News
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c786ec138b467d218b4678/ini-dia-gan--psk-eks-dolly-serbu-malang
MALANG,BIJAKSabtu (04/01) Pindahnya eks Pekerja Seks Komersil (PSK) Surabaya ke sejumlah lokalisasi di Kabupaten Malang diakui oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Malang. Menurut Dinsos, PSK-PSK itu berasal dari lokalisasi Dolly yang telah tutup. Kepala Dinsos Kabupaten Malang Sri Wahyuni Pudji Lestari mengatakan, eksodusnya para PSK asal Surabaya terdeteksi ketika pihaknya melakukan berbagai keg
Lapor Hansip
04-01-2014 10:58

Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang

Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang

MALANG,BIJAKSabtu (04/01) Pindahnya eks Pekerja Seks Komersil (PSK) Surabaya ke sejumlah lokalisasi di Kabupaten Malang diakui oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Malang. Menurut Dinsos, PSK-PSK itu berasal dari lokalisasi Dolly yang telah tutup.

Kepala Dinsos Kabupaten Malang Sri Wahyuni Pudji Lestari mengatakan, eksodusnya para PSK asal Surabaya terdeteksi ketika pihaknya melakukan berbagai kegiatan sosialisasi dan pembinaan rutin di beberapa lokalisasi di wilayahnya.

Saat Dinsos bertanya apakah ada PSK baru, sejumlah PSK mengangkat tangannya. Jumlahnya pun terbilang lumayan. Dari situlah diketahui bahwa dampak penutupan lokalisasi di Surabaya adalah pindahnya para PSK itu ke Kabupaten Malang. (JPN/IMC/AS)

sumber : http://bijaks.net/news/article/17-22...y-serbu-malang

Migrasi Rek...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
08-01-2014 13:28
Makanya walikota mesti berpikir jauh, jangan asal main tutup aja.
Dampaknya malah kemana-mana dan makin nggak terkontrol. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
08-01-2014 13:32
Diperketat aja aturan keluar masuk otrang antardersa
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
08-01-2014 15:00
Bahaya juga ya kalo emang para PSK menyebar kemana2
Bukanya tobat malah buat sarang baru
hmmmmm...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gegep
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
08-01-2014 22:50
cruuuuuuuoooooooott
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
08-01-2014 23:08
waduh mana ni si agan rsryomantap kali aja mau dijilmek sama eks dolly emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi usahain cari yang tonggos yak wkwkwkwk
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
23-01-2014 08:33
malang mantap ,,,,,bro
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
10-04-2014 12:00
awas banyak mahasiswi siluman ex artis dollywood cak..... emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
10-04-2014 12:05
bentar lagi ada istilah " apel malang rasa doly " ,,, emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
10-04-2014 12:08
Quote:Original Posted By tigerwong
Prostitusi
emang ga ada matinya, selama masih ada pelanggan yg membutuhkan.

Kayak dalil Einstein, energi kekal ga bisa dimusnahkan, hanya berpindah
wujud. Prostitusi juga ga bisa musnah, hanya berpindah dari Surabaya ke
Malang.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

SETUJU...!
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
10-04-2014 12:10
Horee main ke malang ahhh

Beli apel malang maksudnya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
10-04-2014 12:11
kenapa yah setiap ada niat...mau maen dgn psk.. langsung inget sama penyakit HIV.. Penyakit kelamin lainya.. jadi gak jadi dah... ngeriiii....ihhhh...serem...
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
10-04-2014 12:19
malang dapat hibahan PSK dari dolly emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
10-04-2014 12:20
Quote:Original Posted By papacio
nyang boneng gan, no pic padahal pengen liat nyang seger-seger emoticon-Big Grin


ketipu ya gan....sama emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
10-04-2014 12:22
hahahahahahahahaaa
psk ga betah di bina sama pemerintah setempat emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
10-04-2014 13:02
salah satu kebijakan konyol tp populis.
sebenernya risma dah pikir berbagai dampak buruk yg bakalan terjadi.
kalo d tanya pencegahan apa yg bakal d lakuin buat menghadapi eksodus doly, risma pasti jawab dengan bayak program, salah satunya pendidikan n keterampilan, ga ketinggalan jg program pemberian modal usaha.
tp apa mau d kata, mereka para PSK doly adalah para profesional dengan jam terbang tinggi bukan cuman setaun dua taun!
susah untuk d rubah.

misal aja ane yg profesinya sbg supir, maka kalo d berhentikan jd supir, ane bakalan ngelamar lg jd supir. kecil kemungkinan kalo musti cari kerjaan dengan keterampilan yg berbeda. apa lg kalo d suruh ngewarung or jd buruh pabrik or wirausaha or jd tukang jait.
ini yg ga serius d perhatiin...

jalan keluar memang d tawarkan oleh risma sebagai pengganti pekerjaan para PSK, tp jalan gakk??
dari 100orang PSK, yg bener2 ngejalanin program risma ane brani bertaruh ga bakalan nyampe 10%-nya!
terang aja, dengan modal ngangkang, dalam sehari mereka bs kantongin minimal 200rb, rata2 300rb.
sedangkan kalo sesuai dengan program risma, paling maksimal mereka dapet 70rb/hari.




0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
10-04-2014 13:06
bisnis lendir klo digusur ntar lengketnya dimana2
0 0
0
Ini Dia Gan !!! PSK Eks Dolly Serbu Malang
10-04-2014 13:14
lokasinya di mana deh tepatnya? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia