Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1429
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5317b9f91bcb17e94c8b4638/ini-die-bray-warna-yang-paling-menakutkan-di-dunia-bray-lo-pasti-takut
oy bray lo tau warna yang paling menakutkan sedunia kagak bray??? menurut lo warna ape bray? merah, biru kuning salah bray warna yang paling menakutkan ntu adaalah warna.. IJO :takut lo tanya kenape ni gw kasih alasannye bray 1. makhluk paling menyerampkan di muka bumi ini identik dengan ijo bray ude jelas bray. lo kan tau yang namanye maho ntu warnanye ape bray nah serem kan bray bisa bisa lo ken
Lapor Hansip
06-03-2014 06:57

ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut

oy bray

lo tau warna yang paling menakutkan sedunia kagak bray???


menurut lo warna ape bray?

merah, biru kuning

salah bray


warna yang paling menakutkan ntu adaalah warna..
takut


emoticon-Takut

lo tanya kenape

ni gw kasih alasannye bray


1. makhluk paling menyerampkan di muka bumi ini identik dengan ijo bray
serem



2. yang warna ijo bau bray
bau



3. yang warna ijo gampang meledak bray
meledak




4. yang wana ijo penguasa jalan raya bray
jalan raya




5. kolor paling jahat aje warna ijo bray
kolor





6. koran paling nyeremin aje ade ijo ijo nye bray

koran




7. bahkan para junker kaskus pun takut ame ijo ijo bray

cendol




demikian trit gw bray

sekarang lo ude mulai takut kan bray yang wananye ijo bray


aws bray jangan kasih gw ijo ijo ntar gw bisa kena sakit jantung bray
emoticon-Takut

yo bay


Diubah oleh hatabomba
profile-picture
ora.w4r45 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 44 dari 73
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
08-04-2014 09:27
bikin merinding thread nya brayemoticon-Takut
Diubah oleh achlis
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
08-04-2014 20:27
bray
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
08-04-2014 21:08
salam kegelapan bray
yo bay
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
08-04-2014 21:10
Luar biasa
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
08-04-2014 21:13
bener gan ane setuju sama ente emoticon-Ngakak... hijo memang rata2 warna dri yg menakutkan gan.. ada satulagi, sesuatu yg bisa menyebabkan perang dan membuat manusia buta. diidentikkan dgn warna hijo yaitu UANG
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
08-04-2014 22:57
Trit ente yg satu ini bermutu BRAY emoticon-Ngakak emoticon-Jempol
sama seperti muke lo bay seperti maho IJO BRAY emoticon-Betty

pis "SALAM KEGELAPAN"
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 07:52
kwkwkw,,ada bener nya juga lo bray,,ntr gw kalo ad liat yang ijo2 langsung cabut aj dah bray..
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 07:56
Tapi yang ijo ijo ini ane demen gan emoticon-Toast
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 07:58
janagn lupa gan
kolor ijo
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 07:58
Ijo ijo penguasa jalan raya paling serem bray emoticon-Takut
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 08:00
haha,konyol ts nya
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 08:21
Klo ngeliat duit mata jadi ijo nggak bray???
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 08:23
ada-ada aja lu bray...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 08:25
gila lu braayy
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 08:28
makan sayur mulu tai ente warnanya ijo gan..

emoticon-Ngakak
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 08:28
ane lebih serem ama warna pink bray emoticon-Ngakak
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 08:31
Go Green Bay.. Go Green.. Lo Bernafas Dr Mahkluk Hidup Yg Berwarna Ijo Bay..

emoticon-Big Grin
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 08:38
ijoemoticon-Ngakak
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 08:40
Quote:Original Posted By ularpiton
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan gitu dong bray ane demen warna ijo gan, yg menandakan alam emoticon-Big Grin
bukan maho tapi yeee bray


ente doyan ijo bray, berarti ente doyan beginian dong bray emoticon-Betty
itu kan yang ijo - ijo bray emoticon-Ngakak (S), ane liat nya aja udah mau emoticon-Najis (S)
0 0
0
ini die bray WARNA yang paling MENAKUTKAN di dunia bray. lo pasti takut
09-04-2014 08:43
ane kira warna hitam yg serem ternyata warna ijo
wkwkwkw
apalagi yg nmr satu tuh paling serem dah
0 0
0
Halaman 44 dari 73
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia