Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533f79ce3fcb179d568b4721/5-fakta-nokia-symbian-os-lebih-baik-dari-android
Nih khusus bagi agan-agan yang ingin membeli perangkat Nokia tapi karena beberapa berita terbaru dan yang popular sekarang, banyak yang memilih Android. mungkin ini kontroversial untuk mengatakan bahwa Nokia OS lebih baik daripada Android, tetapi beberapa fakta tidak dapat diabaikan. Dan ane punya 5 fakta-fakta tersebut untuk bahan diskusi yang membuktikan Nokia Symbian Devices lebih baik dari And
Lapor Hansip
05-04-2014 10:34

5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android

Nih khusus bagi agan-agan yang ingin membeli perangkat Nokia tapi karena beberapa berita terbaru dan yang popular sekarang, banyak yang memilih Android.
mungkin ini kontroversial untuk mengatakan bahwa Nokia OS lebih baik daripada Android, tetapi beberapa fakta tidak dapat diabaikan. Dan ane punya 5 fakta-fakta tersebut untuk bahan diskusi yang membuktikan Nokia Symbian Devices lebih baik dari Android.

1. Kontrol Penuh Selama Aplikasi
Nokia Symbian OS menyediakan kendali penuh atas semua aplikasi. Aplikasi dalam perangkat Nokia Symbian tidak mulai berjalan di latar belakang tanpa sepengetahuan Anda seperti perangkat Android. Ada banyak aplikasi yang tidak diinginkan di Android yang berjalan di latar belakang dan Anda tidak bisa menghentikan mereka secara permanen tanpa menguninstall mereka.
Jika Anda sudah menjadi pengguna S60, maka Anda dapat mengerti lebih baik dengan menginstal 'Whatsapp' di perangkat Nokia S60. Anda akan melihat bahwa Whatsapp akan restart otomatis setiap kali ketika Anda akan menutup itu. Ini adalah masalah yang akan Anda hadapi untuk banyak aplikasi di Android. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi apapun maka tidak apa-apa untuk tetapi jika Anda tidak membutuhkan aplikasi dan bahkan jika kemudian mereka mulai berjalan, hal ini dapat mengganggu Anda. Tapi di perangkat Nokia S60, Anda memiliki kontrol penuh dari semua aplikasi.

2. Baterai Cadangan
Smartphone Nokia memiliki cadangan baterai lebih banyak dibandingkan dengan perangkat Android. Dan Anda akan perlu untuk mulai mencari tahu solusi untuk memperpanjang baterai Anda kembali pada perangkat Android. Jika Anda memiliki keraguan tentang hal ini, Anda dapat konfirmasi dari pemegang perangkat Android.
Satu hal lagi mereka mengatakan bahwa perangkat Android memberikan begitu banyak fitur sehingga harus menggunakan daya baterai lebih. Pada titik ini, saya setuju, tapi bisa ada yang bilang saya mengapa perangkat ini mengisap kehidupan baterai kami dengan beberapa aplikasi yang tidak kita butuhkan? Dan bahkan jika mereka menyediakan lebih banyak fitur untuk mengisap baterai maka saya akan mengatakan bahwa mereka perlu melakukan beberapa pekerjaan pada memperpanjang masa pakai baterai juga.
Jadi, jika Anda selalu terhubung ke internet kemudian menyadari bahwa Anda akan perlu untuk mengisi ulang minimal perangkat, baterai dua kali sehari. Tapi semua Nokia Symbian perangkat tidak menggunakan daya baterai begitu banyak. Jika Anda ingin menggunakan smartphone untuk semua aplikasi yang berguna maka Anda harus pergi untuk Nokia OS Symbian perangkat, karena mereka juga memiliki semua aplikasi yang berguna dan dasar yang Anda butuhkan dan memiliki kehidupan yang lebih baterai untuk menggunakannya.

3. Memory Internal yang Cukup
Ini adalah hal terbaik tentang Nokia, saya menyadari hanya setelah beralih ke Android. Aplikasi yang sama, memiliki ukuran yang lebih besar untuk perangkat Android dibandingkan dengan perangkat Android. Dan karena itu, aplikasi yang sama membutuhkan sedikit memori internal Nokia smartphone Symbian untuk instalasi. Hal ini membuat memori internal yang cukup untuk menginstal aplikasi yang lebih di smartphone Nokia.
Sementara lebih dari 70% dari perangkat Android memiliki masalah rendah memori internal setelah menginstal beberapa aplikasi. Jadi, bahkan pada memiliki aplikasi yang tak terhitung Android Anda dapat menggunakan hanya beberapa pada satu waktu.

4. Privasi dan Keamanan
Setelah semua, privasi Anda datang pertama! Apakah Anda ingin memberikan akses pesan pribadi Anda kepada orang lain? Sebagai Android adalah sebuah sistem operasi open source dan karena itu siapa pun dapat membuat aplikasi apapun dengan mudah. Jadi, sangat sulit untuk mengidentifikasi aplikasi untrusted. Aplikasi ini mungkin sangat berbahaya bagi privasi Anda dan dapat mencuri informasi pribadi Anda untuk penyalahgunaan.

5. Tidak ada Data Biaya Diinginkan
Jika Anda memiliki rencana data pada perangkat Android Anda, maka aplikasi background banyak mulai mengisap data Anda juga, sama seperti baterai. Seperti banyak aplikasi mulai berjalan di latar belakang, dan beberapa dari mereka adalah aplikasi yang menggunakan data internet. Aplikasi ini akan mulai pengisian Anda biaya yang tidak diinginkan data. Tapi perangkat Nokia tidak menggunakan internet tanpa izin Anda. Mereka menggunakan data internet hanya bila Anda menggunakan aplikasi yang menggunakan data internet.
Semua ini adalah fakta yang tidak bisa mengabaikan bahkan setelah meningkatnya popularitas perangkat Android. Jadi, saya tidak akan merekomendasikan Anda untuk pergi untuk perangkat Android atau perangkat Nokia. Saya hanya akan mengatakan bahwa hakim kebutuhan Anda dan kemudian memutuskan mana yang terbaik untuk Anda. Saya harap artikel ini akan membantu Anda untuk berpikir tentang Nokia smartphone sekali lagi.


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 10:37
sampe sekarang ane masih pake Nokiyem gan emoticon-Jempol
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 10:38

ane punya nokia lumia gan
windows 7.8 emoticon-Cool
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 10:40
wahhhh

kalo soal batere sih emang ga ada matinya deh emoticon-2 Jempol
cape juga pake hp yg boros batere gan

emoticon-No Hope
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 10:43
ijin nyimak.. emoticon-Cool
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 10:43
kalo make symbian ane bisa otak atik rom tanpa bootlop emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 10:47
mantap lah gan.. nih. OS
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 10:48
ane masih pake s60v5 nya gan emoticon-Ngakak (S)

salam symbian aja gan dari ane emoticon-Cool
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 10:51
nokiyem paling mantab dari dulu gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 11:00
ane msih pke symbian jga pggang andro...msing2 pnya klbihan
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 11:01
Mantap gan, ane aja masih pake nokia n900
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 11:02
weew, ternyata semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan.
tapi
"jika kamu tetap usang, bersiaplah terbuang"
emoticon-I Love Kaskus

Quote:ayo mampir, mudah2an bermanfaat emoticon-Cendol (S)
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 11:06
bener bgt gan. Symbian emang mantep ane pake e66 mantap bgt. Kameranya juga bagus,tp ane sekarang make nokia lumia 620 windows 8. Symbian ane msh ada dilemari tp batre ilang emoticon-Sorry
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 11:18
hidup nokiyaaaaaaah hahah
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 11:25
ente translatenya sembarangan ya gan? amburadul bahasanya..
mbok sebaiknya di-edit terlebih dulu, biar enak bacanya..
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 11:32
Quote:Original Posted By apriluri
ente translatenya sembarangan ya gan? amburadul bahasanya..
mbok sebaiknya di-edit terlebih dulu, biar enak bacanya..


maaf gan, ane kan newbie emoticon-Big Grin makasih masukanya, tapi buat saya sih nyambung aja, kan saya preview dulu emoticon-Big Grinemoticon-Matabelo

0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 11:36
symbian bisa BBMan apa ga hayo??? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 11:37
Symbian os emang low resources, high performance emoticon-Recommended Seller
dengan procie kurang dari 1 Ghz dan ROM yg minim pun tetep smooth dan hemat batere asal tau cara setting nya aja emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
05-04-2014 11:42
sebenernya ini trit lumayan informatif, tp TS nya copas sumber tulisan ke google translate trs dibikin jd trit di kaskus tanpa mencantumkan sumber aslinya

tejemahannya ngaco cuy, bs dimengerti tp tetep aja ngaco emoticon-Najis (S)

btw ogut pake nokia e52 + samsung galaxy ace plus emoticon-Malu (S)
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
20-09-2015 12:01
Makanya ane masih pake Nokia gan sampe sekarang.
0 0
0
5 Fakta Nokia Symbian OS lebih baik dari Android
20-09-2015 12:05
ijin nyimak hape ane yg jaman dulu nih nokia
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia