Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
6207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014616901/share-info-indonesia-street-kustom---part-3
It's time to show off! Ayo2 yang punya motor modifan ato aslinya! oh...ya aliran modif Street Kustom antara laen: Flat tracker Street tacker cafe Racer Racer Bobjap Japan SoCal Custom Cub dan bnyak lagee..... WARNING GALLERY : IMG]http://i617.photobucket.com/albums/tt260/sandhihehe/japs1.jpg IMG]http://i694.photobucket.com/albums/vv308/garmindo/1_630755309l.jpg IMG]http://i875.photobucket.com
Lapor Hansip
24-05-2012 10:54

[Share Info] Indonesia Street Kustom

It's time to show off!
Ayo2 yang punya motor modifan ato aslinya!
oh...ya aliran modif Street Kustom antara laen:
Flat tracker
Street tacker
cafe Racer
Racer
Bobjap
Japan SoCal
Custom Cub
dan bnyak lagee.....

WARNING
WARNING


GALLERY :
Indonesian Kustome Kulture




Di bandung jga dah ada kok komunitasnya
buka di : http://profiles.friendster.com/54249595
:http://www.facebook.com/profile.php?id=1254617859

kalo mau maen dateng aja malming di jl.ternate dket riau yg banyak FO
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 202 dari 311
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
28-03-2014 11:45
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3

minta pendapat nya gan. hasil bikinan sendiri
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
28-03-2014 12:49
gan kira2 motor yang cocok buat di upgrade buat cafe racer apa ya?? kira2 budget biar jadi cafe racer berapa ya gan ?? masih nubie nih..
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
28-03-2014 14:05
Quote:Original Posted By pancong.kue


gw yang suka nongkrong di warung Sunda depan gang bang. Suka liat motor2 cakep2 keluar masuk gang bikin ane ngiler... Btw, motor abang yang ijo yang diposting di depan kayaknya belum pernah liat lewat di gang itu.


ada di dalem bengkel bang ipin, keluar biasanya malem2, hehe

0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
28-03-2014 15:34
Quote:Original Posted By Jagger82


ada di dalem bengkel bang ipin, keluar biasanya malem2, hehe


ooo, masih bertapa yak, kapan2 pengen mampir ke depan ah... Pengen ikutan bangun motor jga .. hehehe
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
28-03-2014 20:35
Quote:Original Posted By k.abdillah17
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3

minta pendapat nya gan. hasil bikinan sendiri


sangar gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
28-03-2014 22:06
Quote:Original Posted By borneo168
Permisi gan ane lg nyari headlamp nh buat motor ane, modelnya kayak punya HD Sportster yang imut2 itu loh. Dimana ya bisa beli kira2? Ato ada temen2 disini mau nawarin punya nya. Ori HD boleh, KW kualitas bagus juga gpp.

Thx gan.


kaya gini gan emoticon-Bingung (S)
gini
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
30-03-2014 01:18
Quote:Original Posted By nartoy
wehhhh nebak aja gan emoticon-Malu (S)
hu masthoms mau ksna pasti mau bisnis motor inggeris emoticon-Malu (S)

hahaha amin amin
di doain bisa mainan motor inggeris emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
30-03-2014 05:36
Quote:Original Posted By RedblacK1899
ijin buang gambar ahh

[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3

[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
kalo ada minat silahkan PM gan emoticon-Smilie


kenal nih motor-motornya
ijo sehat kah?
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
30-03-2014 12:27
halo gan mau minta rekomendasi ukuran ban nih, pelek skrg ukuran ring 18, enaknya ban nya pake ukuran brp ya? pengennya sih bratstyle gitu dpn blkg ukuran sama2 gede, klo boleh sekalian gbr fisik ban nya gan klo udah terpasang hehe, makasi sblmnya emoticon-Big Grin
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
30-03-2014 20:04

Dari media

Halo brother, saya hafid dr media online otosia.com. Saya meliput motor2 modifikasi. Ada yg bs saya hubungi untuk wawancara motornya? Mohon hubungi ke 081290909211. Club nya jg bs diliput kok. Terima kasih
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
30-03-2014 22:34
Quote:Original Posted By yththyt
halo gan mau minta rekomendasi ukuran ban nih, pelek skrg ukuran ring 18, enaknya ban nya pake ukuran brp ya? pengennya sih bratstyle gitu dpn blkg ukuran sama2 gede, klo boleh sekalian gbr fisik ban nya gan klo udah terpasang hehe, makasi sblmnya emoticon-Big Grin


Kalo ane sih pake Swallow S212 aka. Wiro gan...
banyak temen2 yg pake itu sih kalo yg terjangkau kantong mah hehehe.
yang mahalan banyak macam firestone, avon, dkk..
.
ini penampakannya kaya gini (dr google)
ban
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
31-03-2014 10:28
Quote:Original Posted By apitapitapit
Halo brother, saya hafid dr media online otosia.com. Saya meliput motor2 modifikasi. Ada yg bs saya hubungi untuk wawancara motornya? Mohon hubungi ke 081290909211. Club nya jg bs diliput kok. Terima kasih


masuk TV gak? emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
31-03-2014 10:28
gan mau nanya dong
klo velg ring 18x400
dengan ban wiro
masuk depan belakang
di gl neo tek dengan aman bisa ga ya
mohon jawabannya gan emoticon-Smilie
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
31-03-2014 14:52
Quote:Original Posted By ayamjangker
gan mau nanya dong
klo velg ring 18x400
dengan ban wiro
masuk depan belakang
di gl neo tek dengan aman bisa ga ya
mohon jawabannya gan emoticon-Smilie


aman gan. enaknya sih kalo pake ban wiro, velg cukup 2.50 atau paling gede 3.50. pake 4.00 kurang pas..
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
31-03-2014 18:42
misi para suhu, ane mau nanya nih. klo upgrade kelistrikan cb 100 ke 12volt itu yg diganti apa aja gan?
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
31-03-2014 19:00
Quote:Original Posted By borneo168
Permisi gan ane lg nyari headlamp nh buat motor ane, modelnya kayak punya HD Sportster yang imut2 itu loh. Dimana ya bisa beli kira2? Ato ada temen2 disini mau nawarin punya nya. Ori HD boleh, KW kualitas bagus juga gpp.

Thx gan.


banyak di toko online juga emoticon-Big Grin
atau cari di toko toko spesialis CB.. ada biasanya hehhe

Quote:Original Posted By k.abdillah17
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3

minta pendapat nya gan. hasil bikinan sendiri


Mantaff emoticon-Big Grin
cuma ane kurang sregg sama stang nya emoticon-Bingung (S)



yang merasa tinggal di jatinangor cileunyi dan sekitar nya
markipats markipats
kita berkumpul kumpul lagi emoticon-Big Grin
colek aja motor ini emoticon-Malu (S) nangor sekarang sepi euy emoticon-Berduka (S)
A
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
31-03-2014 19:05
Quote:Original Posted By nasroelz


aman gan. enaknya sih kalo pake ban wiro, velg cukup 2.50 atau paling gede 3.50. pake 4.00 kurang pas..

kurang pas diestetika atau terlalu lebar atau bahaya buat riding nya gan?
klo ring 18x350 depan belakang masih pas ya gan?
pengen kliatan gambot donat dan classic gan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ayamjangker
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
31-03-2014 23:20
misi gan...mau tanya donk...kalo pilih ban yang kembanganya rada sangar kayak Swallow sb apa ya?

ane lagi nyari buat depan nih..ukuranya 100/70 R17
belakang si uda dapet swallow sb 120/80 ...nah pas nyari buat depan, ane tanya...ternyata swallow sb gak ngeluarin buat yang tingginya 70 yak....palingan ada 100/80...ketinggian menurut ane..

mohon saranya yaaak.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
01-04-2014 00:46
Quote:Original Posted By ayamjangker

kurang pas diestetika atau terlalu lebar atau bahaya buat riding nya gan?
klo ring 18x350 depan belakang masih pas ya gan?
pengen kliatan gambot donat dan classic gan emoticon-Malu (S)


velg 4.00 tuh lebar bgt lho gan, bannya narik, biasanya kl 4.00 tuh pake ban lebar 140 keatas, sedangkan wiro itu sekitar 120 an, dr segi aman jelas sgt tidak disarankan *cmiiw
Diubah oleh Jagger82
0 0
0
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
01-04-2014 08:55

dah lama ga nongol,

penampilan baru nih, nyoba2 ngafe dulu
ngafer
0 0
0
Halaman 202 dari 311
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia