Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5335088c18cb1700718b45ec/choose-coba-ente-pilih-gambar-langit-mana-yang-pas-di-hati-ente
Annyeong :angel Hallo gan, mungkin cuma segelintir orang yang tahu thread ane di SFTH yang "My Best Friend Ever of My Life". Ane punya nama panggilan "Ciel" yang dalam Bahasa Perancis artinya "Langit". Nah kali ini ane munculin beberapa gambar Langit yang mungkin bisa mewakili perasaan dan paling pas dihati agan semua. Langsung aja deh. Check it out.... Nah gimana gan
Lapor Hansip
28-03-2014 12:28

[Choose] Coba Ente Pilih Gambar Langit Mana yang Pas Di Hati Ente

Annyeong emoticon-Angel

Hallo gan, mungkin cuma segelintir orang yang tahu thread ane di SFTH yang "My Best Friend Ever of My Life". Ane punya nama panggilan "Ciel" yang dalam Bahasa Perancis artinya "Langit".

Nah kali ini ane munculin beberapa gambar Langit yang mungkin bisa mewakili perasaan dan paling pas dihati agan semua.

Langsung aja deh. Check it out....

Langit 1


Langit 2


Langit 3


Langit 4


Langit 5


Langit 6


Langit 7


Langit 8


Langit 9


Langit 10


Langit 11


Langit 12


Langit 13


Langit 14


Langit 15


Nah gimana gan ? Mana yang paling ngena suasananya dihati gan ?

Kalo berkenan tolong bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan,, syukur-syukur ada yang ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L),, asal jangan ampe emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Takut

Tengkyuuuuuu emoticon-Kiss

UPDATE


Langit 16


Langit 17


Langit 18


Langit 19


Langit 20


Langit 21


Langit 22


Langit 23


Langit 24


Langit 25


Langit 26


Langit 27


Langit 28


Langit 29


Langit 30


Langit 31


Langit 32


Langit 33


Langit 34


Langit 35


Langit 36


Langit 37


Langit 38


Langit 39


Langit 40


Langit 41


Langit 42


Langit 43


Langit 44


Langit 45


Langit 46


Langit 47


Langit 48


Langit 49


Coba mampir di thread ane yang ini gan emoticon-Ngakak
http://www.kaskus.co.id/post/5335291...74d8074700000d
Diubah oleh indylawliet
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
[Choose] Coba Ente Pilih Gambar Langit Mana yang Pas Di Hati Ente
29-03-2014 09:53
No 1 sama langit2 yg ada auroranya gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Choose] Coba Ente Pilih Gambar Langit Mana yang Pas Di Hati Ente
29-03-2014 09:57
ane demen nomor 3 sama nomor 6 gan..
0 0
0
[Choose] Coba Ente Pilih Gambar Langit Mana yang Pas Di Hati Ente
29-03-2014 10:09
emoticon-Matabelo keren semua gan.. tapi yang no.1 itu loh kok bisa gt ya..
keren abis.. ane demennya kl langit yg mataharinya gak kliatan..
jadi ane demen yg pas jam2 sunset, malem2 pas bnyk bintang, ato siang hari yg gak terik.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Choose] Coba Ente Pilih Gambar Langit Mana yang Pas Di Hati Ente
29-03-2014 10:15
no.1 gan
0 0
0
[Choose] Coba Ente Pilih Gambar Langit Mana yang Pas Di Hati Ente
29-03-2014 11:24
Quote:Original Posted By odie04
emoticon-Matabelo keren semua gan.. tapi yang no.1 itu loh kok bisa gt ya..
keren abis.. ane demennya kl langit yg mataharinya gak kliatan..
jadi ane demen yg pas jam2 sunset, malem2 pas bnyk bintang, ato siang hari yg gak terik.. emoticon-Malu (S)


Berasa lapang dan bebas ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[Choose] Coba Ente Pilih Gambar Langit Mana yang Pas Di Hati Ente
30-03-2014 07:14
no 11 mantap
0 0
0
[Choose] Coba Ente Pilih Gambar Langit Mana yang Pas Di Hati Ente
30-03-2014 07:25
ane suka semua gan coz ane suka mandanging langit buat cari inspirasi gitu heheemoticon-Cool kalo yang paling suka yang no 11 gan emoticon-Matabelo
0 0
0
[Choose] Coba Ente Pilih Gambar Langit Mana yang Pas Di Hati Ente
30-03-2014 08:33
no 1 ama no 2 gan keren bgt emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia