Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

w4w4n7Avatar border
TS
w4w4n7
Palsu! Wajah Mulus Lorde Cuma Editan
Siapa yang nggak kenal Lorde? Penyanyi berbakat berkebangsaan Selandia Baru ini sukses besar di Amerika Serikat. Single Hit Royals dari album perdananya PURE HEROINE (2013) telah berhasil merajai chart Billboard Hot 100 di posisi pertama.
Gadis 17 tahun ini selalu tampil menawan dengan gaya gothicnya. Tatanan rambut yang cetar membahana serta wajahnya yang dingin cepat melekat di hati para penggemarnya.

Tapi siapa sangka di balik riasan Lorde yang menawan itu, ia memiliki masalah jerawat pada kulit wajahnya. Seperti yang dilansir dari aceshowbiz, Lorde mengunggah dua foto dirinya yang berbeda pada Senin (31/3) lalu.



Pada foto pertama, kulit wajah Lorde tampak mulus bercahaya. Sedangkan pada foto kedua, kulit mulusnya hilang tergantikan dengan jerawat yang tumbuh di sana-sini. Jengjeng! Thank God for the Photo Editor app!

Dari akun twitternya Lorde menyatakan, "Aku baru saja menemukan hal ini dan jadi penasaran. Dari dua fotoku hari ini, salah satunya hasil editan. Jadi wajahku sempurna banget di situ, sedangkan foto satunya tanpa editan. Ingatlah, kekurangan itu hal yang wajar".

Ternyata, penyanyi yang bersahabat karib dengan Taylor Swift ini sebelumnya juga pernah mengunggah foto dalam akun instagramnya yang sedang menggunakan krim jerawat. Yak, buat kalian yang punya problem jerawat mungkin Photo Editor bisa jadi alternatif ya!

Sumber : kapanlagi.com

Cendolnya ya gan, masih newbie nih. emoticon-I Love Kaskus (S)
0
6.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.