Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c364fbecb17a1718b4617/bayi-ini-kegiles-truk-2-kali-yang-lewat-malah-cuek-aja-gobok
emang bener rasa manusiawi di dunia ini udah kagak ada lagi :mads
Lapor Hansip
02-04-2014 23:09

bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok



emang bener rasa manusiawi di dunia ini udah kagak ada lagi emoticon-Mad (S)
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.6K Anggota • 914.2K Threads
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:12
Pertamax emoticon-Cool yaa sudah banyak orang yang tidak berperikemanusiaan gan emoticon-Marah
0 0
0
Post ini telah dihapus
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:17
china y gan.??
Klo gx slah prnah baca,orng china emang gtu sifat ny gan, gx berprikmanusiaanemoticon-cystg
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:17
emoticon-Turut Berduka miris gan
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:19
pernah ada di acara cctv kak, akhirnya itu bocah meninggal kak pas di bawa kerumah sakit emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:21
berita lama nih gan
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:22
manusia jaman sekarang kalau liat gituan lari aja biar ga jadi saksi di pengadilan emoticon-Cape deeehh
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:24
males berurusan dengan pak polisi kali emoticon-Frown
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:26

wew

ini mah berita jadul banget gan.
0 0
0
Post ini telah dihapus
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:31

hai

Quote:Original Posted By dynni31
pernah ada di acara cctv kak, akhirnya itu bocah meninggal kak pas di bawa kerumah sakit emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka


anak mana sist?
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:32
rata-rata china emang gitu gan, dlu ada juga orang china sampe makan sup ba*i emoticon-Takut (S)



@ChikaVannesabayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:33
binatang aja menolong sesama nya..
ini manusia yg d beri akal untuk berpikir kagak mau menolong..
tolol tu org, emoticon-Marah
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:36
Anak nya selamat gak gan? Itu sopir truk nya bego banget, udah tau ada anak kecil kagak ngerem.
emoticon-Marah
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:39
:Berdukas
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:41
Beneran tuh gan? emoticon-Matabelo bukan sotosop?
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:44
udah lama gan, katanya di china mereka gak mau jadi saksi nanti dituduh atau gak disuruh bayar biaya rs.nya terus ga mau ditanya2 . mereka bilang sih "masih banyak urusan lain" juga "bukan urusan saya" emoticon-Najis
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
02-04-2014 23:56
Gak cuman di China aja gan, di Indonesia juga gitu. Bapak ane dulu juga pernah ditabrak sama truk gede (untung masih selamat). Si sopir truk malah nyantei aja kayak gak ada apa2.
0 0
0
bayi ini kegiles truk 2 kali, yang lewat malah cuek aja, gob*ok
04-04-2014 14:21
Mungkin si supir mulai lapar
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia