dizzy2Avatar border
TS
dizzy2
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
salam hangat buat agan2 semua.

Mengapa sebagian kita pilih pak Prabowo, bukan pilih capres yang lain? bisa jadi jawabannya, karena dia punya visi misi yang jelas, punya kompetensi dan wibawa untuk menjadi pemimpin, tidak mudah untuk di setir dan dikendalikan, Nasionalis, dsb.

disamping itu, kita juga tau bahwa pak Prabowo tidak disukai oleh Amerika dan mayoritas eropa, itu terbukti dengan dicekalnya/blacklist nama dia. dia gak boleh masuk kawasan AS dan mayoritas Negara Eropa. Nah looo.....>>

satu sisi hal tersebut menjadi indikasi baik, bahwa pihak AS dan sekutu tidak akan bisa lagi seenaknya intervensi kebijakan pemerintah kita, kemungkinan itu akan terjadi jika dipimpin pak prabowo. singkat kata kita jadi negara berdaulat, jauh dari campur tangan dan kepentingan negara lain. merdeka, sesuai dengan amanat UUD.

Namun yang jadi ganjalan ane pribadi, lantas akan seperti apakah nasib RI kelak, jika pemerintahan kita berlawanan dengan adi kuasa (baca:Amerika)? akankah kita dikucilkan dari pergaulan dunia? akankan kita di embargo dari segala lini? akankan nasib kita seperti Koera utara, atau Iran? ane rasa sebagian besar dari kita tidak suka dengan kebijakan luar negeri pemerintah AS dan sekutu (ingat: freeport), namun negara yang kita benci itu punya power yang sangat kuat, negara adidaya. sudahkan kita siap dengan konsekuensi semacam itu? singkatnya, siapkan kita perang melawan mereka, baik perang dingin maupun terbuka?

mohon tanggapannya dari agan2 pendukung sejati pak Prabowo. sebenernya ane pribadi lebih sreg ke prabowo daripada J*****. tapi juga keyakinan atau kepercayaan ane pribadi terhadap pak Prabowo tidak lebih dari 60%. yang 40% buat jaga2 gan, kalo harapan ane meleset atao diboongin bisa move on emoticon-Cape d... (S)

makasih
Diubah oleh dizzy2 11-04-2014 13:59
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.8K
244
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.