Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1597
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5336cd8f7374d8e110000092/masa-masa-indah-bersama-tvri-antara-flash-gordon-oshin-amp-dunia-dalam-berita
THREAD INI BUAT ANE SANGAT EMOSIONAL, TERLEBIH SETELAH MEMBACA BERBAGAI KOMENTAR AGAN AGAN SEMUA....BAHKAN BANYAK JUGA ANAK ANAK DARI PEGAWAI (KARYAWAN TVRI) YANG MEMBUAT ANE JADI TERHARU, TERIMA KASI
Lapor Hansip
29-03-2014 20:41

Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)

Past Hot Thread
Quote:
THREAD INI BUAT ANE SANGAT EMOSIONAL, TERLEBIH SETELAH MEMBACA BERBAGAI KOMENTAR AGAN AGAN SEMUA....BAHKAN BANYAK JUGA ANAK ANAK DARI PEGAWAI (KARYAWAN TVRI) YANG MEMBUAT ANE JADI TERHARU, TERIMA KASIH TVRI emoticon-Kiss (S)



Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)

HT lagi gan....Thanks banget buat Mimin, Kaskus Officer + KASKUS.Editor, Momod, dan tentunya buat seluruh KASKUSER sedunia ^^



Quote:
Yang "tua-tua" yuk pada ngumpul dimari kita bernostalgia dengan cerita-cerita indah di masa muda bersama TVRI.......Buat yang muda-muda yuk kita dengerin cerita yang tua-tua biar pada tau sejarahnya emoticon-afro



Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)


Ane atau siapapun yang pernah mengalami masa masa indah dengan TVRI pasti akan sepakat, bahwa pada saat itu TVRI adalah satu satunya stasiun TV yang bisa kita nikmati.

Coba melempar kenangan ke masa lalu saat mata tanpa sengaja menteskan air mata ketika menyaksikan adegan Oshin yang sedang bersedih. Atau ketika kita tertawa terbahak bahak ketika melihat pak raden memarahi pak ogah karena mencuri jambu di kebunnya.



Quote:
Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)

Hari minggu mungkin bisa jadi adalah hari dari sekian banyak hari yang paling di nanti-nanti. Sebab hanya di hari itulah kita yang saat itu masih kecil bisa menyaksikan si unyil dan kawan kawannya. Atau hanya di hari minggu lah kita bisa merasa menjadi seperti jagoan dengan merubah diri menjadi Voltus Lima, Silver Hawk, atau Flash Gordon.

Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)



Quote:
Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)


Maafkan ayahmu ini nak karena tak tahu siapa tokoh superhero mu hari ini...Karena yang ayah tahu, ayah cuma ingat ZABOGAR, VOLTUS dan MEGALOMAN.....

Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)



Quote:Oooh betapa hebatnya kita saat itu, saat dimana kita merasa paling tahu sekaligus merasa paling pintar setiap kali selesai menyaksikan program bernama Dunia Dalam Berita. Berita perang antara Irak dan Iran yang sengit saat itu membuat aku lupa. Lupa bahwa ternyata ada banyak orang di negeri ini yang sedang dibohongi oleh laporan sidang Paripurna yang hanya punya satu kata yaitu "SETUJU". mungkin hingga hari ini.

Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)


Terkadang aku juga suka lupa apa kepanjangan dari KELOMPENCAPIR? Kelompok Pendengar, Pembaca, dan Pemirsa. Iya sekarang aku ingat. Sebuah acara mirip lomba cerdas cermat yang pesertanya terdiri dari petani dan nelayan. Dimana mereka yang ikut sebagai peserta merasa menjadi manusia Indonesia paling beruntung sebab bisa bertatap muka langsung dengan sang jendral bernama Soeharto.....Waah senangnya.

Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)




Quote:
LAPORAN KHUSUS


Selepas tayangan Dunia Dalam Berita, aku selalu berharap semoga saja TVRI lupa menayangkan acara Laporan Khusus. Sebuah laporan yang sebetulnya tidak terlalu penting bagi aku yang saat itu masih kecil.

Yang aku tahu, Laporan khusus waktu itu hanya berisi orang-orang tua yang sedang berusaha "mencari muka" dengan cara bercerita tentang kemajuan pertanian dan pengendalian harga sembako. Mulai dari harga bawang, cabe keriting, tomat, dan lain lain.

Atau laporan-laporan ABS ala bung Moko (Harmoko.Red) tentang pembangunan yang aku sendiri tidak pernah tau apa sebetulnya yang sedang dibangun.....Aaaah dasar Menteri Penerangan emoticon-Bingung (S)


Quote:Anakku hari ini mungkin akan merasa paling hebat ketika bisa menyaksikan penyanyi idolanya yang asal Jepang. Mereka yang bernyanyi tidak dari hati, atau mungkin hanya perasaanku saja, karena aku tak pernah kenal mereka.

Atau film-film Korea yang di dalamnya penuh intrik, kegalauan asmara dan operasi plastik....Tapi sampai hari ini aku lebih suka Oshin, Oshin yang mengajarkan aku tentang bagaimana menghadapi beratnya kehidupan dan getirnya sebuah perjuangan.

Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)



Hahaha, anak anaku hari ini mungkin akan mengatakan bahwa ayahnya adalah manusia paling kampungan karena tidak suka dengan sinetron jaman modern seperti yang mereka suka. Sinetron Indonesia hari ini yang tak pernah berujung. Sinetron yang mengajarkan kepada mereka tentang hidup mewah dan pamer kekayaan, asmara gila, perselingkuhan, aurat, dan setan gentayangan.

Tapi entah kenapa aku lebih suka ACI (Aku Cinta Indonesia), Sayekti dan Hanafi, Rumah Masa Depan, dan Losmen. Aaah, mungkin aku memang kampungan.

Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)


Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)



Quote:
Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)


Ateng, Iskak, Jojon, Gepeng, dan Benyamin Syueb adalah segelintir pelawak dari sekian banyak pelawak hebat di masa lalu yang memang benar-benar pelawak. Merekalah orang-orang yang dulu berhasil membuat aku dan sejuta orang lainnya di republik ini tertawa hingga terpingkal pingkal.

Dari mulut mereka tak pernah sekalipun keluar umpatan dan cacian, apalagi menghina fisik dan lempar lemparan properti panggung. Seperti hari ini yang sering disaksikan anak anakku di rumah.....Ya Tuhan aku ingin tertawa tapi dengan siapa? karena hari ini orang-orang lebih suka menyaksikan lawakan yang aku sendiri tak pernah tau apakah itu lawakan atau pembodohan?

Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)



Quote:
Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)


Nak, dulu ayah pernah sesekali menonton film horor ala Suzzana, meski sebetulnya malah lebih banyak lucunya daripada seremnya emoticon-Ngakak (S). Dan hari ini ayah semakin bingung, bingung ketika melihat ada begitu banyak film yang katanya mengaku film horor tapi kok isinya hanya pameran aurat yang tak layak kau lihat.

Yang ayah tahu, film G30 S PKI awalnya dibuat sebagai film yang ingin mengungkap tentang perjalanan panjang sejarah kelam komunis di Indonesia. Meski isinya ternyata lebih banyak corong propaganda dan penyimpangan sejarahnya. Tapi yang ayah tau bahwa itu adalah film sejarah paling horor yang pernah ayah lihat seumur hidup ayah....

Suasananya yang kelam, samar, hening, dan ketegangannya adalah bukti bahwa film G 30 S PKI ternyata jauh lebih horor dibanding film horor hari ini yang biasa kau lihat di DVD dan VCD bajakan...Aaah sayang sekarang film itu sudah tak ada.

Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)




Quote:
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)

Kami rindu lukisan pak Tino...Sebagaimana dulu kami rindu melihat pak tino menghibur dan mendidik anak anak dengan lukisan sederhana penuh makna dan cerita....Selamat jalan pak Tino Sidin^^




Quote:Bagiku TVRI adalah kenangan....Sebuah kenangan manis bukan hanya karena aku suka menonton Selekta Pop dan cerita si Unyil. Tapi sebuah kenangan yang di dalamnya mengajarkan tentang hidup dan kehidupan.

Dan ini entah kebetulan atau apa, yang jelas program TVRI saat itu telah mengajarkan kepada kami tentang bagaimana mengatur jadwal agar kami tahu kapan kami harus tidur, belajar dan bermain....

Aku/kami senang karena bisa menjadi bagian dari sejarah perjalanan panjang TVRI, setidaknya meninggalkan pesan bahwa film & berita itu harus mendidik....






Quote:
KOMENTAR KASKUSER :


Quote:Original Posted By overclockers
jujur ane terharu gan baca thread ente emoticon-Sorry
bokap ane kerja di TVRI gan emoticon-I Love Indonesia (S)
pasti thread ente ane kasih unjuk ke bokap biar dia sedikit lega ternyata kantornya masih di bicarakan di kaskus
ane sedih kalo denger bokap ane cerita soal kantornya..
mulai dari orang yang lewat depan TVRI membalikan jempolnya tanda bahwa TVRI udah "cemen" sampai orang2 di dalamnya yang korup..
sampai saat ini anggaran dari negarapun di hentikan untuk produksi acaranya
jujur ane sedih banget denger ceritanya.. emoticon-Berduka (S)
ane punya impian kerja disana, membangun TVRI seperti jaman kejayaannya
walaupun di bayar dengan gaji yang sama dengan kerjaan ane yang sekarang juga ngk masalah..
mdh2n temen2 dan kaskus dukung TVRI juga agar terus siaran..
kalo kata bokap ane "akan hilang jati diri sebuah negara jika tidak mempunyai Televisi Nasional"


Quote:Original Posted By karina.mariin
Tulisan yang bagus gan, tentang catatan, kesan, kenangan, dan sejarah yang mengajarkan banyak hal tentang hidup dari program acara TVRI di masa lalu.

Nyentil banget gan tulisannya, mantab emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By jimenisti
oshin sekarang udah dibuatin film gan..

hahaha..... flash gordon, silver hawk, he-man, apalagi ya....? emoticon-Ngakak
mobil 4wd yankuro dulu di tvri atau tv rajawali ya?
acara dulu memang mendidik macam keluarga cemara di tv rajawali



Quote:Original Posted By momodrese
kalo blh usul trit sebagus ini lebih cocok di tulis di Kompasiana aja gan biar lebih berkelas krn punya pembaca tersendiriemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By pRiee
tulisan agan ngena banget emoticon-2 Jempol

ane malah pengen acara-acara ky ini bisa ada lg, apalagi ACI ..
biar anak-anak ane tau kalo di Indonesia pernah ada acara TV bermanfaat emoticon-Big Grin

btw, dunia dalam berita menandakan waktunya ane untuk tidur tuh dulu emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By endrowow
tiba2 inget semua masa lalu..dan mataku mrebes mili emoticon-Smilie , mungkin thread ini bisa ngena untuk kaskuser yg usianya 30 keatas, memory my childhood emoticon-Smilie.nice thread


Quote:Original Posted By CokroMan
TVRI... salah satu faktor yang menyebabkan rasanya hidup lebih enak tenang tiada gejolak di jaman orba

semua setuju manggut2, harga bahan pokok tiap minggu diumumin sama metri, semua membangun dari sabang sampai merauke, jam 9 udah waktunya tidur ohh negeri agraris ku


Quote:Original Posted By jayzee
pulang sekolah langsung ngerjain PR trus tidur siang biar bisa bangun jam setengah lima demi film kartun yg jadi acara pembuka di TVRI, beres nonton kartun langsung mandi soalnya jam 17.00 acaranya Berita Nasional dan Belajar Bahasa Inggris yang gak menarik...smpe jam 19.00 Berita Nusantara, baru nonton tv lagi sambil liat ACI atau Oshin atau Santa Barbara atau Hunter...

klo minggu paginya nonton si Unyil trus Album Minggu yang isinya lagu2 Nia Daniaty, Betharia Sonata, Ratih Purwasih atau Dian Pisesha..

tayangan sekarang emng bervariatif gan...
tapi tayangan waktu ane kecil dulu lebih berkesan...meskipun gak ada Mas Tutul, YKZ atau acara2 gosip tapi kesan-kesan TVRI gak akan hilang sampai kapanpun...

sekarang waktunya tidur...uda Dunia Dalam Berita dan dilanjutkan Laporan Khusus..gak menarikemoticon-Ngakak

PS: era taun 88-89 itu acara film kartun di isi sama Gigi (anime cewe jepang dgn mata super belo yg bisa berubah wujud), Ghostbuster (tp yg juadul buanget), M.A.S.K, Galaxy Ranger, Silver Hawks (release !!!!)...
film yg lagi ngetren itu yg dibintangi Arnold Suarsueger (Predator, Terminator, The Running Man) smpe Saur Sepuh Satria Madangkara..film epik Indonesia yg burung raksasanya kayak ayam kena tetelo emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By tgza23
sinetronya masih enakan yang jaman dulu gan, ga lebay.... sinetron sekarang lebay banget..


Quote:Original Posted By Moleen
haha emoticon-Ngakak (S)..klo ane dulu favoritnya nonton Album minggu, Berpacu Dalam Melodi sama si unyil waktu jaman masih tayang di TVRI & tetep berkesan sampai skrg menjamurnya acara2 di stasiun TV swasta..emoticon-televisi


Quote:Original Posted By B16MA
Oshin yg tak pernah habis penderitaanya... Oh oshinnnn... Kangen nonton oshin bareng nenek, tissue gulung yg disediakan pun habis berdua nenek


Quote:Original Posted By loekop
Ane juga kecil dimasa itu Gan
Masa dimana ane masih bisa nonton SilverHawk dan Thundercats emoticon-Matabelo
walaupun di TV Hitam Putih tapi lebih berkesan gan
Kangen Masa Itu
emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By Musyawariandi83
Sampe sekarang ane masih suka liat TVRI khusunya acara buat anak anak ane seperti ayo sekolah, ayo bernyanyi.
Acara tersebut memang tontonan yang menurut ane meamng acara yang benar anak anak. Bukan seperti acara lomba menyanyi anak yang ditayangkan di stasiun lain. Penyanyi memang anak anak, namun lagu dan dandanan yang di tampilkan sungguh bukan untuk anak anak.'
Kita yang pernah mengalami masa kanak kanak bersama TVRI sungguh mendambakan acara acara bermutu yang khusus untuk anak anak hadir dan kembali ditampilkan TVRI dimasa sekarang saat kita mempunyai anak anak, karena stasiun televisi skrng sudah sangat mengkhawatirkan meracuni masa kanak kanak dengan menampilkan sinetron sinetron, acara acara live musik yang justru bukan untuk konsumsi anak anak.
Kembalikan acara acara seperti menggambar bersama Pak Tino Sidin (ALM), Ayo bernyanyi, Cerdas Cermat, dan lain lainya.
Bantu Kami para orangtua untuk memberikan hiburan mendidik dan bermanfaat untuk anak anak kami saat ini dan yang akan datang.
Mudah mudahan masa masa indah kami yang sewaktu TVRI masih jaya dapat dinikmati oleh anak anak kami dimasa sekarang, Amiiin.


Quote:Original Posted By sona.chrysos
Dulu tiap habis berita nasional yg jam 7 malem itu kan ada lagu Garuda Pancasila kan ya. Jadi inget dulu suka ikutan nyanyi sambil gaya jalan di tempat sama tangan kanan dikepal ke atas. Udah gitu syairnya ya sedenger anak umur segitu...

Garuda Pancasila - akulah pendukungmu -
patriot makan nasi - sedia berkorban untukmu
Pancasila dasar negara - rakyat adil makmur sentosa
Dibang dibangaku - ayo maju maju - ayo maju maju - ayo maju maju
(Sambil jalan maju mundur depan tipi)

Trus pas udah kenal yg namanya jam tangan, jaman SD ni, gan,
Ane terinspirasi sama salah satu cerpen di majalah Bobo yg isinya tentang menyamakan waktu. Jadinya tiap hari kalo ane ngerasa arloji ane kurang pas, ane matiin tepat di jarum detiknya di angka 12, trus ane puter jarum menit dan jarum jamnya ke jam sembilan tepat. Jadi kalo pake digital 21:00:00.
Nah, ane trus nungguin tuh yang namanya Dunia Dalam Berita. Tiap mau mulai kan suka ada jam yg hitung maju ke 21:00:00 biasanya dari 20:59:50 tu. Begitu tipinya pas ke 21:00:00, ane pencet arloji ane. Bangga rasanya waktu itu kalo bisa sama persis, engga beda 1 detikpun.

Ada yg inget telenovela yg pernah diputer di TVRI? Lupa judulnya, tapi populer dengan Little Missy, yg tentang perbudakan di benua amerika itu. Diputernya tiap minggu siang jam 12an. Udah, kalo udah deket2 jam segitu ya pasti pulang main engga pake dicariin.
Jadi inget sama salah satu artikel kiriman pembaca bobo tentang film ini.
Ceritanya, di keluarga si pengirim artikel lagi ngumpul nungguin film Little Missy ini. Nah, tiba2 denger ada yg panggil2 dari luar, "Misiiii."
Salah satu anggota keluarga itu teriak dr dalam rumah, "Belum mulai...!"
"Misiiii....!" Panggil2 lagi
"Belum mulai.....!"
"Permisi, Bu. Bapaknya ada?"
Ternyata ada tamu yg datang emoticon-Hammer (S)

Kalo hari minggu, ane dulu paling sebel tiap ada acara siaran langsung tinju. Karena itu berarti banyak acara digeser mundur dan ga tau mulainya kapan. Dan yg paling apes itu biasanya orang yg punya hajatan pas ada siaran langsung tinju, tamunya pada ngaret nungguin nonton tinjunya selesai.

Ane ga punya ingatan bagus tentang acara tipi di malam minggu. Kenapa? Krn malam minggu jaman dulu benar2 spesial. Malam minggu adalah waktu di mana kita sebagai anak2 boleh main di luar dan ga usah mikir PR. Tiap malam minggu, ane sama temen2 pasti main di luar rumah, segala umur. Dari yg masih SD sampe SMA. Kita semua main barengan, yg paling seru itu gobag sodor. Mas-mas dan mbak-mbak yg udah SMA yg undian, yg kecil2 jadi anak bawang dipilih jadi pasukan siapa nantinya. Seru banget, karena kita yg kecil2 harus cukup lincah mengecoh mas mbak yg tangannya pasti lebih panjang dari kita. Bosen main gobag sodor, mainlah bulutangkis tanpa net. Beregu, gantian main, gantian jadi wasit2an. Bosen lagi, main lompat tali yg seru banget, krn anak2 kecil pasti kalah tinggi dari mereka yg udah SMP-SMA. Seru aja bawaannya... Mulai engga seru kalo ada yg mulai naksir emoticon-Cape d... (S)

Udah ah.. Cape ngetik dan nginget2nya


Quote:Original Posted By iwak.ulo
Dari jinggelnya aja jd kek balik di masa lalu.. TVRI menjalin persatuan dan kesatuaaaan... dededettt.. tp yg bikin dongkol tiap malem kamis di TVRI jogja tayang kethoprak , sayembara pula.. hedeh , di jamin gak bisa nonton si ular putih.. dipindah 1 detik aja , mbah2 langsung pada pegang sandal , siap2 kena lempar tu yang mindah.. pekiwan dah


Quote:Original Posted By prabu77
serasa usia balik ke jaman baheula dulu gan....
kakek ane punya tv yang masih hitam putih, tapi di desanya masih belom ada listrik, jadi kalo pas week end ane nginep di sono, paman ane minjem ke penyewaan accu milik orang cina buat kasih tenaga tv hitam putih tu biar hidup.
jadi sabtu sore pinjem dan dibalikin minggu sorenya. kalo daya accu -nya mulai abis biasanya gambar di tv makin lama makin ciut.
kalo tetangga tau tv di rumah kakek ane hidup mereka pasti berbondong-bondong nongkrong di rumah dan keesokan harinya rumah penuh dengan ank-anak kecil yang demen banget nungguin filem kartun setelah masa penantian selama satu minggu..he..he..

nice thread gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By amzstory
gaan. Tadi bapak ane dateng ke kamar ane gan
ane tunjukin aja trit ente gan, dan beliau masih ingat semua sama nama namanya gan
brarti emang pertelevisian jaman dulu lbh bagus daripada sekarang gan
ane bener2 pgn nyoba hidup di jaman dulu gan serius gan


Quote:Original Posted By joketilludrop
Thread nya keren gan.. memaksa ane off jd silent reader. Acara favorit ane dulu Rumah masa depan dan dari desa ke desa. Serasa ikut jadi petani dan jadi warga desa yang damai dan penuh persaudaraan, ikut mandi di sungai desa Cibereum dan menganga takjub melihat Sangaji si penjual majalah bekas yang lebih cerdas daripada wikipedia menyapu bersih pertanyaan di lomba cerdas cermat kecamatan.

Hari minggu setelah Om Sambas selesai cuap2 di acara dari gelanggang ke gelanggang, ane duduk manis sambil terus2an berharap film Little house on the prairie nya Michael Landon dan Melissa Gilbert diganti film perang baba blacksheep.

Sempat juga ikut bangga mendengar Drs Soejadi aka Pak Raden bercerita mendapat kunjungan dari TV Luar negeri yang ingin studi banding dan mempelajari kenapa Unyil sangat disukai masyarakat Indonesia. Belakangan setelah ane nonton muppet show dan sesame street, ane baru paham Unyil ngetop karena kita gak punya acara hiburan lain emoticon-Hammer (S)

Hom Pim Pah... Unyil kucing!!



Quote:
Beberapa foto dan gambar diambil dari berbagai macam sumber di internet
Diubah oleh davinof
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 36 dari 81
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:36
terkesan bangsa indonesia cuma dicekoki penguasa oleh segala sesuatunya
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:36
Quote:Original Posted By sigitkiyoshi
trus gan klo malam jum.at ada film horor yg judulnya friday...
ini asli horor...musiknya kas bnget..
.

friday the 13th emoticon-Ngakak

aku smp nonton ini gan
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:37

bayar iuran tv

gan 1 lg kelupaan.. biasanya tiap bulan sekali ada org yg dateng emoticon-Traveller nagih IURAN TELEVISI make baju coklat2
duuuh ane jd pengen balik lagi ke era 89-90an emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown jaman di mana televisi sbg ajang pendidikan bkn kaya skrg yg beralih fungsi jadi ajang pembodohan emoticon-Mad (S)
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:38
ane suka sama silver hawks gan emoticon-Cool
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:38
ane belum lahir gan
jaman-jaman TVRI benar-benar jaman yang menyenangkan dan bahagia kayanya emoticon-Matabelo
acara-acar di stasiun tv sekarang jarang yang bermutu gan, kadang ane ada rasa mirisnya emoticon-Sorry

jadi kepengen kejaman itu emoticon-Matabelo
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:39
TVRI... ane malah jarang perhatiin nih stasiun TV.. emoticon-Malu
tapi sempet denger2 aja ada tayangan anak2 kayak Megaloman, Voltus.

Oshin ane juga sempet liat sekilas, kesukaan emak ane juga tuh.

Dunia dalam berita ini berita mancanegara, bagus buat nambah informasi...
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:39
sekarang malah makin maraknya acara tiap hari yang gak jelas dan gak mendidik emoticon-No Hope
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:39
Cikal bakal pertelevisian di indonesia itu kini mungkin sudah seharus nya kita menghormatinya, karna TVRI lah yg mampu lebih dahulu tampil ketimbang yg lain. Lainnya meniru emoticon-Frown
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:40
Disaat anak2 nga suka nonton dunia dalam berita, aku malah senang nontonnya. emoticon-Ngakak: karena kalau nga nonton dunia dalam berita harus masuk kamar tidur. emoticon-Ngakak
1 lg aku suka acara berpacu dalam melodi.
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:40
emoticon-Mewek jd trrharu baca tret ini,jujur ane merinding inget masa lalu jadinya gan semua acara yg agan sebutin ane ikut merasakan
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:40
Dahsyat gan, berasa kembali ke masa lalu. Flash Gordon, Silver Hawk, M.A.S.K, Space Ghost, Thundarr The Barbarian dan film kartun lain yg mencerahkan hari2 ane sebagai seorang anak kucil
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:40
He-Man. Elang Perak. Si Unyil. Ria Jenaka. Aneka Ria Safarri. Srimulat. Vicky the Viking. Justice League. Friday 13th. Sengsara membawa nikmat. Siti Nurbaya. Dan masih banyak acara yg mendidik lainnya gan
Diubah oleh lakonmba
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:41
yang pasti nonton combat (film serial TVRI ceritanya tentang WW2)

Tayang tahun 1993-1994 jam 20.00 WIB kalo ga salah emoticon-Matabelo

Kalo aslinya film tahun 1962-1967
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
Diubah oleh ciung666
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:41
ane paling ingat sama osin dulu pernah diputar ulang,
sama anime tentang pesawat yang bentuknya swastika, ga tau namanya apa???
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:42
emoticon-Matabelo ane bener bener nostalgia kembali ke era 90 an gan ingat Zabogar, ane ingat banet itu superhero kesukaan ane banget gan sampai ane bela belain beli HVS ( blm ada vcd kan dulu ) , beli HVS nya Zabogar, superheo sepeda motor yang bisa jadi Robot,,,,,kangeeen
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:42
insya allah bulain mei nanti
ane pkl disana agan2
doain kancar ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:43
ane gk tau acara macem itu gan, blm lahir emoticon-Hammer2
btw, ava agan davinof itu hatabomba ya ?? ngakaks
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:43
Kalo skrg2 tayangannya entah pada kemana TVRI
Kalaupun ada program bagus, tapi peminatnya entah deh
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:43
Keren bgt gan... kebetulan masa kecil ane dulu mengalami hal yang agan share disini. Bener2 sungguh beruntung dulu ane bisa mengalami hal tsb.

nice thread gan... indah bgt...
0 0
0
Masa-Masa Indah Bersama TVRI (Antara Flash Gordon, Oshin & Dunia Dalam Berita)
08-04-2014 22:44
pendiri pertama pertelivisian indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
TVRI

tetevisi yg sangat mendidik
0 0
0
Halaman 36 dari 81
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia