others
Batal
link has been copied
228
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5336264f7874d8a951000014/manakah-yg-benar-d-prokontra-fans-jokowi---prabowo-masuk
analisa ane dgn sosok Jokowi dan Prabowo, tapi analisa ane kali ini lbh condong ke prabowo. kenapa? kaskus udah kebanyakan trit yg membahas jokowi, seolah2 mereka mendewakan seorang jokowi. kritik sedikit cyber troopnya lgsg nyerang habis2an :ngakaks. dan akhir2 ini banyak yg kontra terhadap Prabowo. banyak trit sampah yg asal2an buat tanpa sumber yg jelas. salah satunya Akun barajp, tritnya banya
Lapor Hansip
29-03-2014 08:47

Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]

analisa ane dgn sosok Jokowi dan Prabowo, tapi analisa ane kali ini lbh condong ke prabowo. kenapa? kaskus udah kebanyakan trit yg membahas jokowi, seolah2 mereka mendewakan seorang jokowi. kritik sedikit cyber troopnya lgsg nyerang habis2an emoticon-Ngakak (S).

dan akhir2 ini banyak yg kontra terhadap Prabowo. banyak trit sampah yg asal2an buat tanpa sumber yg jelas. salah satunya Akun barajp, tritnya banyak yg gak nyambung judul sama isinya. dan semuanya menyerang ke prabowo. gak berimbang donk kalo gitu emoticon-Big Grin.. ane bicara fakta. coba cek aja sendiri akunnya (ntah itu akun bayaran ato bukan emoticon-Ngakak (S)). yg pasti ane bukan akun bayaran lho gan, udah dari 2010 ngaskus gak pernah post soalnya emg silent reader daridulu emoticon-Malu (S). gregetan aja rasanya liat trit2 yg gak guna yg akhirnya nih forum baru di kaskus udah gak sesuai tujuannya. semua saling serang. oke deh biar berimbang emoticon-Big Grin.
udah ada yg bela ARB, ckup berimbang dgn yg kontra. tp yg bela Prabowo msh sedikit, gak sebanding dgn yg kontra bgitu banyak dgn pikiran2 pendapat2 mereka sendiri yg kurang kritis.

silahkan aja gan kalo mau ngebata, kalo banyak bata brarti ane jadi'in bata kolektor aja. cendol lbh bagus emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin.
baca semuanya dgn lengkap baru komentar ya emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)

KITA MULAI.
1.Kalo ane cermati duo jokohok ternyata pilihan Prabowo semua.
http://m.jaringnews.com/index.php/po...-jokowi-di-dki

padahal Mega sendiri sempat tidak percaya dgn kemampuan jokowi, akhirnya Mega diyakinkan oleh Prabowo dan semua dana ditanggung Prabowo..
http://m.tempo.co/read/news/2012/03/...an-Jokowi-Ahok

2. Brarti Prabowo tau karakter seseorang yg teruji
Disinilah ane menilai keseriusan beliau membenahi bangsa, dan di programnya kalo beliau berkuasa 10 mentri diluar kader yg kapabel dibidangnya jika tak becus kerja bisa cepat ditendang / rotasi. dan 1miliar perdesa serta 6 program aksi gerindra semuanya masuk akal.
video


3. Prabowo keturunan orang terkemuka di zaman Soekarno, Kenapa dia milih TNI, Kenapa tak mengikuti adiknya?
video


4. Mengenai Pelanggaran HAM.
4


5. Analisa partai PDIP dan Jokowi
5


Jika ulasan ane kurang benar tolong di benarkan.
Karna ini lengkap dgn linknya bukan katanya katanya katanya.
Kalo smuanya pada kontra ya harusnya ada pro juga donk biar berimbang emoticon-Big Grin
smoga bisa jadi referensi tambahan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Mari kita Melek sama-sama emoticon-Ngakak
nyantai aja, ane tetep berharap siapapun presidennya smoga bisa memimpin negeri ini dgn baik.
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 12
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
07-04-2014 16:41
Prabowo abu-abu latar belakangnya, jokowi keliatan gampang disetir.

Rhoma Irama aja deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
08-04-2014 21:52
wah ada gosip nih ahok mau di jadiin cawapresnya jokowi,

SEMOGA BENER DONK PASTI GW DUKUNG ABIS-ABISAN

HIDUP JOKOWI FOR RI 1
HIDUP AHOK FOR RI 2

SALAM WOW FOR JKW4P

sumber :
http://news.detik.com/pemilu2014/rea...ndra-bisa-jadi
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
08-04-2014 22:10
Quote:Original Posted By batong098
wah ada gosip nih ahok mau di jadiin cawapresnya jokowi,

SEMOGA BENER DONK PASTI GW DUKUNG ABIS-ABISAN

HIDUP JOKOWI FOR RI 1
HIDUP AHOK FOR RI 2

SALAM WOW FOR JKW4P

sumber :
http://news.detik.com/pemilu2014/rea...ndra-bisa-jadi


Jokowi cawapresny puan gan

0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
08-04-2014 22:33
Quote:Original Posted By keenan12


Jokowi cawapresny puan gan



belum pasti kan,gan..
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
09-04-2014 21:00
selamat kepada PDIP sebagai juara teratas untuk pileg

Semoga jokowow dapat menjalankan amanah rakyat, jika sudah terpilih sebagai presiden Republik Indonesia, dan bawalah RI menjadi negara maju.

THE NEXT OBAMA IS COMING TO INDONESIA

SALAM WOW
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
09-04-2014 21:12
Ini trit gokil nih, orang2 tu segan ama prabowo atau takut prabowo yg jadi presiden jadi nya dia di jelek2 in. Yang lalu dibahas lg, tapi tanpa bukti yg kuat. Ya kalo begini keliatan aja, kalo rival yg sebanding ama jokowi ya prabowo.

Cari pemimpin itu yg ud kaya gan, kalo dia ud kaya dia gak cari duit buat balik modal pas kampanye. Kalo pemimpinnya duit nya dikit dia pasti mikir balik modal nya gmn.
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
09-04-2014 22:07
Prabowo: Koalisi dengan PDI-P, Kenapa Tidak?
Penulis : Ihsanuddin , Editor : Inggried Dwi Wedhaswary , Rabu, 9 April 2014 | 19:16 WIB

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sambutan saat mengawasi penghitungan cepat sementara Pemilu Legislatif 2014, di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014). Hasil penghitungan cepat sementara hingga malam ini menempatkan Gerindra dalam tiga besar perolehan suara nasional.

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Dewan Pembina sekaligus bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengatakan, partainya membuka peluang untuk berkoalisi dengan sebelas partai peserta pemilu lainnya, termasuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

"(Koalisi dengan PDI-P) kenapa tidak? Bangsa Indonesia butuh partai yang baik dan saya pikir PDI-P baik dan diisi oleh tokoh-tokoh yang nasionalis," kata Prabowo, seusai memantau hasil quick count, di DPP Partai Gerindra, Rabu (9/4/2014) sore.

Menurut Prabowo, bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, tetapi juga memiliki masalah besar. Prabowo mengatakan, masalah-masalah yang besar itu tidak mungkin bisa diselesaikan oleh satu partai saja, sehebat dan sekuat apa pun partai itu.

"Saya sudah sering menjelaskan, masalah bangsa kita sangat besar. Gerindra ingin jadi bagian dari solusi bangsa. Oleh karena itu, dengan siapa saja yang ingin membangun bangsa ini, kita siap bekerja sama," ujarnya.

Terkait konflik antara Partai Gerindra dan PDI-P yang sempat mencuat karena perjanjian Batu Tulis, Prabowo tidak terlalu merisaukannya. Konflik seperti itu, menurutnya, bisa dikesampingkan demi kepentingan bangsa.

Menurut Prabowo, sebelas partai peserta pemilu lain pasti memiliki sikap yang sama dengan Gerindra. Membuat bangsa menjadi lebih baik, menurut Prabowo, adalah tujuan utama berdirinya suatu partai politik.

"Jadi ada 12 partai peserta pemilu. Kita siap bekerja sama dan berkoalisi dengan 11 partai lainnya," kata Prabowo.

sumber : http://indonesiasatu.kompas.com/read...p.kenapa.tidak

kemaren aja teriak-teriak si jokowow mencla mencle, ga tepatin janji, capres boneka, mengkhianatin perjanjian batu tulis lah.
karena posisi ke 3 lgs deh lunak. wkwkwkwkwkkwkkwkwk

kl mau koalisi boleh aja lah dengan PDIP tp kayak Mega donk ridhoin si Jokowow nah kl si PS relain jg donk si Ahok jd RI 2

kl itu terjadi maka pasangan itu adalah pasangan dobel dragon yang akan mengubah Indonesia menjadi negara maju.

HIDUP

JOKOWI FOR RI 1

AHOK FOR RI 2

SALAM WOW
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 11:52
Nice thread emoticon-I Love Indonesia (S)

Prabowo bagus gan, tapi menurut ane masih kalah sama Jusuf Kalla kalau soal kebijakan. dan perlu diakui juga bahwa Prabowo kalah dalam hal merakyat dibandingkan dengan Jokowi emoticon-Cendol (S)

Memang blusukan tidak akan bisa menyelesaikan masalah tanpa tindakan, tapi Jokowi berperan seperti pahlawan diasaat citra pemerintahan 10 tahun terakhir yang kesannya jauh dari rakyat, entah itu pencitraan atau apa ane juga gak tau. Tapi menurut ane itu strategi politik yang brillian emoticon-thumbsup

Kalau saran ane Prabowo dan para simpatisannya jangan hanya fokus pada kepopuleran Jokowi, buat tren baru yang bisa menyaingi blusukan. Ane yakin Pak Prabowo juga orang baik sama halnya dengan Jokowi, hanya masalah strategi politik saja yang akan menentukan siapa yang akan menduduki kursi RI-1 emoticon-2 Jempol
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 12:22
gak mau ah pemimpin dari militer... apalagi ini militer nya gak kayak SBY yg kantoran... kalau prabowo militer nya perang punya nih... hehehehe... nanti masalah dikit sama negara tetangga... perang pulak... kalau perang, pasti ekonomi jadi susah.... kalau susah... hadehhhh....

ya ini sih pikiran parno gue aja yah.... kembali ke hak masing2....

makanya ogut pilih pemimpin yg dari sipil aja... kalau ada yg lebih bagus dari jokowi. pasti ogut pilih....
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 13:44
Quote:Original Posted By Norb99
analisa ane dgn sosok Jokowi dan Prabowo, tapi analisa ane kali ini lbh condong ke prabowo. kenapa? kaskus udah kebanyakan trit yg membahas jokowi, seolah2 mereka mendewakan seorang jokowi. kritik sedikit cyber troopnya lgsg nyerang habis2an emoticon-Ngakak (S).

dan akhir2 ini banyak yg kontra terhadap Prabowo. banyak trit sampah yg asal2an buat tanpa sumber yg jelas. salah satunya Akun barajp, tritnya banyak yg gak nyambung judul sama isinya. dan semuanya menyerang ke prabowo. gak berimbang donk kalo gitu emoticon-Big Grin.. ane bicara fakta. coba cek aja sendiri akunnya (ntah itu akun bayaran ato bukan emoticon-Ngakak (S)). yg pasti ane bukan akun bayaran lho gan, udah dari 2010 ngaskus gak pernah post soalnya emg silent reader daridulu emoticon-Malu (S). gregetan aja rasanya liat trit2 yg gak guna yg akhirnya nih forum baru di kaskus udah gak sesuai tujuannya. semua saling serang. oke deh biar berimbang emoticon-Big Grin.
udah ada yg bela ARB, ckup berimbang dgn yg kontra. tp yg bela Prabowo msh sedikit, gak sebanding dgn yg kontra bgitu banyak dgn pikiran2 pendapat2 mereka sendiri yg kurang kritis.

silahkan aja gan kalo mau ngebata, kalo banyak bata brarti ane jadi'in bata kolektor aja. cendol lbh bagus emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin.
baca semuanya dgn lengkap baru komentar ya emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)

KITA MULAI.
1.Kalo ane cermati duo jokohok ternyata pilihan Prabowo semua.
http://m.jaringnews.com/index.php/po...-jokowi-di-dki

padahal Mega sendiri sempat tidak percaya dgn kemampuan jokowi, akhirnya Mega diyakinkan oleh Prabowo dan semua dana ditanggung Prabowo..
http://m.tempo.co/read/news/2012/03/...an-Jokowi-Ahok

2. Brarti Prabowo tau karakter seseorang yg teruji
Disinilah ane menilai keseriusan beliau membenahi bangsa, dan di programnya kalo beliau berkuasa 10 mentri diluar kader yg kapabel dibidangnya jika tak becus kerja bisa cepat ditendang / rotasi. dan 1miliar perdesa serta 6 program aksi gerindra semuanya masuk akal.
video


3. Prabowo keturunan orang terkemuka di zaman Soekarno, Kenapa dia milih TNI, Kenapa tak mengikuti adiknya?
video


4. Mengenai Pelanggaran HAM.
4


5. Analisa partai PDIP dan Jokowi
5


Jika ulasan ane kurang benar tolong di benarkan.
Karna ini lengkap dgn linknya bukan katanya katanya katanya.
Kalo smuanya pada kontra ya harusnya ada pro juga donk biar berimbang emoticon-Big Grin
smoga bisa jadi referensi tambahan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Mari kita Melek sama-sama emoticon-Ngakak
nyantai aja, ane tetep berharap siapapun presidennya smoga bisa memimpin negeri ini dgn baik.




Nice thread gan. Paparannya jelas dan berimbang. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 13:49
Quote:Original Posted By super211
Kalo ane pilih Jokowi...

Kalo Prabowo cukup pensiun aja sambil ternak kuda...


Quote:Original Posted By donphad


Ente tipikal katak dalam tempurung


Quote:Original Posted By AirSabun


semakin keliatan premannya gan ente emoticon-Ngakak (S)

apalagi bawa2 Tuhan, seperti FPI emang Tuhan mau sama ente ?


Quote:Original Posted By edisunarso7
Aneh w.....pdhl msh byk capres yg lebih baik, jujur, halus, tdk korup, bisa dipercaya , berpandangan positif, merakyat ,adil, simpatik, santun, dan seabrek lebel yg baik2 lainnya......masa loe pada mengusung calon yg jelas2 punya background Hitam dizaman orba.......pake Logika aja siapa yg mau milih gan??? emoticon-Ngakak




Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 13:51
Quote:Original Posted By super211


Emangnya Visi Misi Prabowo apaan? Cuma nyontek Trisakti Bung Karno dan jg gaya orasi retorisnya....

Kalo ente yakin Prabowo menang ya rileks aja....



Bukan cuma visi misi gan, tapi bukti:

Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 13:53
Quote:Original Posted By AD1Y
gak mau ah pemimpin dari militer... apalagi ini militer nya gak kayak SBY yg kantoran... kalau prabowo militer nya perang punya nih... hehehehe... nanti masalah dikit sama negara tetangga... perang pulak... kalau perang, pasti ekonomi jadi susah.... kalau susah... hadehhhh....

ya ini sih pikiran parno gue aja yah.... kembali ke hak masing2....

makanya ogut pilih pemimpin yg dari sipil aja... kalau ada yg lebih bagus dari jokowi. pasti ogut pilih....



Oh, supaya nanti makin banyak lagi kader partainya yg begini ya:

Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 13:55
Quote:Original Posted By batong098
Prabowo: Koalisi dengan PDI-P, Kenapa Tidak?
Penulis : Ihsanuddin , Editor : Inggried Dwi Wedhaswary , Rabu, 9 April 2014 | 19:16 WIB

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sambutan saat mengawasi penghitungan cepat sementara Pemilu Legislatif 2014, di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014). Hasil penghitungan cepat sementara hingga malam ini menempatkan Gerindra dalam tiga besar perolehan suara nasional.

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Dewan Pembina sekaligus bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengatakan, partainya membuka peluang untuk berkoalisi dengan sebelas partai peserta pemilu lainnya, termasuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

"(Koalisi dengan PDI-P) kenapa tidak? Bangsa Indonesia butuh partai yang baik dan saya pikir PDI-P baik dan diisi oleh tokoh-tokoh yang nasionalis," kata Prabowo, seusai memantau hasil quick count, di DPP Partai Gerindra, Rabu (9/4/2014) sore.

Menurut Prabowo, bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, tetapi juga memiliki masalah besar. Prabowo mengatakan, masalah-masalah yang besar itu tidak mungkin bisa diselesaikan oleh satu partai saja, sehebat dan sekuat apa pun partai itu.

"Saya sudah sering menjelaskan, masalah bangsa kita sangat besar. Gerindra ingin jadi bagian dari solusi bangsa. Oleh karena itu, dengan siapa saja yang ingin membangun bangsa ini, kita siap bekerja sama," ujarnya.

Terkait konflik antara Partai Gerindra dan PDI-P yang sempat mencuat karena perjanjian Batu Tulis, Prabowo tidak terlalu merisaukannya. Konflik seperti itu, menurutnya, bisa dikesampingkan demi kepentingan bangsa.

Menurut Prabowo, sebelas partai peserta pemilu lain pasti memiliki sikap yang sama dengan Gerindra. Membuat bangsa menjadi lebih baik, menurut Prabowo, adalah tujuan utama berdirinya suatu partai politik.

"Jadi ada 12 partai peserta pemilu. Kita siap bekerja sama dan berkoalisi dengan 11 partai lainnya," kata Prabowo.

sumber : http://indonesiasatu.kompas.com/read...p.kenapa.tidak

kemaren aja teriak-teriak si jokowow mencla mencle, ga tepatin janji, capres boneka, mengkhianatin perjanjian batu tulis lah.
karena posisi ke 3 lgs deh lunak. wkwkwkwkwkkwkkwkwk

kl mau koalisi boleh aja lah dengan PDIP tp kayak Mega donk ridhoin si Jokowow nah kl si PS relain jg donk si Ahok jd RI 2

kl itu terjadi maka pasangan itu adalah pasangan dobel dragon yang akan mengubah Indonesia menjadi negara maju.

HIDUP

JOKOWI FOR RI 1

AHOK FOR RI 2

SALAM WOW




Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 13:56
Quote:Original Posted By batong098
selamat kepada PDIP sebagai juara teratas untuk pileg

Semoga jokowow dapat menjalankan amanah rakyat, jika sudah terpilih sebagai presiden Republik Indonesia, dan bawalah RI menjadi negara maju.

THE NEXT OBAMA IS COMING TO INDONESIA

SALAM WOW


Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 13:58
Quote:Original Posted By agusarip
Inget gan prabowo itu tangan kanan bapak soeharto ane takut dia jadi penerusnya..........


Hahahahaha..DONGO!!! Klo tangan kanannya, ga mungkin doi diusir dari istana.


Tuh mas kadernya, mau makin banyak lagi ya nanti?

Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 14:04
Quote:Original Posted By Norb99
analisa ane dgn sosok Jokowi dan Prabowo, tapi analisa ane kali ini lbh condong ke prabowo. kenapa? kaskus udah kebanyakan trit yg membahas jokowi, seolah2 mereka mendewakan seorang jokowi. kritik sedikit cyber troopnya lgsg nyerang habis2an emoticon-Ngakak (S).

dan akhir2 ini banyak yg kontra terhadap Prabowo. banyak trit sampah yg asal2an buat tanpa sumber yg jelas. salah satunya Akun barajp, tritnya banyak yg gak nyambung judul sama isinya. dan semuanya menyerang ke prabowo. gak berimbang donk kalo gitu emoticon-Big Grin.. ane bicara fakta. coba cek aja sendiri akunnya (ntah itu akun bayaran ato bukan emoticon-Ngakak (S)). yg pasti ane bukan akun bayaran lho gan, udah dari 2010 ngaskus gak pernah post soalnya emg silent reader daridulu emoticon-Malu (S). gregetan aja rasanya liat trit2 yg gak guna yg akhirnya nih forum baru di kaskus udah gak sesuai tujuannya. semua saling serang. oke deh biar berimbang emoticon-Big Grin.
udah ada yg bela ARB, ckup berimbang dgn yg kontra. tp yg bela Prabowo msh sedikit, gak sebanding dgn yg kontra bgitu banyak dgn pikiran2 pendapat2 mereka sendiri yg kurang kritis.

silahkan aja gan kalo mau ngebata, kalo banyak bata brarti ane jadi'in bata kolektor aja. cendol lbh bagus emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin.
baca semuanya dgn lengkap baru komentar ya emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)

KITA MULAI.
1.Kalo ane cermati duo jokohok ternyata pilihan Prabowo semua.
http://m.jaringnews.com/index.php/po...-jokowi-di-dki

padahal Mega sendiri sempat tidak percaya dgn kemampuan jokowi, akhirnya Mega diyakinkan oleh Prabowo dan semua dana ditanggung Prabowo..
http://m.tempo.co/read/news/2012/03/...an-Jokowi-Ahok

2. Brarti Prabowo tau karakter seseorang yg teruji
Disinilah ane menilai keseriusan beliau membenahi bangsa, dan di programnya kalo beliau berkuasa 10 mentri diluar kader yg kapabel dibidangnya jika tak becus kerja bisa cepat ditendang / rotasi. dan 1miliar perdesa serta 6 program aksi gerindra semuanya masuk akal.
video


3. Prabowo keturunan orang terkemuka di zaman Soekarno, Kenapa dia milih TNI, Kenapa tak mengikuti adiknya?
video


4. Mengenai Pelanggaran HAM.
4


5. Analisa partai PDIP dan Jokowi
5


Jika ulasan ane kurang benar tolong di benarkan.
Karna ini lengkap dgn linknya bukan katanya katanya katanya.
Kalo smuanya pada kontra ya harusnya ada pro juga donk biar berimbang emoticon-Big Grin
smoga bisa jadi referensi tambahan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Mari kita Melek sama-sama emoticon-Ngakak
nyantai aja, ane tetep berharap siapapun presidennya smoga bisa memimpin negeri ini dgn baik.


Gan keliatan kok, Prabowo itu orangnya seperti apa, itu terlihat dia berteman dengan siapa : Banyak yang tau Prabowo itu bersekutu dengan Hercules, bos Preman. Orang seperti itu jelas berbahaya.
Juga Niatnya apa nih orang(Prabowo), dari pemilu 2004 sampai saat ini, iklan Pribadinya selalu muncul di TiVi, apa ambisinya dengan mengeluarkan uang habis-habisan buat jadi presiden.
Serta dari omongannya yang jahat kepada Jokowi, itu tersiar di mana2, tinggal Google aja gan, beritanya.

Pilihan yang terbaik cuma Jokowi, baca ini :http://www.kaskus.co.id/thread/53463eab108b46691c8b468a/mengapa-jokowi-maju-capres-check-it-out-friends/
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 14:09
ane dari awal juga dukung prabowo...
bodo amat lah walaupun kans jokowi lebih besar karena pencitraan jokowi yang jadi walikota dan gubernur DKI. ane tetep perjuangkan suara Prabowo for President emoticon-Smilie
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 14:14
Quote:Original Posted By Begig.
ane dari awal juga dukung prabowo...
bodo amat lah walaupun kans jokowi lebih besar karena pencitraan jokowi yang jadi walikota dan gubernur DKI. ane tetep perjuangkan suara Prabowo for President emoticon-Smilie


Hati, mata dan pikiran sudah dibutakan oleh janji2, apa sih prestasi Prabowo??? angkatan lama pada tau prabowo itu pelanggar ham. ga layak buat dibandingkan dan disandingkan dengan Jokowi yang bersih dan merakyat
0 0
0
Manakah yg benar? :D [ProKontra Fans jokowi - prabowo MASUK]
10-04-2014 15:22
Quote:Original Posted By hyperfuck


Hati, mata dan pikiran sudah dibutakan oleh janji2, apa sih prestasi Prabowo??? angkatan lama pada tau prabowo itu pelanggar ham. ga layak buat dibandingkan dan disandingkan dengan Jokowi yang bersih dan merakyat


Kalo g sih OGAH milih JONGOS , PETUGAS PARTAI, KACUNG TANTE MERAH, GAK PUNYA PENDIRIAN (Mao Mutusin apa2 harus dari KETEK MEGA), Tempat Partai nya isi KORUPTOR semua, emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Halaman 9 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia