Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9708
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004094817/komputer-paling-sadis
Hehehe agan agn smua ane bikin judul trit yg aneh trit ane ne dijamin gag :repost::repost::repost::repost: soal'y Ne trit pertama ane loh,,.:selamat:selamat Moga berkenang buat agan agan,,.:kiss:kiss udah ah basa basi mulu lngsung ke inti aja hm' gini nie gan Klo agan agan pnya duid milyaran kaya gayus :malu:malu:malu spesifikasi yg kaya gimana yg akan agan agan beli buat 1 perangkat com
Lapor Hansip
12-05-2010 18:44

Komputer paling sadis

Hehehe agan agn smua ane bikin judul trit yg aneh

trit ane ne dijamin gag emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost

soal'y Ne trit pertama ane loh,,.emoticon-Selamatemoticon-Selamat
Moga berkenang buat agan agan,,.emoticon-Kissemoticon-Kiss


udah ah basa basi mulu lngsung ke inti aja
hm'
gini nie gan Klo agan agan pnya duid milyaran kaya gayus emoticon-Malumaluemoticon-Malu
spesifikasi yg kaya gimana yg akan agan agan beli buat 1 perangkat computer emoticon-Bingungbingung


Contoh seperti spesifikasi khayalan ane yg ky gini

Pertama u mesti pnya badannya dulu
nie

Motherboard

Motherboard



trus otaknya

Processor

Processor



matanya

VGA

VGA



kecepatannya

RAM

RAM



ingatannya

HDD

HDD



suaranya

Soundcard



mulutnya

DVDROM



mukanya

Monitor

Monitor



kakinya

Keyboard

Keyboard



tangannya

mouse

mouse



suaranya

speaker


trus pas ane hitung hitung totalnya segini gan

total


cuma 85jt

harganya bikin ane mwemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka



coba agan agan berimajinasi spesifikasi yg kaya gimna yg akan agan agan beli untuk 1 perangkat computer
hahag anggap aja agan agan pnya duid milyaranemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jadi agan agan bisa nentuin apa aja perangkat computer yg akan agan agan beliemoticon-Pelukemoticon-Peluk
klo suka ya di

kn ane msih newbie tu
ane cuma mw

kasih


tapi jangan di
jangan


mohon di rate ya agan agan
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 480 dari 487
Komputer paling sadis
11-02-2014 14:18
spek impian tuh gan,
tapi percuma kalo cuma buat pesbukan,
0 0
0
Komputer paling sadis
12-03-2014 09:36
andaikan ane punya 1 set perangkat kayak gitu emoticon-Matabelo
0 0
0
Komputer paling sadis
12-03-2014 13:09
kok gak muncul ya gambarnya
0 0
0
Komputer paling sadis
29-03-2014 19:39
emang sadis gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Komputer paling sadis
29-03-2014 19:43
punya ane tuh gan emoticon-Cool
0 0
0
Komputer paling sadis
03-05-2014 11:47
pengen liat sih
sayang gambarnya kadaluarsa
0 0
0
Komputer paling sadis
03-05-2014 11:49
mimpi aja ane gan..emoticon-Sorry
0 0
0
Komputer paling sadis
03-05-2014 11:50
Gambarnya udah gak ada gan..,padahal keliatannya bagus tuh.
0 0
0
Komputer paling sadis
03-05-2014 11:50
buar kecepatannya aja udh bkin mau nangis emoticon-Ngakak
0 0
0
Komputer paling sadis
03-05-2014 11:53
wah kirain kompinya isa mutilasi gan, kok dibilang sadis?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Komputer paling sadis
03-05-2014 12:21
gambar2nye udah ga pada nongol gans
0 0
0
Komputer paling sadis
03-05-2014 12:43
wah, mau banget gan
0 0
0
Komputer paling sadis
03-05-2014 15:08
wah gmbr ny kgak mncul gan
0 0
0
Komputer paling sadis
03-05-2014 15:10
sadis gan
sangking sadisnya pictnya sampe ga nongol di browser ane emoticon-Cape d...
0 0
0
Komputer paling sadis
03-05-2014 15:17
Di FJB dah ada yg jual PC spek ok dan harga ok kok gan emoticon-Cendol (S)
(Ya tapi gituemoticon-Hammer2)
Ga usah yg muluk" lah , sayangi dompetmu emoticon-Ngakak
0 0
0
Komputer paling sadis
03-05-2014 15:23
keren gan..

Nitip trit gw ya kang ya gan..

Keunikan Kereta Api Di Indonesia

Rahasia Dibalik Konstruksi Kereta Api Di Indonesia
0 0
0
Komputer paling sadis
11-05-2014 16:56
ah bikin ah yg kek gitu
emoticon-Cool
0 0
0
Komputer paling sadis
11-05-2014 20:19
cuma 85jt
emoticon-Matabelo
waww mantep gan,
0 0
0
Komputer paling sadis
27-05-2014 21:44
Quote:Original Posted By UnovaKing
Di FJB dah ada yg jual PC spek ok dan harga ok kok gan emoticon-Cendol (S)
(Ya tapi gituemoticon-Hammer2)
Ga usah yg muluk" lah , sayangi dompetmu emoticon-Ngakak


Bener banget gan.

tapi kalo di kasih sih ane lapang dada buat menerima. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 480 dari 487
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia