S)
salah sabet tinggal nama emoticon-Takut (S)
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:08
Anyiirr ekstrim itu sih gan ... emoticon-Takut
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:09
Quote:Original Posted By korbantornado


Pakai Golok Sekalian emoticon-Cool


Yoi,, bener bgt emoticon-Cool
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:09
emoticon-Ngakak MATI RABEH pake CERURIT yang terakhir emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:10
ada ada aje nih ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:10
gokil amat gan sisirnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:11
buset ngeri amat pake parit emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:12
Ew Greget Smua emoticon-Ngakak Jadi emoticon-Takut
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:12
Buset dah...yang terakhir gan...don't try this at home emoticon-Takut
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:12
nyawa taruhannya gan
emoticon-Takut
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:13
ngakak ane gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:13
Ngeri kali gan
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:13
buset yg terakhir ekstrim amat pake parit sm air panas emoticon-Takut gk ada kerjaaan emoticon-Jempolemoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:14
yang no 3 SISIR RAKSASA DAN GUNTING TAMAN ama 5 ngakusah di coba gan hasil nya meragukan hahahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:14
biar gratis ane mah males bgt gunting rambut pake gaya kayak gitu...
emoticon-Betty (S)
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:15
edaan itu pake sabit...
gilaaaas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:16
gila greget greget banget dah wkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow!!! Teknik Memotong Rambut Anti Mainstreme... "Unik Atau Serem"
12-04-2014 14:16
Busyeeettt luar biasa syekali nih tukang cukurnya.
Punya ilmu apaan nih orang emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 26 dari 79
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia