Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5342940a38cb17e91d8b468b/2days-to-gokartu-pemilih-untuk-pemilu-masih-blm-dibagikan-ke-warga
sori nih kalo salah thread..cm mao sharing az..saya tanda tanya,ini tgl 2hari lg sudah pemilu.tp kenapa ya kartu pemilih masih blm kita trima.saya di medan.wilayah medan baru. apakah ada teman2 yg spt saya?apakah ini politik kotor lg kah?menghilangkan hak pilih warga? kalao mmg iya hrs kita lawan.jgn biarkan oknum2 ini merusak negara kita lg..sudah ckp 5taun ini negara kita dirusakin para koruptor
Lapor Hansip
07-04-2014 19:03

(2days to go)Kartu pemilih untuk pemilu masih blm dibagikan ke warga

sori nih kalo salah thread..cm mao sharing az..saya tanda tanya,ini tgl 2hari lg sudah pemilu.tp kenapa ya kartu pemilih masih blm kita trima.saya di medan.wilayah medan baru.
apakah ada teman2 yg spt saya?apakah ini politik kotor lg kah?menghilangkan hak pilih warga?
kalao mmg iya hrs kita lawan.jgn biarkan oknum2 ini merusak negara kita lg..sudah ckp 5taun ini negara kita dirusakin para koruptor yg bersekongkol tanpa bs dihukum.
saya curiga ini cara untuk menhegal suara utk pdip dan jokowi.
cb dishare ya bt yg lbh pengalaman..thx
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(2days to go)Kartu pemilih untuk pemilu masih blm dibagikan ke warga
07-04-2014 19:05
ane gak ngerti gan soal pemilu²
dapet hak pilih aja belum emoticon-Cape d... (S)

0 0
0
(2days to go)Kartu pemilih untuk pemilu masih blm dibagikan ke warga
07-04-2014 19:05
wah bisa berantakan donk nih pemilu

emoticon-Sorry
0 0
0
(2days to go)Kartu pemilih untuk pemilu masih blm dibagikan ke warga
07-04-2014 19:21
coba ditanyakan dulu ke rt setempat gan emoticon-Malu (S) jangan saling menuduh dahulu emoticon-Malu (S)
0 0
0
(2days to go)Kartu pemilih untuk pemilu masih blm dibagikan ke warga
07-04-2014 19:32
emang ada kartunya? ane dapet undangan aja buat dateng k tps yang nantinya dtuker ama surat suara, coba cek kpps terdekat gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
(2days to go)Kartu pemilih untuk pemilu masih blm dibagikan ke warga
07-04-2014 19:37
sama ane jg blm dapet gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
(2days to go)Kartu pemilih untuk pemilu masih blm dibagikan ke warga
07-04-2014 19:40
W tadi udah kerumah lo bangke buat nganterin suratnya.. Rumah lo aja sepi kaya liang kuburan.. Lu ambil ndiri deh nih kemari!!!
0 0
0
(2days to go)Kartu pemilih untuk pemilu masih blm dibagikan ke warga
07-04-2014 19:41
masa bodo lah...
pusiang juga ngurusin pemilu, cuma buang2 duit+waktu

kagak ada yg bisa dipercaya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia