selviselindaAvatar border
TS
selviselinda
Monsters University itu nyata (?)
Halo agan2 smua emoticon-Smilie
newbie nih, sorry yah kalau masih berantakan. hehe
Smoga gak repost ya. udah dicek sih tadi. emoticon-Big Grin

Nah, agan2 yg movie mania pasti tau dong Monsters University. Film animasi ini merupakan prekuel dari film sebelumnya, Monsters, Inc. (2001). Nah, sebenarnya di thread ini gak bakal dijelasin detail2 dari film ini. Kalau mau tau detailnya, tanya om gugel aja ya. emoticon-Malu (S)

Di sini saya mau bagi2 info ttg bagaimana kreativitas manusia semakin terasah sampai ke akar2nya *lebay*
Baru aja 2 hari lalu nonton film ini di bioskop, eh tiba2 sodara kasi tau ada satu website yg menarik banget. Websitenya adalah http://monstersuniversity.com/edu/
Bagi agan2 yg super penasaran gimana isinya, silakan langsung menuju ke TKP ya. Bagi agan2 yg malesnya lagi kambuh, saya screenshot kan beberapa tampilannya dan bagaimana website itu didesain sedemikian rupa sampai seakan2 Monsters University itu e-k-s-i-s di dunia nyata.

Saya masih belum yakin sih website ini apakah dibuat langsung dari pihak produksi film, atau hanya sekumpulan anak2 kreatif yg ingin memiliki bisnis. Karena di dalam websitenya juga menjual baju,jaket, gelas, dll yg bertuliskan MU (Monsters University) dan mereka menyebutnya The MU Store. Tapi kalau websitenya ditelusuri lagi, detail2 dari apa yg disajikan di website itu jelas banget, sampai ada videonya ttg testimoni para murid (baca : monster), jadi ya mungkin aja website ini dibuat langsung oleh pihak produksi.

Nih penampakan websitenya emoticon-Big Grin

Spoiler for Halaman utama website:


Spoiler for Syarat2 masuk Monsters University:


Spoiler for Sampai dijelasin loh modul2 apa aja yg bakal dipelajari. Yg satu ini bahan belajar dari School of Scaring dan masih ada beberapa fakultas lainnya:


Spoiler for Nah, ada jg daftar club di Monsters University. totalnya ada 10 club:


Spoiler for dan ada kalendernya juga. ini cuma sebagian aja yg sya screenshot.:


Spoiler for bagi agan2 yg mau daftar di Monsters University, silakan tunggu semester berikutnya ya (yg ntah kapan dibuka pendaftarannya):
0
4.9K
33
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.