alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.64 stars - based on 160 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5332ee7318cb175f068b48dc/misteri-pesan-philip-wood-penumpang-mh370-posting-minta-tolong-dari-diego-garcia
Lapor Hansip
26-03-2014 22:12
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia
postingan philip wood


Philip Wood Salah Salah Satu Penumpang MH370 Posting Minta Tolong di forum 4plebs.org

I have been held hostage by unknown military personal after my flight was hijacked (blindfolded). I work for IBM and I have managed to hide my cellphone in my ass during the hijack. I have been separated from the rest of the passengers and I am in a cell. My name is Philip Wood. I think I have been drugged as well and cannot think clearly.

Link forum: http://archive.4plebs.org/pol/thread...4494/#27834944

Profil Philip Wood: http://www.nydailynews.com/news/worl...icle-1.1723968

Di forum tersebut Philip sempat mengupload gambar hitam sebagai Picture Profilenya : http://img.4plebs.org/boards/pol/ima...5192158752.jpg

data profile picture


Dan dengan menggunakan software online Jeffrey's Exif Viewer untuk menganalisa data exif dari gambar hitam tersebut, maka data lengkap akan terlihat :
http://regex.info/exif.cgi?dummy=on&...5192158752.jpg

Camera: Apple iPhone 5
Date: March 18, 2014 8:49:41PM
Location: Latitude/longitude: 7° 18' 58.3" South, 72° 25' 35.6" East
( -7.316197, 72.426544 )

Hangar Diego Garcia


Sesuai dengan rentetan saksi mata yang melihat MH270
saksi mata


Di akhir postingan forum tersebut ada hal menarik :
"OP photo is interesting because it's not actually just a pure black picture, you can see noise if you zoom in. He is in a dark room. "
Saya jadi iseng2 kutak katik "gambar hitam" tersebut dengan photoshop memang benar ada samar-samar bayangan, tapi belum jelas benar, sedang saya analisa lebih lanjut.


Sampai saat ini saya tetap optimis penumpangnya selamat semua & dilepaskan oleh para pembajak emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By kimbo555
terjemahan postingan philip wood :


postingan : http://archive.4plebs.org/pol/thread...4494/#27834944
(tanggal : Wed Mar 19 2014 08:22:38)

photo profile (avatar) : http://img.4plebs.org/boards/pol/ima...5192158752.jpg

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

(tanggal dibuatnya photo profile : 18 Maret 2014)

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

kamera yg digunakan :

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

GPS :

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia



DAFTAR MANIFEST MH-370 :

http://www.malaysiaairlines.com/cont...20Manifest.pdf

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

NOTE : PHOTO PROFILE MASIH ORIGINAL KELIATANNYA


low batt mungkin gan, batrenya gak ngangkat kalo buat flash..




GPS di hp udah kebaca tuh..

yg jd pertanyaan tinggal kenapa gak sms, padahal utk internetan bisa.



ya kalo gak ada sinyal selular disana, ngapain mesti bikin pangkalan udara disana ??? emoticon-Hammer

ente tau, christmast island, kepulauan fiji ???
di google maps hampir gak keliatan.
tp fasilitas disana kalo ama kampung lu sih kayanya jauh banget..
emoticon-Ngakak


UPDATE:

Thread noniektjilik
Menanggapi Trit agan TehGanteng ttg PhilipWood [PIC INSIDE]! CEKIDOT GAN

Quote:Original Posted By vebr
foto philip tadi bukan warna hitam pekat, melainkan warna gelap.
agan bisa buktiin pake autolevel / autocontrast / autocolor punya photoshop.
hasilnya kyk gini:
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

klo itu warna hitam hasil pewarnaan ga bakal bisa jadi kyk di atas, tapi tetap hitam pekat.

analisa foto masih dilanjutkan. pejwan TS klo berkenan. emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By poelcity
setelah pesawat dinyatakan hilang..

kemudian...

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

23:30: MISSING 777: Mystery Deepens: Diego Garcia SHUT DOWN JUST BEFORE MH370 disappeared

padahal sebelumnya :
bandara masih melayani..
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia


Quote:Original Posted By Pak.Regar
LEVELING


CROSS PROCESSING


SATURATION


DAN TERNYATA BAYANGAN HITAM ITU OBJEK 3 DIMENSI


KALAU OBJEK ITU ADALAH ORANG, MAKA ADA DUA ORANG ATAU TIGA ORANG DALAM FOTO


Quote:Original Posted By bobonk
Ini siapa tau bisa jadi bahan analisa selanjutnya gan. Ada jurnalis yg membenarkan dan memberikan penjelasan bahwa pesan dan foto dari Philip Wood itu NOT HOAX

Coba cek ini:
http://jimstonefreelance.com/phillipwood.html

Semoga cepet terungkap lah ini kasus, kasihan keluarga korban emoticon-Turut Berduka


Channel FTV Indonesia
Diubah oleh TehGanteng
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 92 dari 133
31-03-2014 14:01
Quote:Original Posted By akbarmr
Kata temen gw sih itu gambar dua orang dan yg satu lagi kayak lagi ditusuk(bunuh diri)


apaan sih.. -__________-"
0
31-03-2014 14:06
Quote:Original Posted By bobonk
Ini siapa tau bisa jadi bahan analisa selanjutnya gan. Ada jurnalis yg membenarkan dan memberikan penjelasan bahwa pesan dan foto dari Philip Wood itu NOT HOAX

Coba cek ini:
http://jimstonefreelance.com/phillipwood.html

Semoga cepet terungkap lah ini kasus, kasihan keluarga korban emoticon-Turut Berduka


wah info yang mendukung nih, saya taruh di depan ya emoticon-I Love Indonesia (S)
0
31-03-2014 14:45
gan ane iseng2 nyumbang analisa sendiri nih.
mau bener apa ngga rame ramein aja.

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

dari analisa ane photo yg dikasih agan philip menemukan beberapa objek yaitu sebuah terowongan/bunker yang berisi sejumlah sandera.
- lingkaran kuning, menggambarkan seseorang duduk tersandar di dinding.
- garis hijau, seperti pagar besi di sebuah ruangan.
- garis ungu, bentuk terowongan/ bunker

yang diatas pake CMYK
yang bawah pake RGB. ane level + saturation
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

sebenernya banyak objek/ sandera cuma ane gak sanggup menggambarkan
infonya ane update terus gan. hehe see you emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Hysteria221
0
31-03-2014 15:02
insya allah memang benar 99% pesawat berda di diego garcia
tugas china hanya mencari cara agar bisa kesana,malingsia itu budak inggris,inggris budak asu
0
31-03-2014 16:23
nice tread semoga cepat di temukan dalam keadaan apapun.....
0
31-03-2014 16:29
mga cepet dtemukan gan.
0
31-03-2014 16:43
Quote:Original Posted By Hysteria221
gan ane iseng2 nyumbang analisa sendiri nih.
mau bener apa ngga rame ramein aja.

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

dari analisa ane photo yg dikasih agan philip menemukan beberapa objek yaitu sebuah terowongan/bunker yang berisi sejumlah sandera.
- lingkaran kuning, menggambarkan seseorang duduk tersandar di dinding.
- garis hijau, seperti pagar besi di sebuah ruangan.
- garis ungu, bentuk terowongan/ bunker

yang diatas pake CMYK
yang bawah pake RGB. ane level + saturation
Misteri Pesan Philip Wood Penumpang MH370 Posting Minta Tolong Dari Diego Garcia

sebenernya banyak objek/ sandera cuma ane gak sanggup menggambarkan
infonya ane update terus gan. hehe see you emoticon-Cendol (S)


keren analisanya, ditunggu gan updatenya emoticon-2 Jempol
semoga kasus cepat kelar, dan para korban sehat walafiat
0
31-03-2014 17:10
Klo mmg bener itu hasil foto...

didata kan tertulis tgl 18 maret dibuatnya.. Sedangkan pesawat dinyatakan hilang tgl 8 maret y? Apa mmg batere iphone 5 bertahan sampai 10hari??

Trs buat apa sampai ditahan sampe 10hr atau lebih? Klo ane jd si pembajak sh, ane bakal cpt2 beresin urusan (nurunin barang yg dimaksud) trs cepet2 hilangkan semua jejak..
0
31-03-2014 17:52
ngerasa aneh dg segala perkembangan yg terjadi dg mh370. sampe berita nggak berguna soal urusan hidup pilot-kopilot.
ngeliat ini.. nggak tau deh gan. ane bingung. di satu sisi kejadian dan bukti-bukti ini lebih masuk akal dibanding mikirin teori kok bisa mh370 di-hijack sama teroris.
kalo memang ini ulah teroris :

Quote:
1. tidak ada klaim teroris segera setelah pesawat diketahui hilang. ini nggak wajar. teroris umumnya memiliki agenda teror dg tujuan tertentu. umumnya dg tuntutan atau peringatan. dan rasa benci mendalam terhadap satu kelompok tertentu. di pesawat ini kebanyakan justru warga china yg jarang sekali menjadi obyek teroris.

2. korban hanya sedikit. teroris umumnya mengusahakan korban sebanyak yg mereka bisa, dan menghancurkannya dengan dramatis. tujuannya 1 : menarik perhatian orang banyak. kembali ke poin 1.

3. lokasi penerbangan balik mh370 yg out of nowhere. ini nggak lazim. sangat. karena lokasi penghancuran teror itu umumnya memiliki makna. apalagi yg skala besar. arti kematian para teroris ini harus "sesuatu". kalo ini ulah pilot sakit hati soal politik, kenapa tidak menabrakkan pesawat ke menara kembar malaysia? atau ke gedung/istana pemerintah? lebih make sense. apalagi dg persediaan bahan bakar selama 7 jam. begitu nabrak, BUM! kembang api deh. kalo ini ulah pilot karena stres hidup, apa alasannya milih samudra hindia? emang dia menikah dg istrinya di samudra hindia? atau bulan madu di sana? umumnya mereka (org2 yg bunuh diri) mencari lokasi yg memorable. dan bukan mencari tempat sepi sunyi terpencil utk lama ditemukan. they're seeking for attention. sangat berkebalikan dg teori pilot teroris.


dan kalo berita soal philip wood ini bener gan. jujur, ane cm bisa berharap yg terbaik utk mereka. kecil kemungkinan hal ini akan di-ekspos oleh media kecuali ada gerakan besar yg dibangun oleh masyarakat-masyarakat seluruh dunia menuntut dibukanya pangkalan militer rahasia & diselidiki oleh umum (yg mana kemungkinan terjadi adl 0,0000000000000001%).
mengenai pemikiran ane, itu pure analisa setelah melihat berita teror selama lebih dr 10thn. nggak sulit kok. tinggal tarik garis besar dr kejadian2 teror selama ini. bum! keluarlah pola nya. dan pola teori teroris gak sesuai dg apa yg terjadi dg mh370 selama ini.
kalo agan mau bikin gerakan tuntut penyelidikan pangkalan terbuka, ane sangat mendukung. akan ane bantu. tapi gak akan mudah. kalo benar, maka besar kemungkinan tidak akan ada media besar yg bersedia blow up berita ini. agan harus siapkan bukti2 analisa kejadian lain yg se-credible analisa agan skrg shg bisa di-compare. dan harus ada kaum profesional yg mumpuni soal IT yg ada di belakang gerakan ini. krn kalo dibantah pemerintah, ada yg bisa balas gertak dan yg membalas bukanlah org yg tidak punya pengetahuan soal ini.
0
31-03-2014 17:52
agan TS mending thread ini diback up klo diblock mimin jadi bisa buat lagi emoticon-Big Grin
0
31-03-2014 18:01
wew itu sebenrnya kemana sih
makin penasaran aja gan
0
31-03-2014 19:05
Ane kok jadi kepikiran ya pesawat ini dibajak ke pulau terpencil seperti komik TinTin Flight 714 yang settingnya ada di pulau komodo.

Plotnya gan:
Ketika pemberhentian pesawat di Jakarta, Tintin, Kapten Haddock dan Profesor Lakmus sedang menuju ke Sydeney saat mereka bertemu dengan industrialis pesawat dan jutawan eksentrik Laszlo Carreidas. Karena tidak dapat menolak tawaran Carreidas dengan sopan tentang tumpangan pesawat, Tintin dan teman-temannya bergabung dengan jutawan pada pesawat pribadinya, Carreidas 160. Tanpa sepengetahuan Carreidas dan yang lainnya, sekretarisnya Spalding dan dua pilot berkomplot untuk membajak pesawat dan membawanya ke sebuah pulau vulkanik di Kepulauan Sunda. Setelah mendarat, ketika keluar dari pesawat, Snowy yang ketakutan lepas dari tangan Tintin dan lari. Penjaga menembaknya, dan Tintin yang ngeri percaya bahwa dia telah dibunuh.
Dalang dari peristiwa tersebut ternyata Rastapopoulos, yang berniat mengambil uang Carreidas. Mantan teman sekapal Kapten Haddock, Allan, hadir sebagai antek Rastapopoulos itu. Warga Sondonesia telah dipekerjakan sebagai tentara bayaran.
Para tahanan terikat dan ditahan di bunker Jepang saat Perang Dunia II. Sementara itu Rastapopoulos membawa Carreidas ke bunker lain di mana komplotannya, Dokter Krollspell, menyuntikkan jutawan dengan serum kebenaran untuk memberitahu Rastapopulos nomor rekening bank Swiss Carreidas itu. Sayangnya untuk Rastapopoulos, Carreidas menjadi terlalu bersemangat untuk mengatakan kebenaran tentang hidupnya yaitu keserakahan, pengkhianatan, dan semuanya kecuali rekening bank Swissnya. Karena geram, Rastapopulos mencoba menekuk lutut Krollspell, yang masih memegang jarum suntik serum kebenaran, dan tanpa sengaja tersuntik. Dia juga menceritakan perbuatannya dengan cara membual, saat ia dan Carreidas mulai bertengkar tentang siapa yang lebih jahat. Rastapopoulos mengungkapkan bahwa hampir semua orang yang ia direkrut, termasuk Spalding, pilot pesawat terbang, dan (semakin terkesima) Krollspell, semua ditandai untuk ditewaskan.
Milo, setelah menemukan Tintin, dia membantu Tintin dan teman-temannya melarikan diri dengan mengalihkan dua penjaga, memungkinkan Tintin untuk melumpuhkan mereka, dan menemukan bunker di mana Carreidas ditahan. Tintin dan Kapten Haddock mengikat Krollspell, Rastapopulos, dan bahkan Carreidas, serta mengantar mereka ke dataran rendah, berniat untuk menjadikan Rastapopulos sebagai tahanan. Namun, efek serum mereda dan Rastapopulos lolos saat Allan sadar bahwa tahanan telah melarikan diri. Namun, Krollspell, takut kepada Rastapopoulos, bergabung dengan Tintin dan Kapten Haddock, ia kemudian dibebaskan dan terus menemani Tintin dan Kapten Haddock, mengawasi Carreidas yang masih dipengaruhi serum.
Tintin, dibimbing suara telepati, panduan untuk menemukan pintu masuk tersembunyi ke gua. Melalui lorong besar mereka menemukan sebuah kuil tersembunyi di dalam gunung berapi di pulau itu, dijaga oleh patung kuno yang memiliki semua penampilan dari astronot modern. Ketika menjealajah gunung berapi lebih jauh, Tintin dan teman-temannya bertemu Mik Kanrokitoff, seorang penulis untuk majalah Space Week, yang mengungkapkan bahwa dialah suara yang membimbing mereka, melalui pikiran lewat pemancar telepati. Kanrokitoff memperoleh perangkat dari ras ekstraterestrial, yang sebelumnya dipuja di pulau itu sebagai dewa dan yang menggunakan tempat pendaratan untuk menghubungi manusia.
Ledakan yang dipicu Rastapopoulos dan anak buahnya memicu letusan gunung berapi. Meskipun perilaku Carreidas yang kacau, Tintin dan teman-temannya akhirnya mencapai tempat aman di dalam kawah gunung berapi. Sementara itu, Rastapopoulos dan kaki tangannya melarikan diri letusan dengan menjalankan menuruni luar gunung berapi dan menggunakan perahu karet dari jet Carreidas.
Setelah Tintin dan teman-temannya menemukan jalan keluar dari gunung berapi, Kanrokitoff menghipnosis mereka dan memanggil sebuah piring terbang yang dikemudikan oleh makhluk luar angkasa. Grup yang terhipnotis tersebut naik ke UFO, melarikan diri dari letusan gunung berapi. Kanrokitoff melihat perahu karet dan menempatkan Tintin dan teman-temannya (kecuali Krollspell, yang dibawa kembali ke markasnya di Kairo dengan hipnotis-induksi amnesia) untuk Allan, Spalding, Rastapopulos, dan pilot berbahaya, yang dibawa pergi di UFO ke tempat yang tidak diketahui. Besoknya kelompok ini terbangun dari hipnosis dan tidak ingat apa yang terjadi pada mereka. Profesor Lakmus memiliki buah tangan, sebuah batangan besi yang dibuat dari paduan kobalt, besi, dan nikel, yang telah ditemukan di gua. Kobalt dalam kondisi mustahil di Bumi, dan merupakan satu-satunya bukti pertemuan dekat dengan pembuatnya. Hanya Snowy, yang tidak dapat berbicara, mengingat pembajakan pesawat dan penculikan alien.
Cerita berakhir dengan Tintin, Carreidas, dan teman-temannya akhirnya menaiki Penerbangan 714 ke Sydney.
0
31-03-2014 19:11
Quote:Original Posted By billysorrenshen
Klo mmg bener itu hasil foto...

didata kan tertulis tgl 18 maret dibuatnya.. Sedangkan pesawat dinyatakan hilang tgl 8 maret y? Apa mmg batere iphone 5 bertahan sampai 10hari??

Trs buat apa sampai ditahan sampe 10hr atau lebih? Klo ane jd si pembajak sh, ane bakal cpt2 beresin urusan (nurunin barang yg dimaksud) trs cepet2 hilangkan semua jejak..


kalo agan naik pesawat mo terbang, HPnya dimatiin gak? dimatiin kan, sama dengan ini, mungkin dihidupkannya setelah dirasa keadaan benar2 aman, dan amannya menurut philip adalah tanggal 18 maret itu.

Philip dibiarkan hidup sampai tanggal itu, karena mungkin philip adalah salah satu penumpang yang "berharga" yang harus hidup.
Diubah oleh TehGanteng
0
31-03-2014 19:12
Semoga masih pada hidup deh
0
31-03-2014 19:14
Permisi newbie mau comment

Gan kalo menurut ane tu gambar mirip sama lubang kunci. coba di perhatiin gan, ditengahnya tu kaya ada lubang

Kalo bener , mungkin si philip ini sengaja lari dari gerombolanya menuju ke ruang tertutup buat posting diforum gan

Bener gak?
0
31-03-2014 19:22
tragedi yang menjadi misteri,
emoticon-Hammer2
0
31-03-2014 19:29
beneran itu gan?
0
31-03-2014 19:57
Quote:Original Posted By badakkukang
Permisi newbie mau comment

Gan kalo menurut ane tu gambar mirip sama lubang kunci. coba di perhatiin gan, ditengahnya tu kaya ada lubang

Kalo bener , mungkin si philip ini sengaja lari dari gerombolanya menuju ke ruang tertutup buat posting diforum gan

Bener gak?


lorong gan bentuknya lubang kelinci persis sama gambaran ane dia poto di pojok skaligus mau poto teman teman yg disandera.
0
31-03-2014 20:11
Bantu up gan biar jd hot thread

Kalau benar kayak gini kecil kemungkinan bakal selamat para penumpangnya.

So far ini masuk akal kalo menurut ane.
0
31-03-2014 20:11
ninggalin jejak dulu buat mantau
0
Halaman 92 dari 133
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.