others
Batal
link has been copied
244
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534629fa80cf17ac6a000184/bagaimna-nasib-ri-jika-di-tngan-pak-prabowo-subianto-prioritas-untuk-pendukung-ps
salam hangat buat agan2 semua. Mengapa sebagian kita pilih pak Prabowo, bukan pilih capres yang lain? bisa jadi jawabannya, karena dia punya visi misi yang jelas, punya kompetensi dan wibawa untuk menjadi pemimpin, tidak mudah untuk di setir dan dikendalikan, Nasionalis, dsb. disamping itu, kita juga tau bahwa pak Prabowo tidak disukai oleh Amerika dan mayoritas eropa, itu terbukti dengan dicekaln
Lapor Hansip
10-04-2014 12:19

bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)

salam hangat buat agan2 semua.

Mengapa sebagian kita pilih pak Prabowo, bukan pilih capres yang lain? bisa jadi jawabannya, karena dia punya visi misi yang jelas, punya kompetensi dan wibawa untuk menjadi pemimpin, tidak mudah untuk di setir dan dikendalikan, Nasionalis, dsb.

disamping itu, kita juga tau bahwa pak Prabowo tidak disukai oleh Amerika dan mayoritas eropa, itu terbukti dengan dicekalnya/blacklist nama dia. dia gak boleh masuk kawasan AS dan mayoritas Negara Eropa. Nah looo.....>>

satu sisi hal tersebut menjadi indikasi baik, bahwa pihak AS dan sekutu tidak akan bisa lagi seenaknya intervensi kebijakan pemerintah kita, kemungkinan itu akan terjadi jika dipimpin pak prabowo. singkat kata kita jadi negara berdaulat, jauh dari campur tangan dan kepentingan negara lain. merdeka, sesuai dengan amanat UUD.

Namun yang jadi ganjalan ane pribadi, lantas akan seperti apakah nasib RI kelak, jika pemerintahan kita berlawanan dengan adi kuasa (baca:Amerika)? akankah kita dikucilkan dari pergaulan dunia? akankan kita di embargo dari segala lini? akankan nasib kita seperti Koera utara, atau Iran? ane rasa sebagian besar dari kita tidak suka dengan kebijakan luar negeri pemerintah AS dan sekutu (ingat: freeport), namun negara yang kita benci itu punya power yang sangat kuat, negara adidaya. sudahkan kita siap dengan konsekuensi semacam itu? singkatnya, siapkan kita perang melawan mereka, baik perang dingin maupun terbuka?

mohon tanggapannya dari agan2 pendukung sejati pak Prabowo. sebenernya ane pribadi lebih sreg ke prabowo daripada J*****. tapi juga keyakinan atau kepercayaan ane pribadi terhadap pak Prabowo tidak lebih dari 60%. yang 40% buat jaga2 gan, kalo harapan ane meleset atao diboongin bisa move on emoticon-Cape d... (S)

makasih
Diubah oleh dizzy2
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 13
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 13:55
ANE PERNAH BILANG = PRABOWO BAGUS

tapi selama beliau tidak mau blak-blakan tentang peristiwa 1998, selamanya rakyat masih diliputi keraguan

bikin dong acara talkshow di MATA NAJWA kek....kupas tuntas persitiwa mei 98

btw tahun 98 ane masih kecil gak ngerti apa2
cuman kata orang2 dewasa...ada tragedi yang melibatkan prabowo
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:07
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)


bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:08
Quote:Original Posted By BMAGLY
ANE PERNAH BILANG = PRABOWO BAGUS

tapi selama beliau tidak mau blak-blakan tentang peristiwa 1998, selamanya rakyat masih diliputi keraguan

bikin dong acara talkshow di MATA NAJWA kek....kupas tuntas persitiwa mei 98

btw tahun 98 ane masih kecil gak ngerti apa2
cuman kata orang2 dewasa...ada tragedi yang melibatkan prabowo


Liat aja di faktagerindra.com gan. Disitu ada semuanya ko.
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:10
yang ane takut klo prabowo jadi presiden tuh kita bisa perang sama amerika, buat apaan?
coba pikir aja gan,
klo keras lawan keras jadinya gimana? war..
dan yang menderita siapa? rakyat..ajegile la gan..ogah banget gw..
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:10

Atas ane masih Bayi aja sok2an cerita 98.. emoticon-Cape deeehh
tuh tukul dkk pantas diilangin lha wong teroris... sebar bom, bikin keresahan, malah dipuja2 emoticon-Cape deeehh
emang fans jokowi rata2 ababil allay emoticon-Cape deeehh
Masak partai korup dipilih? emoticon-Gila
kalo bukan kelakuan ababil allay siapa lagi coba? emoticon-Gila
sama halnya allayer suka miras, dah tau banyak mendatangkan masalah malah ditenggak biar keren emoticon-Gila jungkir balik deh bangsa indon gara2 kelakuan allayer simpatisan pdipeeeettt emoticon-Najis

Untuk presiden, Ane lebih pilih macan gan...
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Masak dipimpin yg ini sih?
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)


emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:24
tadi nya saya juga cukup bersimpati dengan ps, tapi sejak keluar watak asli nya yg temperemental dan keliatan takut saat jokowi di capreskan, seperti nya belum layak jadi presiden.

tadi nya saya kira sikap ke kanakan kanakan cuma emosi sesaat saja, eh ternyata kok terus berlanjut. ini menunjukan kalau itu bukan emosi sesaat, tapi sebuah karakter

0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:31
Yang pasti, OTORITER, mau-maunya dia deh, demokrasi No, jangan harap, Kasar, akan memalukan bangsa Indonesia di dunia internasional. H2C nih klo prabowo yang jadi? BUT THAT WILL NOT HAPPEN, because Jokowi will be our next Presiden, I'm sure of that. emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh hyperfuck
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:31
Quote:Original Posted By spike10


Liat aja di faktagerindra.com gan. Disitu ada semuanya ko.


masa iya gan nyari berita valid di sumber pencitraan....?
jangan sering maen kesitu ntar pikirannya sempit lupa sejarah (JAS MERAH-Trisakti 1998)

0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:33
Quote:Original Posted By spike10


Liat aja di faktagerindra.com gan. Disitu ada semuanya ko.


Sumber yang SUBJECTIVE tidak OBJECTIVE
Diubah oleh hyperfuck
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:46
Quote:Original Posted By Auchan
yang ane takut klo prabowo jadi presiden tuh kita bisa perang sama amerika, buat apaan?
coba pikir aja gan,
klo keras lawan keras jadinya gimana? war..
dan yang menderita siapa? rakyat..ajegile la gan..ogah banget gw..


jelas untuk saat ini perang terbuka bukan solusi yang cerdas. memang ada kekhawatiran ke arah sana jg gan. nah itu dia, gimana tanggapan agan2 yg lain pendukung prabowo menyikapi hal ini.? bagaimana hubungan kita dengan masyarakat dunia, terutama Amerika dan sekutu,?

Quote:Original Posted By 4X4V
tadi nya saya juga cukup bersimpati dengan ps, tapi sejak keluar watak asli nya yg temperemental dan keliatan takut saat jokowi di capreskan, seperti nya belum layak jadi presiden.

tadi nya saya kira sikap ke kanakan kanakan cuma emosi sesaat saja, eh ternyata kok terus berlanjut. ini menunjukan kalau itu bukan emosi sesaat, tapi sebuah karakter



menurut penilaian ane bukan ketakutan akan pencapresan jokowi sih, tapi karena hal lain terkait dengan perjanjian saling dukung antara ps sama mega. kesannya kaya di telikung. untuk hal ini ane bisa memahami dan gak mengurangai 60% kepercayaan ane ke ps. yang ane permasalahkan disini kan terkait bagaimana nantinya posisi bangsa ini terhadap masyarakata dunia. secara amerika itu gak suka dengan ps. bahkan gak mobleh masuk negaranya diikuti juga oleh sekutunya.
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:51
Quote:Original Posted By dizzy2
salam hangat buat agan2 semua.

Mengapa sebagian kita pilih pak Prabowo, bukan yang lain? bisa jadi jawabannya, karena dia punya visi misi yang jelas, punya kompetensi dan wibawa untuk menjadi pemimpin, tidak mudah untuk di setir dan dikendalikan, Nasionalis, dsb.

disamping itu, kita juga tau bahwa pak Prabowo tidak disukai oleh Amerika dan mayoritas eropa, itu terbukti dengan dicekalnya/blacklist nama dia. dia gak boleh masuk kawasan AS dan mayoritas Negara Eropa.
satu sisi hal tersebut menjadi indikasi baik, bahwa pihak AS dan sekutu tidak akan bisa lagi seenaknya intervensi kebijakan pemerintah kita, jika dipimpin pak prabowo. namun yang jadi ganjalan ane pribadi, lantas akan seperti apakah nasib RI kelak? akankah kita dikucilkan dari pergaulan dunia? akankan kita di embargo dari segala lini? akankan nasib kita seperti Koera utara, atau Iran? sebagian besar dari kita tidak suka dengan kebijakan luar negeri pemerintah AS dan sekutu, namun negara yang kita benci itu punya power yang sangat kuat.
mohon tanggapannya dari agan2 pendukung pak Prabowo. sebenernya ane pribadi lebih sreg ke prabowo daripada J*****. tapi juga keyakinan ttg pak Prabowo tidak lebih dari 60%.

makasih


ente sendiri bilang yakin cuma 60%, pileg kemaren membuktikan yg yakin cuma 11% emoticon-Ngakak

bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:54
kembali ke zaman diktator, sia2lah reformasi.
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:55
Quote:Original Posted By joinseong
kembali ke zaman diktator, sia2lah reformasi.


Se7 ama ente, yakin banget gw akan terjadi hal seperti itu
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 14:57
Quote:Original Posted By BMAGLY
ANE PERNAH BILANG = PRABOWO BAGUS

tapi selama beliau tidak mau blak-blakan tentang peristiwa 1998, selamanya rakyat masih diliputi keraguan

bikin dong acara talkshow di MATA NAJWA kek....kupas tuntas persitiwa mei 98

btw tahun 98 ane masih kecil gak ngerti apa2
cuman kata orang2 dewasa...ada tragedi yang melibatkan prabowo


iyah harusnya PS bisa menjelaskan secara detail terkait kasus penculikan bbrp aktivis di zaman Orba

Diubah oleh zenkkelline
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 15:01
Quote:Original Posted By zenkkelline
[QUOTE=BMAGLY;53464053128b461f398b467e]ANE PERNAH BILANG = PRABOWO BAGUS

tapi selama beliau tidak mau blak-blakan tentang peristiwa 1998, selamanya rakyat masih diliputi keraguan

bikin dong acara talkshow di MATA NAJWA kek....kupas tuntas persitiwa mei 98

btw tahun 98 ane masih kecil gak ngerti apa2
cuman kata orang2 dewasa...ada tragedi yang melibatkan prabowo[/QUOTE

iyah harusnya PS bisa menjelaskan secara detail terkait kasus penculikan bbrp aktivis di zaman Orba



Ga usah itu deh gan, liat aja cara dia nyelesain masalah waktu jokowi maju, dari bahasanya aja keliatan, orang seperti apa beliau, kekanak-kanakan dan belum layak jadi pemimpin bangsa ini emoticon-Najis
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 15:01
siapa bilang takut....., marah karena merasa dicurangi dari perjanjian.

masa depan RI sulit
di pimpin PS kita kemungkinan dimusuhi atau diboikot negara adidaya
d pimpin jokowi isi bumi kita dikeruk negara adidaya

keduanya sama2 bikin ekonomi kita berantakan

kemungkinan paling ekstrim :
tinggal pilih mana
miskin dengan penuh harga diri
atau miskin tapi jadi budak bangsa lain



0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 15:03
Quote:Original Posted By .DaRgOmBeZ
[B]
emang fans jokowi rata2 ababil allay emoticon-Cape deeehh
Masak partai korup dipilih? emoticon-Gila


pilih tuh nasdem, korupsi nya 0%

jenderal pasukan khusus kok tatut sama tukang kayu
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 15:11
Quote:Original Posted By dizzy2


menurut penilaian ane bukan ketakutan akan pencapresan jokowi sih, tapi karena hal lain terkait dengan perjanjian saling dukung antara ps sama mega. kesannya kaya di telikung. untuk hal ini ane bisa memahami dan gak mengurangai 60% kepercayaan ane ke ps. yang ane permasalahkan disini kan terkait bagaimana nantinya posisi bangsa ini terhadap masyarakata dunia. secara amerika itu gak suka dengan ps. bahkan gak mobleh masuk negaranya diikuti juga oleh sekutunya.


agan perlu juga baca "buku putih prabowo" bagaimana dia sangat emosi saat habibie menunjuk wiranto jadi pangab, yg menurut PS, dia lah yg lebih layak jadi pangab.

bagaimana mudah nya seorang prabowo kehilangan istri hanya karena janji jabatan pangab yg belum pasti

dan berlanjut bagaimana gusar nya prabowo saat jokowi di capreskan
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 15:42
Quote:Original Posted By rejang Curup
siapa bilang takut....., marah karena merasa dicurangi dari perjanjian.

masa depan RI sulit
di pimpin PS kita kemungkinan dimusuhi atau diboikot negara adidaya
d pimpin jokowi isi bumi kita dikeruk negara adidaya

keduanya sama2 bikin ekonomi kita berantakan

kemungkinan paling ekstrim :
tinggal pilih mana
miskin dengan penuh harga diri
atau miskin tapi jadi budak bangsa lain





ada benernya nih si agan... jadi buah simalakama jadinya.
ayo dong gan, pendukung ps beri pencerahan dikit aja gak apa2. mau dibawa kemana nih perahu RI kapten??

Quote:Original Posted By 4X4V


agan perlu juga baca "buku putih prabowo" bagaimana dia sangat emosi saat habibie menunjuk wiranto jadi pangab, yg menurut PS, dia lah yg lebih layak jadi pangab.

bagaimana mudah nya seorang prabowo kehilangan istri hanya karena janji jabatan pangab yg belum pasti

dan berlanjut bagaimana gusar nya prabowo saat jokowi di capreskan


ok gan, nanti dibaca
kalo ada link pendukung boleh dilampirkan gan.. biar yang butuh pencerahan jadi tercerahkan semua
0 0
0
bagaimna nasib RI, jika di tngan pak Prabowo Subianto? (prioritas untuk pendukung PS)
10-04-2014 15:50
Quote:Original Posted By rejang Curup
siapa bilang takut....., marah karena merasa dicurangi dari perjanjian.

masa depan RI sulit
di pimpin PS kita kemungkinan dimusuhi atau diboikot negara adidaya
d pimpin jokowi isi bumi kita dikeruk negara adidaya

keduanya sama2 bikin ekonomi kita berantakan

kemungkinan paling ekstrim :
tinggal pilih mana
miskin dengan penuh harga diri
atau miskin tapi jadi budak bangsa lain




saat ini kekayaan kita masih banyak ,
kalau sudah habis , ???
lebih baik kita punya pemimpin tegas ,
dalam pidato prabowo ,kita memang perlu berteman dengan negara lain , tapi kita jangan sampai jadi kacung negara lain,

coba lihat kondisi sekarang ,,kita banyak mengirimkan TKI keluar negri ,
padahal kekayaan alam indonesia melimpah ruah , tapi investor banyak orang asing,
Kita banyak mengimpor dari negara lain ,padahal SDA kita kaya ,
kita jual mentahnya kenegara lain ,

Orang pintar di indonesia banyak tapi tidak begitu di kembangkan ,dan akhirnya bekerja di luar negri .
contohnya Bj Habibie ,

apakah kita mau ekonomi kita hanya hasil dari Eksploitasi dari Kekayaan Alam indonesia . itu kalau masih ada , kalau udah habis di keruk apalagi yg di harapkan ,






Diubah oleh utuh786
0 0
0
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia