Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
355
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53462fefffca17bd488b4673/mejlis-sholawat-ladunikonsultasi-dan-jasa-supranatural-gratis
Assalamu'alaikum..wr..wb. ____________________________ Dalam kesempatan kali ini,,ane yang hanya manusia biasa memohon izin serta do'a restu dari dari om momod dan para sesepuh forsup untuk membuka layanan konsultasi dan jasa supranatural gratis.. Adapun layanan yang tersedia dithread ini adalah seputar: -Rezeki -Jodoh -Sakit medis maupun non medis -Masalah rumah tangga -Dan sebagainya,,yang bersa
Lapor Hansip
10-04-2014 12:45

[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**

Assalamu'alaikum..wr..wb.
____________________________
Dalam kesempatan kali ini,,ane yang hanya manusia biasa memohon izin serta do'a restu dari dari om momod dan para sesepuh forsup untuk membuka layanan konsultasi dan jasa supranatural gratis..
Adapun layanan yang tersedia dithread ini adalah seputar:
-Rezeki
-Jodoh
-Sakit medis maupun non medis
-Masalah rumah tangga
-Dan sebagainya,,yang bersangkutan dengan seputar kehidupan.

Cara penanganan yang kami lakukan adalah dengan metode dzikir dan transper energi sholawat yang rutin kami adakan pada setiap malam jum'at..
Bagi yang ingin konsultasi maka kami menyarankan untuk terlebih dahulu melakukan pembersihan energi negatif yang menyumbat dibeberapa titik dalam tubuh..
cara pembersihan dari kami menggunakan garam asma,,dan bagi yang ingin tau cara meng-asma garam untuk dijadikan sarana pembersihan silahkan tanyakan via PM,,
Amalan dzikir pembersihan yang dilakukan :
-Sholat taubah dua rokaat
-sholat hajat dua rokaat
-setelah salam membaca:audzubillahiminasyaithonirojiim.Bismillahirrohmanirrohiim 3x
-laa ilaha illalloh muhamadurosululloh sholallohu alaihi wasalam astaghfirulloha wa atubu ilaihi 100x
-syahadat 10x
-mohon petunjuk kepada alloh
-yaa fattakhu 1000x

Setelah melakukan pembersihan,,maka barulah kami melakukan penyelesaian dalam setiap problem yang dikonsultasikan.
Quote:Peraturan Dalam Konsultasi
- konsultasi yang bersipat umum,,silahkan disampaikan melalui thread ini.
- konsultasi yang bersipat pribadi,,silahkan langsung melalui PM
- untuk data data lengkap harap kirim melalui PM


Agar dalam tahap proses bantuan supranatural bisa dirasakan maka tanamkan dalam hati tiga prinsip :
-ikhlas
-sabar
-yakin
Tiga prinsip diatas adalah sebuah energi yang dapat membantu mempercepat terkabulnya hajat saudara.

Izin dari om momod

Quote:Demi kelancaran thread ini,,dan berjalan sesuai dengan tata tertib forsup,,maka kami memberikan beberapa rules:
1. Dilarang Rusuh, Provokasi, nge-Flame
2. menggunakan bahasa yang layak dan dimengerti
3. diperbolehkan saling sapa demi mempererat tali persaudaraan kaskus forsup
4. posting keilmuan yang bersipat membantu diperbolehkan
5. bagi yang ingin konsultasi,,harap memperkenalkan diri terlebih dahulu dithread ini,,sebagai tanda kita semua bersaudara
6. tidak menerima dalam hal terawangan (khodam,,pusaka,,dsb),,dan juga tentang masalah ramal meramal


Peraturan Dalam Konsultasi
Quote:Original Posted By dewamanik
Demi kenyamanan dan kelancaran dalam hal konsultasi,,maka ane sebagai pengasuh dan penanggung jawab thread ini,,melakukan beberapa peraturan :
1.untuk topik yang mau dikonsultasikan melalui thread,,harap langsung pada intinya,,jika untuk yang detailnya harap melalui pm.
2.topik konsultasi harus berhubungan dengan yang tertulis dithread ini.
3.mengisi list yang sudah ane buat..dengan format id kaskus :konsultasi.
4.tidak menerima masalah konsultasi seputar terawangan khodam,pusaka,dan barang hilang.

Ane harap bagi yang ingin konsoltasi untuk mengikuti peraturan yang sudah ane buat,,dan bagi yang tidak mengikuti,,mohon maaf konsultasi saudara tidak kami layani.

By dewamanik.


Staff Dan Penanggung Jawab
-Dewamanik (penanggung jawab)
-firehybrid/wiccanism (pengasuh thread Supranatural Cultivation)
-sundasalawasna (anggota kaskus)
-doridoo (anggota kaskus)
-mejlis sholawat laduni (anggota diluar kaskus)
-ustadz khairul mukmin S.a.g.

Perlu diingat :
kami hanya membantu memberikan sarana melalui dzikir dan do'a,,semua tentang terkabulnya akan hajat saudara semua,,yang memutuskan adalah yang maha kuasa,,yakin dan percayalah,,setiap masalah pasti ada jalan keluarnya
Hayati juga Firman Allah SWT surah Aam Nasyrah “Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Bukankah Kami telah melapangkan untukmu dadamu? Dan Kami telah menghilangkan dari padamu bebanmu, Yang memberatkan punggungmu? Dan Kami tinggikan bagimu sebutan (nama)mu. Kerana sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain, dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap.”

Firman Allah SWT surah Al Baqarah, ayat 286 : “Allah tidak memberati seseorang melainkan apa yang terdaya olehnya.”

jadi intinya adalah Setiap masalah hidup insya Allah ada jalannya.

jika thread ini sangat membantu permasalahan saudara,,dan setelah mengikuti jasa supranatural dari kami,,saudara merasakan perubahan,,maka jangan lupa untuk mengucapkan syukur kepada yang maha kuasa,,serta jangan lupa bantu kasih rate thread bagi yang mengikuti,,dan ane juga kaga menolak kiriman cendol dari para kaskuser forsup serta para anggota yang mengikuti thread ini
Diubah oleh dewamanik
profile-picture
1469539 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 18
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 18:16
wah sesepuh nya banyak d mari salam dulu buat sesepuh semua..
mudah2an trit nya makin jaya ja..

:salim
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 18:30
Quote:Original Posted By mrs.pandanwangi
Karena ane newbie.
Ane ga ngertii cara nge quote thread dr thread ane hehe..
Jadi ane copy paste ajaa kesinii hehe

Assalamualaikum..


Mohon bantuan dan sharring'a utk kesembuhan ane..

Beginii ane dari tahun 2009-2014 ini selalu sakit"an gaan
Ane udah ke dokter dan ke ahli spritual inti'a ane berusaha spy sembuh...

Tahun 2009,permulaan ane sllu sakit"an
Pertama kepala bagian kiri ane seperti di tusuk"
Ane udah ke ahli saraf,ke spesialis penyakit dalam dan bahkan ane udh ct scan hasil'a normal gaan.. tp masih sakiit
Akhir'a ane ke paranormal di wilayah ciseeng..ane disuruh bawa telor gan sama bunga 7 rupa..
Disana tuh telor di teken di tmpt sakit'a.. ealaaah gaan SUAKIIIT BGT
Trs pas plng ane buka tuh telor,eh isi'a paku karatan,kayu,silet..

Tp g ada perubahan yg berarti dlm diri ane gan
Tetep sakiit"an..

Ane jg pernah divonis kena paru" kotor,tp badan ane gendut kaan
Setau ane kn klo sakit paru" kan kurus..
Akhir'a ane rutin berobat ke dokter smpe 6 bln..

Setiap bulan gaan ane sllu colapse
Sampe ugd rmh sakit atau klinik deket rmh ane smpe hapaaal bgt ama muka ane
Dan tetap gaan nyokap g hanya bawa ane ke rmh sakit,nyokap jg bawa ane ke paranormal" lain.. dr paranormal masang tarif /jam setiap ketemu sampai ga ada tarif

Inti'a nyokap sama ane udh berusaha kmn" gaan

Tp smpe saat ini ane masih sakit"an..

Seperti skrg nih gaan ane lg tergolek lemah di tmpt tidur krn rahiim ane kaya di sayat" khusus'a di bagian kanan..
Trs bagian jantung dan kepala bagian kiri ane gaan kaya di tusuk"
Klo seminggu yg kmrn ane g bisa ngomong sama jalan gaan..

Mohooon bantuan'a para sesepuh forsup dan agan2 semuaaa
Terimakasiiih


InsyaAllah dgn kuasa dan ridha Allah kita smua siap membantu...agan tinggal dimana? Alamat jelas...kalau butuh CP bisa invt pin BB saya atau kontak para sepuh yg ada di thread ini
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 18:35
Quote:Original Posted By mrs.pandanwangi
Karena ane newbie.
Ane ga ngertii cara nge quote thread dr thread ane hehe..
Jadi ane copy paste ajaa kesinii hehe

Assalamualaikum..


Mohon bantuan dan sharring'a utk kesembuhan ane..

Beginii ane dari tahun 2009-2014 ini selalu sakit"an gaan
Ane udah ke dokter dan ke ahli spritual inti'a ane berusaha spy sembuh...

Tahun 2009,permulaan ane sllu sakit"an
Pertama kepala bagian kiri ane seperti di tusuk"
Ane udah ke ahli saraf,ke spesialis penyakit dalam dan bahkan ane udh ct scan hasil'a normal gaan.. tp masih sakiit
Akhir'a ane ke paranormal di wilayah ciseeng..ane disuruh bawa telor gan sama bunga 7 rupa..
Disana tuh telor di teken di tmpt sakit'a.. ealaaah gaan SUAKIIIT BGT
Trs pas plng ane buka tuh telor,eh isi'a paku karatan,kayu,silet..

Tp g ada perubahan yg berarti dlm diri ane gan
Tetep sakiit"an..

Ane jg pernah divonis kena paru" kotor,tp badan ane gendut kaan
Setau ane kn klo sakit paru" kan kurus..
Akhir'a ane rutin berobat ke dokter smpe 6 bln..

Setiap bulan gaan ane sllu colapse
Sampe ugd rmh sakit atau klinik deket rmh ane smpe hapaaal bgt ama muka ane
Dan tetap gaan nyokap g hanya bawa ane ke rmh sakit,nyokap jg bawa ane ke paranormal" lain.. dr paranormal masang tarif /jam setiap ketemu sampai ga ada tarif

Inti'a nyokap sama ane udh berusaha kmn" gaan

Tp smpe saat ini ane masih sakit"an..

Seperti skrg nih gaan ane lg tergolek lemah di tmpt tidur krn rahiim ane kaya di sayat" khusus'a di bagian kanan..
Trs bagian jantung dan kepala bagian kiri ane gaan kaya di tusuk"
Klo seminggu yg kmrn ane g bisa ngomong sama jalan gaan..

Mohooon bantuan'a para sesepuh forsup dan agan2 semuaaa
Terimakasiiih


PM saya mas kontak mas emoticon-Smilie
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 18:40
Amien ya rabb..
Karna g hanya kesehatan saya saja puuh yg nge dropp
Sampai kuliah,ngelamar kerjaan pun mentok puuh..
Bahkan muka saya pun berubah..

Saya tinggal di Bintaro
Jl. Swadaya No. 8
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 18:43
semoga sukses tritnya ya mbah

emoticon-Shakehand2emoticon-rose
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 18:48
Quote:Original Posted By mrs.pandanwangi
Amien ya rabb..
Karna g hanya kesehatan saya saja puuh yg nge dropp
Sampai kuliah,ngelamar kerjaan pun mentok puuh..
Bahkan muka saya pun berubah..

Saya tinggal di Bintaro
Jl. Swadaya No. 8


kasi saya data diri lengkap
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 18:52
Quote:Original Posted By mrs.pandanwangi
Amien ya rabb..
Karna g hanya kesehatan saya saja puuh yg nge dropp
Sampai kuliah,ngelamar kerjaan pun mentok puuh..
Bahkan muka saya pun berubah..

Saya tinggal di Bintaro
Jl. Swadaya No. 8


Saya bingung memastikan apa yang dialami agan...silahkan data diri...enak nya invt bbm biar jelas karna beda kasus beda perlakuan nya..
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 18:57
Quote:Original Posted By mrs.pandanwangi
Karena ane newbie.
Ane ga ngertii cara nge quote thread dr thread ane hehe..
Jadi ane copy paste ajaa kesinii hehe

Assalamualaikum..


Mohon bantuan dan sharring'a utk kesembuhan ane..

Beginii ane dari tahun 2009-2014 ini selalu sakit"an gaan
Ane udah ke dokter dan ke ahli spritual inti'a ane berusaha spy sembuh...

Tahun 2009,permulaan ane sllu sakit"an
Pertama kepala bagian kiri ane seperti di tusuk"
Ane udah ke ahli saraf,ke spesialis penyakit dalam dan bahkan ane udh ct scan hasil'a normal gaan.. tp masih sakiit
Akhir'a ane ke paranormal di wilayah ciseeng..ane disuruh bawa telor gan sama bunga 7 rupa..
Disana tuh telor di teken di tmpt sakit'a.. ealaaah gaan SUAKIIIT BGT
Trs pas plng ane buka tuh telor,eh isi'a paku karatan,kayu,silet..

Tp g ada perubahan yg berarti dlm diri ane gan
Tetep sakiit"an..

Ane jg pernah divonis kena paru" kotor,tp badan ane gendut kaan
Setau ane kn klo sakit paru" kan kurus..
Akhir'a ane rutin berobat ke dokter smpe 6 bln..

Setiap bulan gaan ane sllu colapse
Sampe ugd rmh sakit atau klinik deket rmh ane smpe hapaaal bgt ama muka ane
Dan tetap gaan nyokap g hanya bawa ane ke rmh sakit,nyokap jg bawa ane ke paranormal" lain.. dr paranormal masang tarif /jam setiap ketemu sampai ga ada tarif

Inti'a nyokap sama ane udh berusaha kmn" gaan

Tp smpe saat ini ane masih sakit"an..

Seperti skrg nih gaan ane lg tergolek lemah di tmpt tidur krn rahiim ane kaya di sayat" khusus'a di bagian kanan..
Trs bagian jantung dan kepala bagian kiri ane gaan kaya di tusuk"
Klo seminggu yg kmrn ane g bisa ngomong sama jalan gaan..

Mohooon bantuan'a para sesepuh forsup dan agan2 semuaaa
Terimakasiiih


Sebeumnya saya minta izin sma sesepuh disini. izinkan sya yg notabene seorang newbie ini untuk berbagi.

Untuk mrs.pandanwangi coba anda flashback lg, apakah anda pernah cekcok ataupun punya permasalahan dengan makhluk lain? jika ya, coba anda meminta maaf kepada makhluk tersebut. Jika anda lupa ataupun tidak merasa punya kesalahan, cobalah anda sesring mungkin meminta maaf kepada Tuhan. Semoga tuhan lekas mencabut penyakit yg anda rasakan.

Semoga bermanfaat. salam
Diubah oleh sastra1945
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 19:11
perkenalkan sesepuh2 emoticon-Malu

ane msh nubi disini emoticon-Malu
dan msh polos bgt soal supra dan kawan2 nya emoticon-Hammer2

oh ya, ane udh pm pertanyaan ane ya ke TS emoticon-Cek PM
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 19:11
Puh dewamanik PM nya penuh tuh
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 19:13
Quote:Original Posted By mrs.pandanwangi
Amien ya rabb..
Karna g hanya kesehatan saya saja puuh yg nge dropp
Sampai kuliah,ngelamar kerjaan pun mentok puuh..
Bahkan muka saya pun berubah..

Saya tinggal di Bintaro
Jl. Swadaya No. 8


Smoga para sesepuh disini bisa membantu sist
Dan tolong hatinya sista jgn cepet goyah hrs kuat, yakin ama Kanjeng Gusti..
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 19:18
Quote:Original Posted By firehybrid


kasi saya data diri lengkap


Puuh data diri ane.. udh ane pm yaa puuh.. terimakasih puh
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 19:20
Quote:Original Posted By mrs.pandanwangi


Puuh data diri ane.. udh ane pm yaa puuh.. terimakasih puh


sebentar lagi ane kontak untuk proses emoticon-Smilie
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 19:28
Quote:Original Posted By sastra1945


Sebeumnya saya minta izin sma sesepuh disini. izinkan sya yg notabene seorang newbie ini untuk berbagi.

Untuk mrs.pandanwangi coba anda flashback lg, apakah anda pernah cekcok ataupun punya permasalahan dengan makhluk lain? jika ya, coba anda meminta maaf kepada makhluk tersebut. Jika anda lupa ataupun tidak merasa punya kesalahan, cobalah anda sesring mungkin meminta maaf kepada Tuhan. Semoga tuhan lekas mencabut penyakit yg anda rasakan.

Semoga bermanfaat. salam


Beginii gaan memang penyakit ane ada sabab musabab nya..
Jadi ane pernah pacaran sama cowo 1 kmpus..
Pertama kenal saya g suka ma dia,malah g suka bgt.. g tau knpa
tiba" ane suka bgt sama diaa.. sukaa banget..
Setelah 10 hari jadian.. ane merasa jijik sama dia.. ane mikir ko bs suka sama dia gaan..
Akhir'a ane putusin gaan.. ane putusin secara baik" gaan.. emoticon-Frown tp setelah putus selama berbulan bulan dia neror anee



0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 19:46
Quote:Original Posted By mrs.pandanwangi


Beginii gaan memang penyakit ane ada sabab musabab nya..
Jadi ane pernah pacaran sama cowo 1 kmpus..
Pertama kenal saya g suka ma dia,malah g suka bgt.. g tau knpa
tiba" ane suka bgt sama diaa.. sukaa banget..
Setelah 10 hari jadian.. ane merasa jijik sama dia.. ane mikir ko bs suka sama dia gaan..
Akhir'a ane putusin gaan.. ane putusin secara baik" gaan.. emoticon-Frown tp setelah putus selama berbulan bulan dia neror anee





itu dia dah biang keroknya. ente cantik kaga emoticon-Cool kalau cantik ya jelas dia ngincer. tapi biasanya ane yang diincer incer emoticon-Cool
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 19:48
Selamat malam sesepuh ane pengen konsultasi ane punya penyakit ga bisa ngerasa apapun sedih,senang,takut dll.di kepala ane ada rasa keteken ga bisa mikir...oh ya dulu ane pernah baca surah al baqarah terus suara ane berubah kayak suara anak kecil terus berubah lagi kayak suara orang serek serek terus sampe ga ada suara sama sekali pas ane baca ane udah kedokter hasilnya nihil kondisi ane bagus semua...apakah ada yang berhubungan dengan hal ghaib ane sering linglung pikiran kosong ga tau arah apapun ga ada dorongan dalam diri ane mohon bantuannya ane udah satu tahun mengalami ini apa yang harus ane lakukan emoticon-Mewek
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 20:01
Quote:Original Posted By mrs.pandanwangi


Beginii gaan memang penyakit ane ada sabab musabab nya..
Jadi ane pernah pacaran sama cowo 1 kmpus..
Pertama kenal saya g suka ma dia,malah g suka bgt.. g tau knpa
tiba" ane suka bgt sama diaa.. sukaa banget..
Setelah 10 hari jadian.. ane merasa jijik sama dia.. ane mikir ko bs suka sama dia gaan..
Akhir'a ane putusin gaan.. ane putusin secara baik" gaan.. emoticon-Frown tp setelah putus selama berbulan bulan dia neror anee





Maaf klo berkenan... boleh sya minta data diri anda? Sebatas untuk silaturahmi serta untuk saling mendoakan...
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 20:02
Quote:Original Posted By faruqmustofa
Selamat malam sesepuh ane pengen konsultasi ane punya penyakit ga bisa ngerasa apapun sedih,senang,takut dll.di kepala ane ada rasa keteken ga bisa mikir...oh ya dulu ane pernah baca surah al baqarah terus suara ane berubah kayak suara anak kecil terus berubah lagi kayak suara orang serek serek terus sampe ga ada suara sama sekali pas ane baca ane udah kedokter hasilnya nihil kondisi ane bagus semua...apakah ada yang berhubungan dengan hal ghaib ane sering linglung pikiran kosong ga tau arah apapun ga ada dorongan dalam diri ane mohon bantuannya ane udah satu tahun mengalami ini apa yang harus ane lakukan emoticon-Mewek


coba dulu ente inget inget sebelum 1 tahun kejadian ini. ente berbuat apa ? emoticon-Smilie ranting pohon tak mungkin bergoyang bukan kalau tak ada angin ? emoticon-Smilie
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 20:08
Quote:Original Posted By firehybrid


itu dia dah biang keroknya. ente cantik kaga emoticon-Cool kalau cantik ya jelas dia ngincer. tapi biasanya ane yang diincer incer emoticon-Cool


Klo kata mama ane sih
Ane cantiik bangeeet gaan hehe
0 0
0
[Mejlis Sholawat Laduni]**Konsultasi Dan Jasa Supranatural Gratis**
10-04-2014 20:10
Quote:Original Posted By faruqmustofa
Selamat malam sesepuh ane pengen konsultasi ane punya penyakit ga bisa ngerasa apapun sedih,senang,takut dll.di kepala ane ada rasa keteken ga bisa mikir...oh ya dulu ane pernah baca surah al baqarah terus suara ane berubah kayak suara anak kecil terus berubah lagi kayak suara orang serek serek terus sampe ga ada suara sama sekali pas ane baca ane udah kedokter hasilnya nihil kondisi ane bagus semua...apakah ada yang berhubungan dengan hal ghaib ane sering linglung pikiran kosong ga tau arah apapun ga ada dorongan dalam diri ane mohon bantuannya ane udah satu tahun mengalami ini apa yang harus ane lakukan emoticon-Mewek


Maaf, izinkan newbie berbagi.

Alhamdulillah,...
Coba anda mantapkan lg tujuan anda hidup didunia ini. Tanyakan pada diri anda sendiri, apa tujuan sebenarnya dalam kehidupan ini.
Luangkan waktu anda sejenak untuk merenungkan hakekat dan tujuan anda hidup di dunia ini. Yakin dan mantapkan tujuan anda.

semoga bermanfaat. salam.
0 0
0
Halaman 3 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
my-cute-kitty
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia