dani95Avatar border
TS
dani95
1.000 Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Dijual Hari Ini
Penyanyi country yang paling ditunggu, Taylor Swift akan menggelar konsernya di Jakarta pada 4 Juni mendatang. Pihak promotor EC Entertainment pun kini memberi kejutan untuk Swifties (fans Taylor Swift) Jakarta.

Mereka mengumumkan akan menjual 1.000 tiket kelas silver pada hari ini, Kamis (20/3/2014) secara online dan offline. Tiket offline dapat dibeli di toko Electronic City Bintaro dan Alam Sutera. Sedangkan untuk online dapat dibeli lewat situs [url]http://www.electronic-city.com.[/url]

Hal tersebut diungkapkan promotor lewat akun Twitter @ECEntertainment.

"Swifties, Hari ini, ada penjualan tiket SILVER TheRedTour di toko EC Bintaro & Alam Sutera, 250 Tiket/toko, mulai jam 16:00, Don't miss it!!" tulis mereka.

"Swifties, buat yang belum sempet ke 2 toko EC tadi, mulai jam 16:00 juga ada 500 tiket SILVER di http://www.electronic-city.com Happy Hunting..!!" tulis pihak promotor lagi.

Rencananya, konser yang bertajuk 'The Red Tour' itu akan dihelat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2014. Pihak promotor pun belum mengumumkan lebih lanjut kapan seluruh tiket akan dijual.

Spoiler for Berikut harganya:

0
2.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.