Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
173
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5317e5660e8b466f5b0000dd/trik-menghindari-razia-kendaraan-khusus-sepeda-motor
:ilovekaskuss Selamat Datang di Thread Ane :ilovekaskuss yang sudah ISO boleh berbagi :cendolbig Beberapa hari yang lalu ane nganter sodara ane ke Terminal Jombor di Sleman. Ane bawa motor sodara ane. Sialnya ane lupa minta STNK motor dia. Nah di jalan ringroad utara yogyakarta ane kena razia. Jadi kena deh gara2 gak ada STNK. Sorenya ane cerita ke temen ane kalo ane abis ketilang. Trus ane malah
Lapor Hansip
06-03-2014 10:03

Trik menghindari razia kendaraan secara aman[khusus sepeda motor]

Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]

emoticon-I Love Kaskus (S)Selamat Datang di Thread Ane emoticon-I Love Kaskus (S)

yang sudah ISO boleh berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

no repost


Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]

Quote:Beberapa hari yang lalu ane nganter sodara ane ke Terminal Jombor di Sleman. Ane bawa motor sodara ane. Sialnya ane lupa minta STNK motor dia. Nah di jalan ringroad utara yogyakarta ane kena razia. Jadi kena deh gara2 gak ada STNK.
Sorenya ane cerita ke temen ane kalo ane abis ketilang. Trus ane malah dikasih tau trik menghindari razia sama dia. Katanya udah 2 kali dia pake triknya n slalu berhasil.
Ini dia langkah-langkahnya gan :
Step 1

Step 2

Step 3

Step 4

Begitulah kira-kira langkah2nya. FYI sebenarnya temen ane sih punya surat2 lengkap. Cuma dia males aja buka2 dompet emoticon-Ngakak


Catatan


UPDATE
Yang pernah nyoba
Quote:Original Posted By haryanto84
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak somplak tuh ide temen ente gan...

Tapi memang masuk akal dan emang udah terbukti gan...ane udah ngalamin kok..cuman klo ane kunci ane pegang gan..tapi yang patah..ane selalu bawa 2 kunci..kunci beneran 1 dan kunci patahan 1...waktu polkisnya tanya knapa di dorong ane bilang kunci ane patah dan ga bawa uang untuk bikin kunci jadi di dorong...trus dikasi lewat deh ane..cuman disuru jangan jalan ditengah2 nanti ganggu orang lewat..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cara kedua, jangan berlaga sok hebat..tapi bergaya mbumi gan, dan jangan taro banyak duit d dompet...dan sudah berhasil juga ane terapkan waktu ane kena razia di daerah Jl. Balikpapan (sebelom jembatan yang ke arah Tomang, Jakbar)...Ane disuru berhenti (krn lupa nyalain lampu waktu itu)..ane nepi dengan baik2 gan..trus ditanya sim stnk, ane kaga ada 2 2nya...SIM ane pernah kena tilang n ditahan polkis cuma ane gak ambil2, trus STNK motor ane uda telat pajak 3 taon gan (motor lama)..ane bilang aje ane salah bawa dompet..ane minta maap gitu gan..trus si polkis kan nawarin damai gan...trus ane kasi liat isi dompet ane saat itu isi cuman 20rb gan..si polkis minta 30rb ato motor ditinggal...langsung ane kasih aja gan motor ane..."Nih pak motornya aja tahan...saya minta maaf pak. uang saya ya tinggal segini ini pak.. ini saya juga mau cari kerjaan ke teman karena saya baru aja di PHK pak. tapi gak apa2 pak. bapak tahan aja motor saya. wong saya yang salah kok pak.." gitu ane bilang...trus si polkis tanya, "emang kerja apa tadinya?" ane jawab klo ane cuman kurir doang tadinya dan sekarang di PHK dan lagi nyari kerja..ini saya dari kost2an di senen mau ke cengkareng (padahal ane mau kerja di daerah Tangerang gan..)..trus mungkin karena iba ato apa langsung deh ane disuru jalan.. pas ane tawarin 20rb-an ane eh di tolak gan sama si polkis..udah kamu pegang aja..lain kali jangan lupa bawa sim stnk ya...gitu doang gan....selamat dah ane...tenteram damai sentosa....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jarotandrieagus
Ane juga pernah gan kaya gitu, tapi bedanya ane bener2 gatau, pas ane disuruh berenti ane langsung jalan pelan2 di depan polisi eh ternyata ga diapa2in sama pak polisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By auleeyy
Udah ane coba dan trnyata berhasil gan.. emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl
ane bantu emoticon-Rate 5 Star


Ini yang patut di contoh gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By vebyrahmadara
emoticon-Ngakak triknya dari dulu pengen dicoba tapi ane bawa surat2 lengkap jadi gak perlu begituemoticon-Cool


Ada yang terguncyang dengan trit ini emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By cicakep
Dasar bikers goblok, udah salah ngelanggar malah menghindar, sdm rendahan, jongos swasta pegawai rendahan, mental maling, mudah2an pas elu ngehindar nanti malah kegiles tronton emoticon-Cool


Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]

bonus
Diubah oleh maburmabur
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
08-03-2014 11:40
wajib di coba nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
08-03-2014 11:59

bew

nggk nekat ane emoticon-Sorry
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
08-03-2014 12:06
ide yg menarik gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
08-03-2014 12:08
Kali ane sih, ane deketin gan polisinya... Asal jangan gugup aja pasti ga di berhentiin ko gan...
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
08-03-2014 12:12
pernah ane lolos gan ,,

1. belakang ga pake helm
ane pelan2 lewatin tuh razia,,belagak mau minggirin motor,,
alhasil tiba sampai ujung langsung ngacirrrr emoticon-Ngakak

2. tkpnya masih sama yg diatas , tapi kali ini sendirian
ane melipir ke gang kampung,,dan teriak ane orang sini pak .
tp apa pundak ane malah dipukul pake helm ,, edyan..

3.berangkat kul ,,sendirian
sama spt triknya ts ,,tapi ga pake copot kunci ,melongo liat kanan kiri sambil minggir ke pinggir jalan,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh ndoro.kangkung
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-03-2014 01:22
tips dari ane ente pura2 gila aja gan
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-03-2014 01:46
pernah kena razia juga ane gan.
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-03-2014 01:53
Tapi kalo dikejar pake motor pulisi yang segede lemari ntu gimana gan?
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-03-2014 01:56
ane malah seru gan, kejar2an ama polisi, bukan ane sok jago, tp ane kabur ane tau ane yg salah
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-03-2014 02:44
berkendaralah sesuai dengan peraturan gan,,

kan aman untuk diri agan sendiri juga.,..
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-03-2014 10:47
Ane wktu SMA prnah kya gtu gan...
Msh pke baju sekolah mw pulang tu trus ada polisi..
Nah kn secara ane gk pnya SIM tu, umur aja blom cukup buat bkin SIM... emoticon-Hammer
Trus ane pke cara itu, pura2 motor mogok..
Pas lewatin polisinya d tanya tu "knp neng?" Ane dh deg2an aja..
Ane blg aja mogok pak..
Trus polisinya mlah blg " bpak bntu dorong smp ujung jalan yh"
emoticon-Ngakak
Diubah oleh sisimaruu
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-03-2014 10:52
mantep gan sarannya. thanks (゚ー゚)(。_。)ウンウン emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-03-2014 10:59
emoticon-Ngakak
boleh juga tuw tipsnya gan emoticon-Ngacir
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-03-2014 11:00
gimana mau kantongin konci motor gan kalo setan ijonya ada banyak
trus di suru menepi emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-03-2014 11:11
dosa loh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-04-2014 19:43
Yang penting taat peraturan aja gan. Simpel emoticon-Cool
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-04-2014 19:46
boleh juga nih tipsnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-04-2014 19:47
kalo ane ngacir aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-04-2014 20:09
emoticon-Ngakak gan, bolh dicoba kpn" th
0 0
0
Trik menghindari razia kendaraan [khusus sepeda motor]
10-04-2014 20:14
tau kan gan sblm tkp rajia biasanya kan udh ada polkis yg standby buat ngejar korban yg puter balik
ane dulu pernah puter balik pdhal posisi udh ditengah2 tkp sama polkis yg stndby, ga dikejar emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia