Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
323
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dbf3e70e8b46d4250002aa/motor-vixion-hanyut-terbawa-arus-banjir-di-cibitung-bekasi
Akibat nekat menerobos air yang deras seorang pengendara motor harus rela kehilangan motornya beruntung si pengendara tersebut selamat setalah berjuang dengan air yang deras. Lokasinya di jembatan vila mutiara jaya cibitung Bekasi tgl. 17 Januari 2014 sekitar jam 11.30 wib Maaf kalo Repost gan :sorry
Lapor Hansip
19-01-2014 22:48

Motor Vixion Hanyut Terbawa Arus Banjir di Cibitung Bekasi

Akibat nekat menerobos air yang deras seorang pengendara motor harus rela kehilangan motornya beruntung si pengendara tersebut selamat setalah berjuang dengan air yang deras.
Lokasinya di jembatan vila mutiara jaya cibitung Bekasi tgl. 17 Januari 2014 sekitar jam 11.30 wib



Maaf gan
Diubah oleh address.depok
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 17
Motor Vixion Hanyut Terbawa Arus Banjir di Cibitung Bekasi
25-02-2014 00:52
nekat sih jadi ilang deh motornya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Motor Vixion Hanyut Terbawa Arus Banjir di Cibitung Bekasi
06-04-2014 23:52
Quote:Original Posted By UlesPoker
yang bawa motor bodoh, yang buat video juga cuma bisa ngomong, bantuin juga kek emoticon-Cape d... (S)


udah dibilangin suruh muter eh tuh orang malah ngeyel gan
0 0
0
Motor Vixion Hanyut Terbawa Arus Banjir di Cibitung Bekasi
07-04-2014 02:43
waduhh mana belom lunas lagi tuh motor..!!
0 0
0
Motor Vixion Hanyut Terbawa Arus Banjir di Cibitung Bekasi
09-04-2014 01:17
dahsyat bener banjirnya...... yang nolongin pada selamat ga tuh??? emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Motor Vixion Hanyut Terbawa Arus Banjir di Cibitung Bekasi
09-06-2015 00:16
maksain lewat,,, udah kebawa arus maksa megangin motor,,, buat pelajaran juga,jangan suka memaksakan diri
0 0
0
Motor Vixion Hanyut Terbawa Arus Banjir di Cibitung Bekasi
09-06-2015 00:24
Wah gila nekad, gimana nasibnya tuh orang gan? Gila serem amat
0 0
0
Motor Vixion Hanyut Terbawa Arus Banjir di Cibitung Bekasi
25-06-2015 18:50
hadeh ada lagi orang kaya gitu udah jelas2 airnya deres bgt pake segala macem di paksain terobos
0 0
0
Halaman 17 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia